PROLOG

21.5K 949 22
                                    

Hallo guys ini cerita pertama saya mohon maaf kalo ada typo

Happy reading💕

∆∆∆

"Sialan"

"Dasar brengsek" Seorang gadis nampak sedang marah marah sembari menyugar rambutnya frustasi.

"Dasar laki laki sampah!"

Ting

Suara notifikasi handphone terdengar membuat sang gadis mengalihkan tatapannya ke arah ponselnya.

From: Robert💕

Sayang ini gak seperti yang kamu lihat aku sama dia cuma temen tadi dia yang maksa aku buat ngajak dia jalan

Read

Sayangg

Read

Yangg

Read

Sayangg aku mau ngomong aku mau jelasin

Read

Katie hanya membaca pesan yang robert kirimkan tanpa berniat untuk membalas dan tiba tiba suara dering ponsel katie terdengar.

Robert💕 is calling..

Katie langsung mereject panggilan dari robert, ia malas mendengarkan bualan si tukang selingkuh sudah untung dia mau menerimanya sebagai pacar, eh malah diselingkuhi padahal banyak lelaki yang memintanya jadi pacar tapi katie menolak dan hanya menerima robert. Sangat tidak bersyukur bukan? Dasar lelaki sialan!

Ting

From: Robert💕

Sayang please angkat telepon nya

Robert💕 is calling..

Katie berdecak saat robert menelponnya tapi tak urung katie menerima telepon tersebut, katie hanya penasaran apa yang akan di jelaskan oleh robert padahal jelas jelas dirinya berselingkuh malah mengelak, dasar robert tidak tahu diri!.

"Hallo sayang akhirnya kamu angkat juga" Suara robert terdengar diseberang sana

"Ck cepetan mau ngomong apa gausah banyak bacot atau gue tutup"

"Eh iyaa maaf sayang tunggu dulu jangan di tutup sebenarnya si marie ngajak aku jalan trus karena aku bosen kamu setiap aku ajak jalan pasti ada kesibukan. Jadi aku terima ajakan marie tapi aku ga selingkuh kok, sayang please kamu ngerti dong posisi aku ini salah kamu juga kalo aku ajak jalan mesti ada alasan terus harusnya kan kamu yang ngerti dong. Kamu juga kalo setiap aku minta kamu cium aku juga gak mau, gak kaya marie tanpa aku minta dia langsung cium aku jadi kamu jangan marah dong masa gitu aja kamu marah kaya anak kecil deh"

"Kamu juga selama kita pacaran cuek banget aku ngerasa gak diperhatiin sama kamu"

"Kita putus dan jangan hubungi gue lagi dasar sampah!"

"Tunggu katie say-" Tanpa menunggu lama katie pun menutup teleponnya, dia sudah muak mendengarnya sudah jelas jelas selingkuh malah playing victim.

"Sialan robert" Katie melempar ponselnya ke sembarang arah tapi tak sengaja dirinya menemukan sebuah novel yang tergeletak dipinggir kasur, dia pun mengambil novel tersebut dan membuka nya.

"Novel apaan nih perasaan gue gak ada beli ni novel" Katie membolak balikan novel tersebut dan mulai membaca nya berharap bisa mengembalikan moodnya yang berantakan akibat ulah robert.

~~~

Beberapa saat kemudian..

Brukk

"Sialan nambah emosi nih gue baca ni novel!" Katie melempar asal buku novel yang tadi dibaca alih alih membuat mood katie membaik ini malah membuatnya semakin emosi.

"Kasian banget jadi figuran scene nya yang muncul cuma penderitaannya aja kenapa ni katherine gak jadi peran utama aja sih kan dia lebih baik dari tu protagonis"

"Aretha sialan! kenapa gak bilang coba kalo katherine gak sengaja jatuhin minuman ke gaunnya"

"Katherine bodoh! Harusnya dia lempar tuh gelas ke wajahnya si aretha"

"Ini juga pangeran idiot gak cari tau dulu kebenarannya ngebela orang yang salah! Dasar pangeran tolol bucinnya kebangetan mau mau aja di sama si bangsat"

"Protagonis sialan"

"Benci banget gue sama karakter gak guna macem katherine! Cuma bisa pasrah di tuduh!"

"Sialan!"

"Kalo gue masuk nih novel gue pengen tonjok tuh muka protagonis aishh nyebelinn" Katie melempar novelnya ke sembarang arah sembari mengepalkan kedua tangannya.

"Dah lah gue mau tidur aja baca ni novel nguras emosi" Katie pun menutup mata dan tak lama tertidur.

KatherineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang