#5

4.4K 150 4
                                    

Yang menduduki peringkat pertama adalah Lisa, yaiyalah gmn enggak orang lisa itu Queen Of Racing. Saudaranya yg lain udah gk kaget ama itu, karena mereka udah tau yang peringat pertama itu siapa, sekarang Rose dan Jisoo lagi beradu karena mereka berdua berada diperingkat 3&4, mereka beradu supaya gk kena hukumannya, dan berakhir Jisoo yg kalah, ia sekarang tidak semangat karena ia harus mentraktir 3 curut.

Lupakan itu, sekarang mereka ber empat masuk ke BP'Corp, tapi sebelum menuju lift khusus CEO, 4 anak cewek itu melihat ke resepsionis dan melihat yang menjaga resepsionis itu dandanannya gak kyk org kantoran melainkan kayak J*l*ng.

Lisa POV

Gue dan eonnie gue berhenti sebentar di depan pintu kantor, kita melihat cewek yang menjaga resepsionis itu dandanannya sangat-sangat gk sopan, gue dan eonnie pun telepati
' eonnie, gmn kalau kita pura-pura bertanya dimana Ibu Rani, nanti kita liat sikapnya kayak apa, soalnya gue lihat dari dandanannya kayak gk sopan gitu, tapi apa salahnya kita coba' - usul gue
' oke, eonnie setuju ama rencanamu itu lis' - ucap jisoo menyetujui usul gue.
'eonnie juga setuju lis' - ucap jennie dan rose

Yg di atas itu telepati mereka berempat

Sekarang kami berempat menuju ke meja resepsionis untuk menjalankan rencana, dan yang pasti dengan muka dingin, gue pun tanya ke mbk itu " permisi mbk" misi gue masih sabar " permisi mbk!" misi gue agak keras biar mbk itu denger, "Apaan sih kuh bocah! ganggu gue dandan aja!" jwb mbk itu agak nyolot " Saya mau tanya ruangan Bu Rani, dan tolong jgn bersikap tidak sopan dengan saya, atau mbk akan kena akibatnya!" ucap gue agak pedes, oh ya karyawan yg lain udh tau kalau kami berempat CEO nya, jadi pada diem semua, hanya resepsionis ini yg gk tau karena masih baru. "Emang ngapain lu nyari Bu Rani hah?! serah gue dong mau sopan apa gk, emg lu siapa?!" jwb cewek itu tambah nyolot " Gue cuman tanya ruangan Bu Rani doang, knp lu malah nyolot!" ucap gue mulai kesal " Emg mau ngapain lu nyari Bu Rani, Mu ngemis ya?! hahahaha, gk bakal gue kasih tau " ucap cewek itu  ke pd an, dan gue lihat semua karyawan udah menyumpah serapahi cewek karena udh berani sama gue, "CEPAT BERITAHU DIMANA RUANGAN BU RANI, ATAU SAYA MEMECAT ANDA!" ucap gue udah kesal "EMANG LU SIAPA! BOCAH AJA BELAGU!" ucao cewek itu super nyolot "OKE KALAU LU GK MAU NGASIH TAU RUANGAN BU RANI, GUE BAKAL TELPON ORANGNYA!" ucap gue final, lalu mengambil HP Iphone keluaran terbaru, dan yg pasti membuat cewek itu iri "Eh hp lu bagus juga bocah, pasti mama lu ngej*l*ng ya? hahahah" ucap cewek itu. Fix! Gue ama eonnie yg lain udh marah karena dia udah bilang orang yang paling kita sayang di ejek, saat gue mau ngomong, udah di dahului ama Jennie Eonnie, "LU BOLEH NGEJEK KAMI, TAPI ENGGAK DENGAN ORANG YANG GUE SAYANG!" teriak Jennie eonnie " Hhahha, gue bener kan, pasti mama loh ngej*l*ng biar bisa beli hp keluaran terbaru" ucap cewek itu, gue pun berteriak kepadanya, sekalian memanggil Rani dari bawah "LU UDAH MASUK KEKANDANG HARIMAU! DAN SELAMAT, BENTAR LAGI LU BAKAL KEHILANGAN PEKERJAAN KARENA UDAH NGEJEK ORANG YG GUE SAYANG" teriak gue, tapi belum selesai "WOI RANI, TURUN LOH ATAU MOBIL KESAYANGAN LOH GUE ANCURIN!" lanjut teriak gue agak keras dan membuat satu cewek yg bernama Rani itu, langsung tergesa-gesa turun ke bawah karena gk mau mobil kesayangannya gue hancurin. " hh... Hhh.... Hhhh.. A-ada a-apa si-sih i-ini?" tanya Rani terbata-bata " gue mau, lu pecat nuh resepsionis karena ngejek mami gue j*l*ng " jwb gue, " Heh emg lu sapa, berani mecat gue?!" tanya cewek itu agak nyolot, Rani yg mendengar kalau mamq gue di ejek J*l*ng pun memuncak kemarahannya "LU YA, BERANI BANGET NGEJEK BIBI GUE! DAN LU TANYA MEREKA BEREMPAT SIAPA?! MEREKA ADALAH KAKAK SEPUPU GUE, DAN PEMILIK BP'CORP!" teriak Rani ( lista lupa ngasih tau, rani itu adek sepupu bp ya) cewek itu yg mendengar teriakan Rani pun kaget dan pucat banget mukanya, rasanya gue mau ketawa gara-gara lihat mukanya, cewek itu pun langsung berlutut dan memohon pada kami berempat "maaf kan saya bu, saya akan merubah sifat saya" ucap cewek itu " maaf, keputusan saya dan kakak saya sudah final, dan silakan anda keluar, saya masih baik loh tidak memblacklist nama anda dari seluruh perusahaan" ucap gue " terimakasih bu, saya sangat minta maaf karena sudah mengejek orang tua anda, sekalu lagi saya minta maaf dan berterima kasih karena tidak memblaclist nama saya" ucap cewek itu mulai menangis, " sekarang anda segera pergi atau saya berubah pikiran dan memblacklist nama anda!" ucap gue agak dingin, dan gue lihat cewek itu langsung pergi keluar dari perusahaan ini, dan selesai sudah masalahnya. "Yuk eon, keatas, ada banyak berkas yg harus kalian tanda tangani" ajak Rani "yaelah Rani, gk ush pakek embel-embel eonnie kali, kan udh gue bilang, kalau gk ada ortu lo manggil kita nama ae, gk pakek eonnie" ucap Jisoo eonnie "hehehehe, lupa gue tuh" ucap Rani cengengesan. Sekarang gue dan yg lain menuju ke ruangan kami, karna kata si Rani berkas yg harus kita kerjakan banyak.
'hadehh, dari nih perusahaan aja dah banyak berkasnya, gmn dengan perusahaan Kim'Corp' - batin gue

★ℱᥲkꫀ Ɲꫀɾd | Ᏼᥣᥲᥴk⅌เᥒk★ {Stopped}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang