#17

2.3K 123 17
                                    

Author Pov

lalu Kyungsoo pergi keluar untuk masak di dapur markas dan memulai memasak makanan kesukaan teman-temahnnya itu. Tak bisa diragukan lagi, kemampuan memasak Kyungsoo sangatlah profesional, dan itu sudah biasa bagi anggota-anggota Dark Phoenix melihat Ketua ke 8 mereka memasak, terkadang ketua ke 8 mereka itu juga memasakkan makanan untuk mereka.
Saat kyungsoo sedang memasak, tiba-tiba Kain datang ke dapur "hyung, mau masak apa aja?" tanya kai " masak Spaghetti, Steak, Jjajangmyeon, sama Kimbab" jawab kyungsoo "owh, gw bantu ya hyung" ucap kai sambil menawarkan diri "hmm, baiklah, lo bantu hyung masak spaghetti, hyung mau bikin Steak nya dulu" pinta kyungsoo " oke hyung!" sahut kai setelah itu kai langsung memasak spaghetti, sedangkan kyungsoo masak steak.

1 Jam kemudian~

"Yakk kyungsoo, udah selesai belum lo masaknya, udah laper nih gw" teriak seorang cowok, " belum hyung, tinggal dikit lagi selesai nih" jawab kyungsoo yg tak kalah keras suara teriakannya "cepetannnn!!!" teriak cowok itu lagi "aish!! Sabar napa Baekhyun, gk ush teriak-teriak, bikin telinga gw sakit neh, dan ini tu markas bukan rumah lo sendiri yg bisa lo teriakin sepuasnya!!!" omel Luhan ke Baekhyun " ya ya maap hyung, gw kan laper" cicit baekhyun yang sudah ketakutan. Nih ya gw kasih tau, di antara anak-anak EXO yg paling serem marahnya tuh si Luhan, abis itu Kris, lalu Kyungsoo, dan seterusnya, intinya jangan ada yg bikin marah mereka bertiga kalau masih mau idup sejahtera. Kyungsoo dan Kai hanya terkekeh melihat Baekhyun dimarahi sama Luhan, tak lama mereka berdua pergi ke anak-anak exo yg lain yg sudah ada di ruang makan karena dari tadi mereka sudah tak sabar jadi langsung ke ruang makan, nak kanak exo melihat apa saja makanan-makanan yg dimasak Kyungsoo sama Kai, dan yap mereka langsung menyerbu makanannya gk pakai lama karena sudah laper.

' ye situ enk makannya dimasakin Kyungsoo ama Kai, lah gw sapa yg masakin?:(' - lista
'masak sendiri elah, lo kan cewek masa kgk bisa masak?!'- Luhan
' ya elah, kasih gw dikit napa, gw lagi males masak neh'- lista
'males kalik!'- baekhyun
'jahat lu baek:('- lista
'napa ribut banget sih kalean?!'- Kyungsoo
' yak, kyungsoo masakin gw dong:)'- Lista
'males, emg lo siapa hah?!'- kyungsoo
'oke gw keluarin dari nih cerita lu!!'- lista
' eee, jangan dong noona, gw kan cuman bercanda'- kyungsoo
'tauk, gw kesel sama kalean semua!!'-lista
' sumpah kalian kerjaannya berantem mulu, heran saiya'- Suho
'Suho Oppa, marahin adek-adek lu tuh, bikin gw kesel ae'- lista
' udah lah, lupakan lis, nanti gw beliin makanan kesukaan lu dah'- suho
'beneran?!! Okee suho oppaa!!Gw tunggu dirumah!!!'- lista

Lista left the chat'-

Abaikan yg diatas, gk penting  buat kalian baca:)

Dalam sekejap makanan yg dimasak Kyungsoo dan Kai pun sudah habis sampai piringnya pada  bersih tak ada noda ( :v )
" nah, kan dah habis itu makanannya, piringnya dicuci sendiri-sendiri ya hyung-hyung dan adek-adek sekalian:)" ucap kyungsoo " yaelah, cuciin napa kyu-" ucapan Chen terpotong " anda mau ini?" tanya Kyungsoo yg udh jengkel sambil menunjukkan pisau kesayangannya " eh eh, enggk deng, gw cuci piring sendiri dah" gugup Chen lalu berlalu ke dapur untuk mencuci piring yg dia pakai untuk makan tadi, dan yg lain hanya geleng-geleng kepala lihat Chen, termasuk anggota-anggota yg melihatnya hanya terkekeh dgn ketakutan ketua ke 5 mereka pada ketua ke 8 mereka.

Di lain tempat'-

Jimin Pov

"Yakk, Jungkook!!! beresin kamar lo !!!" teriak Jin Hyung, " iya nanti hyung, sabar elah, gw lagi main ps sama Tae Hyung" balas jungkook sambil teriak, gw mah gk peduliin mereka, gw fokus main hp aja. Ah ya gw blm bilang, skrg kita semua ada di dorm BTS, kita memang sengaja beli dorm buat jaga-jaga kalau pen nginep lah, apa lah. Ugh! gw dah muak sama teriakan mereka " Jungkook!! lo bersihin kamar lo dulu deh, muak gw sama teriakan kalian tuh" kesel gw " Fine! Tae Hyung pause dulu gamenya, nanti gw lanjut lagi abis bersihin kamar" ucap Jungkook lalu menuju kamarnya. Gw dah gk peduli tuh, eh pas enk-enk nonton drama ada notif tuh dari Bambam

★ℱᥲkꫀ Ɲꫀɾd | Ᏼᥣᥲᥴk⅌เᥒk★ {Stopped}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang