part 10

12.5K 384 13
                                    

BOSAN! hukuman yang di berikan ayah sama bang aries mbiil engga boleh keluar kamar.

"Asalamuaalikum.."pintu kamar mbiil ada yang mengetuk tak lama rendi masuk dengan muka datar nya.

"Katanya tadi pagi ada yang mau kabur bener mbiil?" dengan tatapan tajam nan dingin rendi bertanya.

Mbiil hanya bisa menelan ludahnya sendiri melihat aura rendi sepertinya akan ada penambahan hukuman buat mbiil "maaf" lagi lagi kata kata itu yang terucap di mulut mbiil.

"Udah berapa kali kamu minta maaf tapi apa kamu selalu ingkar kamu tau kesalahan kamu itu patal kalo tadi kamu sampai bisa sekolah,kaki kamu bisa parah lagi mau kaki kamu makin sakit?dan malah lebih lama kamu di rumah atau kamu mau aku masukin rumah sakit biar aku bisa jaga kamu hm?" kata rendi sambil menyeringai menakutakan

"Maaf ren aku engga mau maaf aku mau di rumah aja maaaf"

Rendi cuma bisa menarik napas dalam dalam buat meredakan emosinya,setelah itu langsung rendi mengeluarkan alat alat medis nya.

"Baringan!" suara dingin rendi membuat bulu kuduk mbiil meremang seperti tersihir mbiil berbaring.

Dengan telaten rendi memeriksa mbiil dari kepala sampai kaki hampir setengah jam dia ngecek badan mbiil.

"Udah sarapan? udah minum obat?"

Mbiil cuma menunduk takut"belum ren aku belum mau makan maaf "

"Aku engga nanya kamu udah mau makan apa belum? aku nanya kamu udah makan apa belum? ini udah siang mbill!"

"Aku ambilin kamu makan dulu diam di tempat tidur awas kalo turun ranjang atau keluyuran lagi! aku iket kamu mau?"

Mbiil langsung menggeleng takut.

"Bagus!" rendi membelai rambut mbiil sayang.

Tak lama rendi datang dengan nasi dan lauk pauk plus air putih

"Makan abisin,oh ya mana handphone kamu sama leptop kamu?"

"Buat apa ren?"

"Emang aku engga boleh liat atau engga boleh tau?"

"Bukan kayak gitu ren,iya ini hp sama leptop ada di meja belajar"

"Ok sekarang kamu makan harus habis udah itu minum obat dan tidur ok"

"Emng kamu engga ke rumah sakit ren?"

"Engga ada jadwal mbiil jadi seharian ini aku mau jagain pacar,tunangan plus calon istri nakal aku ini "cup rendi mengecup pucuk kepala mbiil.

10menit berlalu mbiil sangat kekenyang banget sampai terasa mau meledak perutnya.

"Ren aku mau ke taman boleh?"

"Apa mau apa mbill? ngomong sekali lagi? aku tadi bilang apa? hukuman kamu tuh diem di kamar plus engga boleh turun dari ranjang inget kan?"

"Ren aku bosen please ya ren ya ya ya please sebentar aja"

"Mau aku tambahin hukuman nya"

"Iikh..kamu jahat" mbiil langsung menutup mukanya dengan selimut,awal nya mau ngambek lama lama mbiil malah ketiduran saking ngantuk nya mungkin rendi sengaja memberikan obat tidur.

"Akhir nya kamu tidur mbiil" rendi bermonolog sendiri "aku sayang sama kamu aku engga mau kehilangan kamu,kamu engga boleh nakal yah" cup rendi mengecup dahi mbiill" met bobo aku keluar dulu yah,"

Malam hari rendi masih setia di kamar mbiil sungguh sangat membosankan minta ampun! seharian cuma di kamar plus engga ngapa ngapain hp leptop di sita rendi huff lelah,jengah dengan sikap protective nya tapi aku suka.

"Ren aku besok mau sekolah yah boleh?"

"Aku periksa dulu kamu yah,kalo kamu memungkin kan buat sekolah ok boleh tapi dengan syarat syarat engga bo..." belum selesai rendi berbicara mbiil sudah memotongnya.

"Iya aku juga tau ren engga usah di ulang ulang iih bosen"

"Bagus kalo kamu tau" rendi kembali mengeluarkan alat alat medis nya" setelah setengah jam rendi memeriksa mbiil rendi mengeluarkan suntikan.

"Ren itu buat apa?" wajah mbiil udah pucat pasi saking takut nya.

"Buat kamu lah ini cuma vitamin mbiil biar kamu sehat udah engga usah takuk sebentar ko!"

"Engga engga ren engga!"mbiil udah mau buka selimutnya tapi tiba tiba bala bantuan datang yap,bang aries sama ayah datang plus bunda juga ikut ikutan.

"Ren engga mau hiks hiks sakit ren engga mau aku mohon"

"Sebentar yah " bunda langsung nenangin mbiil

"Sebentar buat kebaikan kamu mbill biar engga sakit sakitan terus yah"

"Bunda engga mau please tolongin bun hiks hikss hikss"

Bang aries mendekap mbiil sambil memberikan tangan mbiil ke rendi mbiil hanya bisa meronta ronta engga mau! sampai sampai kaki dan badan mbiil di pegang sama ayah dan bunda.

"akhhh..sakittt bundaaa hiks hikss" jarum tajam itu menusuk kulit mulus mbiil.

"Udah udah yah engga usah nangis,kan besok mau sekolah ini hukuman terakhir buat kamu"kata rendi

"Kamu jahat sakit tau hiks hiks"

"Udah udah sekarang kamu tidur yah besok kamu mau sekolah kan aku juga mau pulang udah malem"

"Engga mau tidur! masih siang belum ngantuk lagian masih sakit tangan nya"

"Ren masih ada suntikan nya?" tanya ayah

"Kenapa yah?ada selalu siap di tas aku yah!"

"Masih engga mau nurut! katanya harus di suntik bius biar tidur"!kata ayah.

"Ayah engga mau! aku mau tidur,rendi udah sana pulang aku mau tidur"

"Engga bakal sebelum liat kamu bener bener tidur"

"Bener ren!kalau belum tidur jangan pulang dulu kalau dia masih ngenyel suntik lagi aja!"kata bang aries.

"Kalian jahat " mbiil langsung rebahan bunda menutupi tubuh mbiil dengan selimut 15menit kemudian mbiil udah di alam mimpi.

"Akhir nya tidur juga" satu persatu mengecup dahi mbiiil.

Orng yang paling kita sayang" ucap ayah.

aq up ayo vote sama comen makasih udah mau baca cerita abal² ini

Possessive Overprotective Doctor  (EBOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang