Sudah 2hari ini mbiil jadi tahan rendi,sudah segala cara mbiil lakuin buat keluar dari neraka ini tapi hasil nya nihil bahkan sampai tangan mbiil di iket ke blankar tempat tidur saking mbill ga mau diem dan kejer kejer terus.
Sampai sampai mbiil engga boleh pegang hp engga boleh itu engga boleh ini sampai terasa panas banget punggung harus tidur terus ini engga boleh itu engga boleh semua sama bunda,ayah,abang apalagi rendi.
"Ren pulang" untuk kesekian kali nya mbiil memelas buat di bolehin pulang.
"Engga belum waktunya mbiil!"
"Ren..!"mbiil ngeluarin jurus terakhir mbiil yaitu ngerengek terus sama rendi biar pulang.
Dan akhirnya rendi ngebolehin mbiil pulang mbiil sudah berniat ingin berjingkrak jingkrak kayak cacing kepanasan saking senengnya tapi mbiil berpikir lagi nanti malah engga boleh pulang lagi.
"Ayo buka infusnya ren, kan boleh pulang yuk cepet aku engga sabar ren"
"Nanti dulu mbiil kalau infusan terkahir kamu udah habis baru boleh pulang ok!"
"Sekarang aja ren ya ya ya"mbiil mengeluarkan jurus puppy eyenya.
"Nanti mbiil"ayah bersuara dari depan pintu,yap ayah,bunda dan bang aries baru datang dan ngeliat mbiil yang lagi ngerengek terus sama rendi.
"Iya yah" mbiil cuma bisa pasrah.
"Udah sekarang kamu istirahat yah nanti kalau udah waktunya pulang aku bangunin sekarang aku mau periksa pasien yang lain dulu"
kata rendi.Mbiil cuma bs mengerucutin bibirnya saking kesalnya yang membuat aries gemas dibuatnya.
"Udah jangan di manyun manyunin mbiil mau abang cubit neh pipi kamu,saking gemes nya?"
"Jangan gw bukan anak kecil bang,enak aja main cubit cubit aja,"
"Mbiil aku bukan gw itu abang kamu aku engga ngajarin kamu bilang kasar ke siapapun!"kata rendi
"Iya maaf" cicit mbiil cuma nunduk takut.
"Sekarang istirahat yah bunda temenin"
Siang menjelang sore infusan mbiil udah habis dan rendi pun menepati janji nya,akhirnya mbiil bisa pulang dan terbebas dari kamar neraka ini.
Kita pun sudah berada di mobil aku sama rendi di dalam mobil rendi dan yang lain sama ayah di mobil ayah tentu nya.
"Mbiil kamu boleh pulang asal ada ketentuan yang kamu harus jalankan yah!"suara rendi memecah keheningan di dalam mobil.
"Apa ren?"
"Kamu harus istirahat selama 3hari! di rumah lebih boleh kurang engga boleh engga boleh makan sembarangan,minum sembarangan,obat harus habis dan istirahat yang banyak,hp di jadwal karena kamu belum boleh lama lama pegang hp,nonton tv sama laptop juga sama,satu kamu langgar jangan harap kamu dapat ampun ngerti mbiil!"
"Ren masa aku harus di rumah aku kan mau sekolah ren please"
"Engga ada penolakan sayang
dan engga ada bantahan cukup diam dan laksanakan ok"Mbiil engga ngejawab males masa udah 2hari jadi tawanan rendi mbiil masih harus jadi tawanan lagi di rumah engga mau.
"Gw harus bikin stategi baru" sambil mengetuk ngetuk jari mbiil ke dagu mbiil berpikir engga sadar ternyata mbiil udah sampai di rumah.
"Mau turun apa aku turunin sendiri mbiil ?"
"Ehhh aku turun sendiri ren!"
"Oh ok,ayo langsung ke kamar engga ada penolakan kamu masih lemes harusnya belum boleh pulang karena kamu ngerengek terus aku engga tega" kata rendi.
"Iih aku mau di balkon sebentar ren aku mau menghirup udara sore dulu ren bentar aja"
"Ren bawa lagi aja mbiil nya klo dia ngeyel terus " terdengar suara ayah dari belakang.
"Ih ayah ko gitu!"
"Kamu ngeyel terus sih"
"Iya maaf,aku masuk ke kamar deh,"
"Bagus adik abang neh,pinter" sambil ngusek ngusek rambut mbiil.
"Iih abang diem deh aku bukan anak kecil"
Mbiil langsung pergi ke kamarnya tapi mbiil di ikuti oleh semuanya sengaja mereka mengikuti mbiil sampai kamarnya ingin memastikan mbiil benar benar istirahat.
"Bun,yah,bang aku pulang dulu jaga mbiil,yah jangan banyak gerak dulu jangan makan sembarangan jangan minum sembarangan,hp mbill aku titip abang nanti aku kasih tau kapan mbiil boleh pegang hp,nonton tv dan lainnya,ingat selama 3 hari kita harus kerja ektra lagi bun!" ucap rendi panjang lebar setelah memastikan mbiil istirahat.
"Ok bunda pasti jagain mbiil biar engga nakal"
"Abang juga mau jagain biar adik kesayangan abang neh cepet sembuh"
"Ayah apalagi ren pasti jaga ketat liat aja ayah engga bakal ke makan sama rayuan mbiil"
Serempak semua tertawa kecuali mbiil yang hanya bisa memanyunkan bibirnya.
Heran punya keluarga sama pacar super duper posesif dan protektive nya,gimana nasib mbiil 3 hari kedepan.
aq up ayo vote dan comennya 😘 comen dan vote kalian buat aq bahagia
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Overprotective Doctor (EBOOK)
Teen Fiction[SUDAH TERSEDIA DI PLAYSTORE/PLAYBOOK] Ada aturan aturan yang harus kamu jalani itulah rendi dokter muda yang posesif bin overprotective terhadap pacarnya,segala sesuatu harus atas dasar perizinan dari rendi salah sedikit akan ada hukuman buat nabil...