Author Pov
Lalu Jisoo dan adik-adiknya pun memesan Milkshake Coklat dan Milkshake Vanilla, sambil menunggu mereka semua berbincang tapi yang pasti Jennie dan Lisa hanya mendengarkan tanpa ada rasa ingin menjawab. Tak lama pesanan Jisoo dan yang lain pun datang " nih lis minumanmu" ucap rose sambil menyodorkan Milkshake Coklat ke lisa " hm, makasih eon" ucap lisa lalu mulai meminum milkshakenya, lalu lisa tiba-tiba memanggil Taeyong " taeyong oppa" panggil lisa, taeyong menoleh ke lisa " ada apa lis?" tanya taeyong " mm, taeyong oppa akan menetap di korea kan? Sama temen-temen oppa?" tanya lisa " iya lis, kita akan menetap di korea, soalnya banyak urusan yang perlu kita kerjakan di sini" jawab taeyong " okay deh, jadi gw bisa main terus sama oppa kalau lagi pengen" ucap lisa sambil tersenyum manis, dan temen-temen taeyong hanya melongo karena melihat senyuman lisa, dan tentu saja lisa yang lihat itu langsung berhenti tersenyum dan menampilkan muka yang dingin lagi dan meminum milkshakenya lagi. Tak lama lisa dapat telfon
Bambam Calling...
" Que faire?" → Apa?
"............""ATTENDEZ, QUOI?!!" → TUNGGU, APA?!!
"..........."
"Préparez nos jets privés, et obtenez les membres de l'élite, les quatre d'entre nous irons là-bas!" → siapkan jet pribadi kita, bawa anggota elit, kita berempat akan kesana
"....."
Calling ended
Lisa pun langsung pergi meninggalkan kakaknya, ia tau kalau kakaknya pasti mengerti apa yang dibicarakan tadi, Jisoo jennie dan rose mengangguk dan akan mengikuti lisa tetapi di hentikan oleh taeyong " kalian mau kmn, kok buru-buru banget, terus tadi lisa ngomong bahasa apa?" tanya taeyong " gpp, kita berempat ada urusan penting, dan lisa tadi ngomong bahasa prancis, jadi udah gw jelasin kan, kalau gitu kita pergi dulu" jelas rose panjang lebar lalu pergi diikuti kedua kakaknya, ya dan seperti biasa taeyong dan yg lain hanya melihat mereka yang sudah menjauh dari pandangan mereka.
Author Pov End
Doyoung Pov
Kita semua sudah ngenalin diri ke anak perempuan dari keluarga Kim tadi, tadi juga kita sempat lihat kejadian tak terduga, dimana lisa senyum manis banget, tapi dia sadar dan langsung menghilangkan senyumnya dan kembali meminum milkshakenya, agak sedih sih dia hilangin senyumnya padahal manis banget. Tiba-tuba handphone lisa berbunyi dan ternyata telfon, kami pun penasaran dan ngelihat ke arah dia, dan lisa malah berbicara dengan bahasa yang kita semua gk tau, gw lihat dia juga kaget dan langsung teriak kemudian aura disekitar kita tiba-tiba mencekam entah kenapa, gw sampai merinding. Lisa kemudian mematikan telfon lalu berlari keluar, dan gw juga lihat saudaranga juga terburu-buru tapi Taeyong hyung menghentikan mereka dan bertanya " kalian mau kmn, kok buru-buru banget, terus tadi lisa ngomong bahasa apa?" tanya taeyong " gpp, kita berempat ada urusan penting, dan lisa tadi ngomong bahasa prancis, jadi udah gw jelasin kan, kalau gitu kita pergi dulu" jelas rose panjang lebar lalu pergi diikuti kedua kakaknya, dan mereka segera hilang dari pandangan kami "hyung mereka tuh seumuran ama kita kan?" tanya gw " iye, apa gw blm cerita kalau mereka tuh walau seumuran sama kita, mereka sudah lulus S3" jawab dan tanya taeyong hyung, "What?!" teriak kita ber delapan kaget, ya gmn gk kaget, kita aja yg seumuran sama mereka masih SMA, lah mereka sudah lulus S3, "beneran hyung? Lo gk bohong kan?" tanya haechan "iye gw kgk bohong, mereka sendiri yang cerita, dan gw juga baru tau kalau mereka bisa bermacam-macam bahasa" ucap taeyong hyung. " Taeyong, kita disini bakalan masuk sekolah lagi