Disini lah mbiil di sekap sudah terhitung tiga hari dia di sekap makan cuma di kasih air putih dan nasi putih saja tubuh sudah terdapat banyak goresan,,wajah sudah tak dapat di katakan mulus sudah sembab dimana mana akibat tamparan dan pukulan.
"Bos saya sudah mendapatkan alamat dimana nona bos berada" ucap salah satu bodyguard rendi.
"Saya dan teman teman sudah menyisir semua tempat itu disana terdapat banyak bodyguard iqbal bos!"
"Kita harus kerahkan semua bodyguard dan mata mata yang handal!" ucap rendi jangan sampai mereka kabur.
"Siap bos"
Hari ini mbiil berencana akan kabur dari gubuk ini sebelum para bodyguard iqbal bangun dan menangkapnya kembali.
Mbiil sudah merencanakan ini,tali yang mengikat tangan dan kaki nya sudah semakin tipis karena setiap hari selalu di gesek gesekan di ujung meja yang lumayan tajam.
"Akhirnya kebuka,awsss kaki gw sakit banget tapi gw engga boleh lemah bunda tolong mbiil bun hiks hiks"monolog mbiil.
Mbiil berjalan pelan pelan sekali sampai tak terdengar suara,setelah di lihat keluar pintu di sekeliling banyak sekali bodyguard iqbal tapi mereka belum mengetahui mbiil yang sudah lepas.
Mbiil berpikir harus gimana supaya mengecoh mereka agar mbiil bisa keluar dari gubuk ini.
"Ahhh gw lempar batu aja kali mbill mengambil batu kecil dan melempar batu itu ke semak semak yang agak jauh"
"Kressskk,,," "siapa di sana kompak semua bodyguard mendekati semak semak dan memasang senjata lengkap"
Di tengah itu semua mbiil diam diam keluar gubuk itu setelah di rasa aman dia terus berlari di tengah tengah hutan yang entah kemana ujung nya.
Kaki mbiil begitu sakit menginjak batu dan ranting ranting pohon tapi dengan tenaga yng mbiil punya dia terus berlari.
"Ahhhh...itu jalan raya akhirnya aku menemukan nya"monolig mbiil.
"Dimana dia! cepat cari dia!" suara dari belakang mbiil terdengar begitu ramai mungkin bodyguard iqbal sudah mengetahui mbiil kabur.
Begitu pula rendi dan bodyguardnya sudah di tempat tujuan mereka sedang menyadap situasi di sana dan betapa kaget nya rendi mengetahui mbiil melarikan diri sendiri di hutan.
"Dor..dor..dor" baku hantam senjata mereka bodyguard rendi dan iqbal terus saling menembak.
"CEPAT CARI JALANG ITU" KATA IQBAL
Tak kalah khawatir rendi pun berteriak teriak mencari mbiil.
CARI TUNANGAN GW DULU GOBLOK KALIAN!!!
Semua mencari cari mbiil,mbill yang tidak tau bahwa rendi ada di situ cuma terus berlari menghindari baku hantam senjata mereka.
"hiks hiks bundaaaa tolong aku takut" sambil berlari mbill memanggil manggil bundanya sudah tak sanggup berlari semua sudah sakit tapi semangat mbiil tidak goyah.
"Sesampai nya dekat jalan raya mbiil tidak melihat ada mobil yang melaju kencang.
"TIIIIIN..TIIINNNN..TIIIIIIIN.." suara kelakson terus berbunyi dan "duarrrrr"
Gelap gulita yang ada hanya air mata yang menetes "bunda mbiil kangen ma...af"
"NABILAAAA.."rendi langsung menangkap sosok yang tertabrak mobil tadi sedang kan iqbal,ayah iqbal dan para bodyguard nya memilih mundur mereka melarikan diri.
"SAYANG kamu kuat sayang hiks hiks"
"CEPAT BAWA MOBIL KITA KE RUMAH SAKIT SEMUA MUNDUR! ucap rendi panik"
Rendi memangku mbiil yang bersimbah darah dimana mana mbiil terpental dan kepala nya terbentur.
"sayang kuat sayang" tak ada pergerakan sama sekali rendi yang panik pun memberikan pertolongan pertama pada mbiil.
15menit perjalan ke rumah sakit
"CEPAT SIAPKAN RUANG OPERASI SEKARANG JUGA!"ucap rendi
Semua kalang kabut ayah mbiil dan bang aries yang di beritahu rendi begitu shock mereka tidak dapat berkata apa apa selain menangis princessnya kesayangannya dalam masa kritis.
rendi beganti baju dan masuk ke ruang operasi dia ingin memastikan sendiri gadisnya mendapat penanganan yang terbaik.
2jam berlalu lampu di atas ruangan operasi masih menunjukan warna merah.
Ayah dan bang aries hanya bisa menunggu kabar dari rendi di dalam sana.
Tak lama lampu berubah menjadi hijau,rendi pun keluar dengan wajah yang lusuh lelah dan sedih.
"Ren gimana mbiil ren?"
"Yah operasinya berjalan lancar cuma keadaan mbiil masih kritis,kita doakan saja yng terbaik buat mbiil"
"Iya ren makasih untuk semua nya, dan maaf sudah merepotakan kamu"
"Engga yah aku yang harus minta maaf aku lalay menjaga mbiil yah maaf hiks hiks"
"Sudah sudah ren,ini takdir kita doakan yang terbaik buat mbiil dan buat semuanya boleh ayah liat mbiil sebentar saja"
"Boleh yah tapi nanti setelah mbiil di pindahkan ke ruang ICU hanya sebentar yah mbiil belum bisa di jenguk lama lama maaf yah"
"Tidak apa apa ayah hanya ingin melihat putri ayah"
Di ruang ICU
"Nak bangun sayang hiks hiks..ayah tak tega liat kamu sayang,maaf ayah belum bisa jadi ayah yang baik buat kamu nak! hiks hiks.."sambil menggenggam tangan mbiil ayah menangis tak tega melihat keadaan mbiil yang tidak bisa di katakan baik baik saja.
Di tempat lain....
"DASAR GOBLOG KALIAN"
"KENAPA BISA KABUR WANITA JALANG ITU"
"Sudah sudah nak,,kita pergi ke luar negri kita akan merencanakan strategi yang lebih bagus dan memperkuat persekutuan kita" ucap ayah iqbal.
"Baiklah yah kita akan memperkuat sekutu dan memperkuat strategi aku engga bakal diam yah,DENDAM AKU MASH ADA!"
aq up,,,nasib mbiil gimna yah 🤔 tragis banget😥
mksh buat vote dan comen nya,,aq usahain yang terbaik buat kalian,,mksh 😘😘 ayo vote sama comen yah
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Overprotective Doctor (EBOOK)
Teen Fiction[SUDAH TERSEDIA DI PLAYSTORE/PLAYBOOK] Ada aturan aturan yang harus kamu jalani itulah rendi dokter muda yang posesif bin overprotective terhadap pacarnya,segala sesuatu harus atas dasar perizinan dari rendi salah sedikit akan ada hukuman buat nabil...