"Akhhh..brang..brang" barang barang semua pecah,iqbal marah sekolah di keluarkan,sekarang rumah dan perusahaan ayah nya di sita oleh bank karena bangkrut.
"Sudah nak sudah kita keluar dari rumah ini sekarang bukan rumah kita lagi" ucap ibu iqbal
"Akan ku balas semua yang membuat hidupku hancur"
"Ayah akan membantu mu nak!ayah tau siapa yang sudah menghancurkan kita dia adalah Dr.M RENDI KAHFI dokter sekaligus pengusaha terkaya di negri ini"
"Apa! apa ayah tidak salah rendi tunangannya nabila?"
"Kamu kenal nak?"
"Aku kenal ayah karena aku satu sekolah dengan tunangannya"
"Bagus klo kamu kenal mempermudah kita membuat rencana untuk menghancurkan dia" smrik ayah iqbal
Di lain tempat
"Abanggg ke kafe yuuk gw bosen bang di rumah ini kan weekend"
"Yook abang juga bosan di rumah kamu udah izin sama rendi belum? abang engga mau klo nanti dia marah bisa bisa kena bogem abang mu ni mbiil"
"Ok gw siap siap yah sambil minta izin ke rendi"
"Ok abang tunggu di depan jangan lama lama lu dandannya"
"Ay ay captain"
dokter gila
"Ren aku mau jalan ke cafe sama bang aries boleh?"is mine
"Boleh tapi jangan terlalu siang pulang nya karena kamu harus istirahat jangan minum es,jangan makan pedes,jangan kecapean dan jangan liat cowok ok"dokter gila
Iya ihh bawell 😜 aku pergi yah dadah"15 menit kemudian
"Ayok bang gw udah siap"
"Yukk keburu siang panas lagian lu engga boleh terlalu siang pulangnya kata bunda"
"Iiya iih bawel"
Sesampainya di cafe "bang aku mau jus jeruk pake es yang banyak yah haus banget please ya.. ya.. ya abang ganteng deh cakep lagi"
"Engga mbiill kamu engga boleh minum es abang engga ngebolehin kamu nanti kamu sakit lagi!"
"Bang sekali ini aja ya.. ya.." mbiil mengeluarkan jurus puppy eyes nya.
"Sekali doang yah dan abang engga mau kalau rendi sampai tau jangan bawa bawa abang awas loh!"
"Ay ay captain"
"Mbak aku pesen jus jeruk pake es yang bnyak dan asem yah mbak"
"Aku pesen capucino aja mbak" ucap bang aries
Tiba tiba ponsel bang aries berdering ada notif nya dari rendi.
rendi
"Bang mbiil sama lu?"bang aries,
"Iya kenapa katanya dia udah izin sama lu?"rendi
"Udah bang gw cuma mastiin aja"bang aries
"Tenang dia aman sama gw"rendi
"Dia engga makan atw minum yang aneh aneh kan bang?"bang aries
"Kata siapa? dia pesen jus jeruk asem batu es nya pengen banyak gw engga bisa apa apa klo jurus dia udah keluar sorry""Noh pesenan dia baru dateng"
rendi
"Bang nanti mbiil sakit dia udah agak batuk batuk gitu dari kemarin aku kasih obat malah engga di minum"
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Overprotective Doctor (EBOOK)
Teen Fiction[SUDAH TERSEDIA DI PLAYSTORE/PLAYBOOK] Ada aturan aturan yang harus kamu jalani itulah rendi dokter muda yang posesif bin overprotective terhadap pacarnya,segala sesuatu harus atas dasar perizinan dari rendi salah sedikit akan ada hukuman buat nabil...