part 9

13.1K 401 16
                                    

Di dalam kamar mbiil cuma bisa rebahan,mungkin bagi sebagian orang bisa rebahan tiap hari itu menyenangkan tapi buat mbill sama aja di penjara karna rendi melarang mbiil ini dan itu.

Capek,bosen,kesel,udah pasti tapi apa boleh buat mbiil baru turun ranjang aja bunda sama ayah udah memberi wejangan yang panjang kali lebar.

Nasib nasib punya pacar sama keluarga yang super duper posesif bin overprotective.

"Tok..tok..tok" pintu ke buka dan terlihat rendi dengan pakaian kerja nya dan membawa alat alat kesehatan nya.

Yap buat apa lagi kalo bukan buat memeriksa mbiil rendi tiap hari tiap pagi tiap jam mungkin tiap menit bolak balik ke rumah mbill,huufff emang rendi dasar padahal mbiil cuma keseleo sama kejedot aja.

"Udah baikan hm?"

"Udah,rendi aku bosen! aku mau keluar boleh?" mbiil ngeluarin jurus puppy eyesnya.

"Boleh..boleh..ya ren aku mohon aku bosen cuma di kamar terus ya..ya ya ren!"

"Emm..ok tapi ada syarat nya!"

"Apa ren syarat nya? ayo cepetan!"

"Aku periksa kamu dulu,kalo kamu ok boleh kamu keluar kamar sama tadi kata bunda kamu belum sarapan dan susah banget buat di bujuk sarapan padahal ini udah siang!"

"Males ren aku belum mau makan"

"Oh ya udah kalau kayak gitu kamu engga boleh keluar kamar,karena kamu mau aku infus aja biar ada tenaga mau?"

"Jangan dong ren apa apa main infus emang aku apa?iya aku mau sarapan tapi mau roti aja boleh?"

"No..no..big no..harus makan nasi"

"Huuf..iya iya aku makan nasi dasar pemaksa" sambil mengerucutkan bibir mbiil saking kesel nya.

"Engga usah di manyun manyunin tuh bibir mau aku cium hm?"

"Iih rendi kamu mesum!" blusssss pipi mbiil langsung merah saking malu nya.

"Ha ha ha liat tuh pipi ko kayak tomat yah"

"Rendiiiii...iih"

"Ha ha ha..udah udah ah!sekarang kamu makan ya kan mau jalan jalan ke luar ok"

Setelah makan mbiil pun bisa keluar kamar dengan di bopong sama rendi karena kaki mbiil masih linu buat di ajak jalan.

"Ren kapan sih sembuh nya aku mau sekolah bosen"

"Bentar lagi kamu harus nurut sama aku kalau kamu mau cepet cepet sembuh ok"

"Iya tapi kan aku mau sekolah boleh yah aku sekolah besok ya..ya..ya ren boleh yah aku udah 2hari di rumah terus bosen"

"Engga boleh sayang,honey bunny,sweaty,cintaku,kasihku,sayangku,nanti klo kamu udah sembuh baru boleh ok"

Lagi lagi mbiil hanya bisa memanyunkan bibirnya saking kesalnya.

"Udah dong jangan manyun gitu jelek"goda rendi.

Pagi ini penghuni rumah masih sibuk di kamar masing masing cuma ada bi inah yang lagi nyiapin sarapan.

Sedari malam mbiil sudah merencanakan akan pergi sekolah walaupun rendi dan keluarganya masih melarangnya.

Apa boleh buat mbiil terlalu rindu dengan sekolah dan teman temannya dan menurut mbiil peraturan itu untuk di langgar bukan untuk di patuhi.

Mbiil mengendap ngendap keluar dari kamar waktu masih setengah 6 dan masih pada sibuk masing masing di kamar.

"Ok,,siip gw udah keluar dari rumah sekarang tinggal nyari ojol kali yah biar cepet" mbiil bermonolog sendiri

Mbiil menuju gerbang sambil ngendap ngedap takut pak satpam liat udah kayak maling aja mbill,huufff demi pengen sekolah.

"Ekhem..lagi apa mbiil? "suara itu sedikit menyeram kan buat mbiil.

Perlahan mbiil menengok ke belakang dan bang aries sudah berkacak pinggang sambil menatap tajam mbiil.

"He..he..he bang viss" mbiil nyengir sambil ngacungin 2 jarinya"

"Abang tadi tanya lagi apa hm? mau kabur? mau berangkat sekolah?emm atau mau abang telepon rendi?"

"Jangan bang..please,abang ganteng jangan yah please nanti rendi marah ya ya ya bang"

"Terus emang abang engga akan marah sama kamu karna kamu engga nurut hm?"

"Maaf bang,,"sambil nunduk mbiil minta maaf.

"Aakkkhh! sakit bang sakit lepasin sakit hiks hiks hiks" bang aries menjewer telinga mbiil sampai di dalam rumah.

"Ya ampun mbiil kenapa bang?"kata bunda khawatir.

"Tanya aja sama mbiil dan liat pakaian dia bunda udah tau kan di mau ngapain!"

"Mbiiil iih bunda kesel sama kamu kenapa kamu tuh engga mau nurut sama kita padahal kita mau yang terbaik buat kamu!"

"Maaf "sambil nunduk saking takut nya "hiks hiks hiks"

"Ada apa ini pagi pagi udah ribut ribut" suara ayah dari atas tangga.

"Liat lah anak ayah ini" kata abang

"Kamu mau kemana mbiil pagi pagi kayak gini udah buat onar kamu harus ayah hukum biar kapok biar engga ngebantah lagi apa yang di bilang sama kita dan rendi"

"Maaf ayah,,,hiks hiks hiks"

yah ketauan lagi😅 mbill kamu kurang ahli,,ataw kurang beruntung kali yah 🤔
aq mau comen sama vote nya dong,,,vote sama comen kalian tuh penyemangat aq,,,mksh,,

Possessive Overprotective Doctor  (EBOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang