" Hmm... pokoknya mulai sekarang panggil aku Dendi, ehhh kamu lebih muda ya dari aku? Kalau gitu panggil aku Mas aja ya?yaa...yaaa...." Rengek Dendi seraya memasang tampang sok imut di depan Vania.Dan Vania tak bisa menahan Tawa melihat aksi Dendi terhadapnya dan akhirnya Vania menjawab " oke deh pak...ehhh Mas Dendi yang bawel "
Vania mengemas piringnya yang telah ia habiskan dengan susah payah, karena ketika memakan makanan yang lezat Vania teringat anak semata wayangnya Issabella. Ia tidak pernah tega memakan makanan Lezat tanpa anaknya.
Vania hendak beranjak sambil memegang Piring bekas makannya Dendi bertanya
" Hmmmmm.....
mau kemana kamu bawa piring?? "" Aku mau nyuci piring nya Mas, trus beresin ini, dan harus segera pulang, aku ga bisa berlama lama disini " Jawab Vania
Dan ntah kenapa setelah memanggil mas terhadap Dendi Vania merasa seperti sudah kenal Dendi bertahun tahun.
Vania merasa nyaman dengan obrolan mereka dan nyaman ber 'aku ' ketika ngobrol dengan Dendi
" Sudah biarin aja...nanti mereka yang beresin, mending kamu ikut aku sekarang, aku mo mandi dulu " Jawab Dendi menatap Vania lekat.
" Taaa.. tapi mas, aku harus segera pulang, anakku menunggu di sekolah " Jawab Vania menjelaskan bahwa anaknya sedang menunggu jemputannya di sekolah.
" Sudah, tenang Issabella Watson sudah dijemput supirku tadi, dan lagi menuju kesini, kamu disini tenang aja, cukup duduk manis aja Van... " jawab Dendi seraya berdiri dan mengangkat bahu Vania mengisyaratkan Vania untuk berdiri dan mengikutinya. Dan Vania pun langsung berdiri dan mengikuti Dendi berjalan di belakang pria itu dengan sejuta pertanyaan berkecamuk di hatinya
Bagaimana mungkin Dendi yang dikenalnya karena kecelakaan tiba tiba mengetahui nomor Handphonenya, mengetahui tempat kerja dan sekarang bahkan tahu nama anak dan dimana bersekolah. Siapa sebenarnya pria ini, ataukah dia seorang Mafia sehingga mengetahui semuanya, Lalu akankah aku dan anakku menjadi sandera? Ohh, salah apakah aku?? ataukah dia ini sebenarnya Boss dari Rentenir tempat aku pinjam uang? yang secara ga sengaja aku tolong, OH... TUHAN... !! Tolong selamatkan hidupku..!!!izinkan aku bahagia dengan anakku jangan buat aku terus terusan menderita menghadapi pahitnya hidup.
Bersambung...
Thankyou Yang udah Follow,Vote n komenLove U All💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara aku kau dan 5 Miliar ( PROSES REVISI )
Romance+21 ( DEWASA ) WAJIB VOTE + FOLLOW PROSES REVISI NOTE : PEMBACA HARAP BIJAK, JANGAN BACA KALAU TIDAK SIAP DAN BERUJUNG REPORT #1 FIKTIF # 1 Mafia # 1 Realita " Setelah 24 jam, tidak ada yang baik - baik saja jika aku tidak membawa uang itu.!! Nyawa...