atau gk?" tanya Taeil hyung "hmm, terserah sih, kalian mau masuk sekolah atau gk, gini-gini kita bakalan numpuk tugasnya, kan kita juga ngurus perusahaan keluarga masing-masing" jawab taeyong hyung, "iya juga sih, kita kesini maunya ngurus perusahaan keluarga, tapi gk apa lah hyung, kita masuk sekolah, pengen ngerasaain sekolah di sini gw" ucap Jungwoo, " terserah lah, emang kalian mau masuk sekolah mana?" tanya taeyong hyung pasrah, kami semua pun berpikir. Tiba-tiba yuta hyung teriak " Aha!" teriak yuta hyung yang bikin kita kaget, " Yak! Yuta hyung, jangan bikin kaget lah" kesal Jaehyun, dan yuta hyung hanya nyengir sambil menunjukka peace,kita hanya menggelengkan kepala. " Yuta hyung udah tau mau sekolah dimana kita?" tanya Mark, yuta hyung hanya mengangguk. " dimana?" tanya taeil hyung "kenapa kita gak masuk di sekolah milik keluarga Kim? Kan kita disana bisa ketemu Kakak-kakak dari jisoo dan yang lain, sekalian kenalan" usul yuta hyung, "hmmm.... boleh juga, tapi gw tanya dulu sama Jisoo dan yg lain, nanti kalau udah ada kabar gw bilang ke kalian" ucap taeyong hyung, kami semua mengangguk lalu melanjutkan makan cake kami yang belum habis.
Doyoung Pov End
Lisa Pov
Gw lagi enak-enak minum milkshake gw, tiba-tiba BamBam telfon gw, gw pun mengangkat telfonnya, dan gw yg pasti berbicara bahasa perancis karena kalau bambam yg langsung telfon gw pasti masalahnya besar.
" Que faire?" → Apa?
" La Reine Li, notre base en Allemagne, a été attaquée" →Queen Li, Markas kita di Jerman telah di serang"ATTENDEZ, QUOI?!!" → TUNGGU, APA?!!
" Oui, Queen Li, nos membres sont submergés par les attaques du gangster noir" → Iya Queen Li, anggota kita di sana sudah kewalahan dengan serangan dari Gangster Black Bird
"Préparez nos jets privés, et obtenez les membres de l'élite, les quatre d'entre nous irons là-bas!" → siapkan jet pribadi kita, bawa anggota elit, kita berempat akan kesana
" Bon, je vais tout préparer Queen!" → Baik, akan saya siapkan semuanya Queen!
Gw langsung pergi dari kafe itu setelah menutup telfon dari Bambam, dan meninggalkan semuanya yang dalam keadaan bingung. Gw tau salah satu eonnie bakal jelasin jadi gw tinggal. Gw langsung naik mobil gw dan langsung menuju Bandara dan yang pasti eonnie yang lain lagi ngikutin gw.
Sampai di bandara~
Gw langsung turun dan gw lihat eonnie yang lain juga udah sampai, gw pun langsung jalan menuju daerah khusus orang-orang yang naik pesawat pribadi.
Skip~
Sekarang gw sudah di dalam pesawat, dan yang pasti sudah ada eonnie yang lain serta anggota-anggota elit yang gw minta, gw juga minta pilotnya untuk segera berangkat karena sudah darurat.
Skip di Bandara Frankfurt~
Sekarang kita semua sudah ada di Bandara Frankfurt, kita pun langsung naik mobil yang sudah disiapkan untuk kita semua, dan kita langsung menuju ke------
TBC
Hai-hai, maaf ya baru update apa lagi update malam-malam begini.
sesuai yang kujanjikan kalau minggu ini akan update chapter selanjutnya.Btw maaf kalau gak nyambung ceritanya, dan untuk kalian semua para readersku tersayang
Jangan lupa vote, komen, dan follow akunku
jangan lupa follow instagramku juga @Gacha_CRHP
Follow juga twitterku
@ 리스타1210Okay, segitu aja dan selamat malam semuanya!!
Have a nice dream!!모두 굿나잇, 좋은 꿈 꿔.(✿◠‿◠)
KAMU SEDANG MEMBACA
★ℱᥲkꫀ Ɲꫀɾd | Ᏼᥣᥲᥴk⅌เᥒk★ {Stopped}
Teen FictionBlackPink di tantang oleh kakaknya utk menjadi nerd di Sekolah milik keluarganya, yaitu KIHS 'Kim Internasional High School ' BlackPink udah terkenal di jakarta karena kesadisannya Itu masih di jakarta, BlackPink adalah FourQueen nya dunia kegelapan...