part 25

7.6K 237 68
                                    

Semua bodyguard rendi dan ayah mbiil sudah berkumpul di tempat yang di tentukan,tapi mereka belum berani masuk karena rendi dan ayah mbill belum datang.

"Dimana markas mereka" suara dingin nan seram itu milik rendi.

"Di sana bos ada gubuk mereka di sana!"

"Ayo ren!" ucap ayah mbiil.

Ayah mbiil dan rendi bergegas mendekati gubuk yang di tunjukan oleh para bodyguardnya.

"Brukkk" dengan sekali tendangan pintu gubuk terbuka oleh rendi,rendi ayah dan semua bodyguard bersenjata lengkap.

"Kita berpencar" intrupsi rendi semua berpencar.

"Tolong...tolong..akhh sakit hiks hiks"

Rendi diam seketika mendengar suara itu suara mbiil suara tunangannya yang ia rindukan.

Tak ada orang satupun kecuali suara suara mbiil minta tolong terdengar sayup sayup kecil.

"Tolong...tolong...hiks hiks"

"Sayang kamu dimana sayang NABILA KAMU DIMANA SAYANG!"

Ayah yang mendengar itu pun berteriak"NAK KAMU DIMANA SAYANG JAWAB INI AYAH SAYANG!"

Tak lama suara itu hilang tak terdengar lagi,para bodyguard sudah menyisir semua tempat tempat di gubuk itu tapi NIHIL mbiil tidak di temukan.

"Akhhh dimana kamu sayang!"

Salah satu bodyguard menemukan perekam suara dan sepucuk surat ternyata suara tadi hanya rekaman suara mbiil.

Isi surat nya

KAMU KALAH RENDI!
GADIS MU SUDAH AKU BAWA PERGI SILAHKAN KAMU TEMUKAN AKU DAN AYAH KU,SEBELUM GADIS MU TEWAS! KARNA AKU SUDAH TIDAK MAU LAGI MELIHAT DIA HIDUP! CARI AKU DAN GADIS MU.

"Akhhhh..BAJINGAN KAU IQBALL!"

"Tenang rendi tenang ayah yakin mbiil pasti ketemu kita cari cara lain ren"

"Hiks hiks ayah rendi sudah tak sanggup kasian mbiil yah"

"Kamu engga boleh rapuh ren!kamu harus kuat kita harus temukan mbill"

"Bugh..bugh..bugh.."rendi membabi buta memukuli para bodyguard nya "kenapa kalian tidak BECUS bekerja HAAAH! KENAPA KALIAN TELAT HAAAH"

Para bodyguard hanya bisa diam dan pasrah atas perlakuan rendi pada mereka.

"Maaf kan kami tuan kami akan lebih giat lagi mencari nona tuan"

"Pergi kalian cari tunangan saya sampai dapat bila perlu perluas pencarian sampai pelosok jangan sampai saya mendapat kabar buruk lagi kalian akan saya BUNUH CAMKAN ITU!"

Setelah sampai rumah ayah dan rendi memberitahu orang rumah dan lagi lagi bunda pingsan,tak kuat menahan beban dan pikiran nya.

Di lain tempat.....

"Byurrr..bangun jalang!"

"Eung,,aku dimna?"

"Berisik! byurrr..."mbiil di siram air lagi.

"Sakit hiks hiks hiks..bunda,ayah,abang,rendi tolong"

"Ha ha ha ha engga akan ada yang bisa menolong kamu CAMKAN ITU JALANG!"

"Ke..ke..napa ka..mu jadi jahat iqbal hiks hiks hiks apa salah aku"

Iqbal mencengkram dagu mbill "akhh sakit"

"Sakit hm? salah kamu karena kamu berpacaran dengan iblisss..dia yang udah buat aku kejam begini dia yang buat aku jadi monster"

"Aku eng..nga tau apa apa maaf"

"Maaf kamu tidak di terima sebelum kamu MATI! HA HA HA HA" terdengar mencekam tawa ayah dan anak itu di semua penjuru rumah kosong ini.

"Tapi sebelum kamu MATI AKU INGIN BERMAIN MAIN DENGAN MU DAN PACAR MU YANG IBLIS ITU CAMKAM ITU JALANG!"

Terhitung sudah 3 hari mbiil belum di temukan bunda mbiil masuk rumah sakit karena drop dia engga mau makan dan minum sampai nangis terus ibu mana yang engga bingung mendengar anaknya yang belum di temukan dan di culik hati ibu mana yang tidak sakit.

Begitu pula rendi kantong mata rendi menghitam,rambut,kumis dan penampilan sudah tidak di hiraukan lagi yang dia pikirkan hanya GADIS NYA HIDUP ATAU MATI!

Ayah dan abang mbiil,pun sama mereka menderita dua perempuan yang mereka sayangi tengah menderita.

"KALIAN KERJA TIDAK BECUS HAHH! sampai hari ini GADISKU belum kaliam temukan mau aku penggal kepala kalian satu satu hah!"

"Maaf bos kami sudah semaksimal mungkin mencari cari bos tapi belum ada hasil yang memuaskan"

"AKU TIDAK MAU TAU ALASAN KALIAN AKU BAYAR KALIAN MAHAL BUAT BEKERJA DENGAN BAIK BUKAN MEMBERI HASIL YANG TIDAK ADA GUNA NYA!"

"Ba..baik bos kami akan lebih giat lagi permisi bos saya akan melanjutkan pencarian kembali"

Di rumah sakit bunda mbiil,cuma bisa berbaring dan terus terus menangis membuat semua bingung,bodyguard dan semua yang di perintah ayah mencari mbiil pun belum menemukan hasil yang memuaskan.

"MAKAN JALANG!"teriak iqbal cuma ada nasi putih dan segelas air mineral.

"Hiks hiks..aku mau pulang aku sakit"

"Apa katamu!mau pulang hah!ok aku akan membunuh mu dan memulangkan mayat mu ke depan iblis itu,itukan mau mu hah!"

"Maaf"

"Sekarang makan kalau kamu masih menolak aku tidak akan segan segan menembak mu!"

Mbiil memakan nasinya walaupun seluruh badannya sakit dan kepala yang berdenyut,mbiil berpikir kalau dia tidak ada tenaga sama sekali dia tidak bisa kabur.

"Permisi bos kami ada kabar baik kami menemukan titik dimana tunangan anda berada tapi titik itu sangat lemah bos kemungkinan daerah yang cukup jauh!"

"Dimna? cepat cari dimana titik nya,jangan sampai mereka kabur lagi aku bakal menembak kalian satu persatu kalau kalian membuat mereka kabur lagi!"

aq up,,mbiil masih belum di temukan 😥 dan maaf bila ada kata yang kasar di part ini,,,itu semata2 hanya cerita belaka hanya fiktif belaka,,,

Possessive Overprotective Doctor  (EBOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang