~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kami bertiga menuju kamar kami, karena jennie sudah duluan disana, saat kami membuka pintu ada sesuatu yg mengejutkan bagi kami
"ASTAGA?!!........................"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Jisoo POV
"ASTAGA?!! JENNIE!!!" teriak kami bertiga, kami kaget karena jennie terbaring di lantai dalam keadaan gk sadarkan diri atau pingsan, kami bertiga langsung berlari ke Jennie lalu gue menyuruh Lisa " Lisa, cepat bilang ke mami papi ama abang2!!!" Suruh gue " Baik eonnie" jwb lisa lalu berlari keluar kamar untuk memanggil mami, papi dan abang2, "Jenn!! Jennn!! LISA CEPETAN!!" teriakku khawatir " JISOO, APA YG TERJADI AMA JENNIE?!!" tanya mami " itu gk penting, sekarang kita harus membawanya ke Rumah Sakit!" suruh papi " Kalian berempat cepat bawa jennie dgn mobil klian, dan cepat lah!! kami akan menyusul!!" suruh papi ke kami berempat " baik pi!" jwb gue, lalu membawa jennie ke bawah lalu masuk ke dalam mobil, "LIS KAMU AJA YG NYETIR! BIAR CEPAT SAMPAI!" suruh Rose " baik!" jwb lisa, lalu menstater (?) mobil dan langsung menuju Kim Hospital.
Sesampainya di Kim Hospital~
"DOKTER!! CEPAT URUS ADIK SAYA!!! " teriak gue, lalu dokter dan suster yg kaget dgn teriakanku langsung mengambil brankar (bner gk sih??) dan menuju kami, "baik! cpet taruh di brankar itu!" suruh dokter, dan gue langsung menaruh jennie di brankar itu dan langsung membawanya ke ruang ugd " mohon maaf, kalian tidak boleh masuk dulu" ucap suster " tolong beri perawatan yg baik sus! itu adik kesayangan kedua keluarga kamii" ucap gue " baik, akan kami usahakan" ucap suster itu lalu masuk kedalam ruang ugd, kami bertiga menunggu dgn sangat khawatir, lalu mami dan papi datang bersama abang2 kami " apa yg terjadi dgn jennie nak??" tanya mami agak terisak " kami gk tau mam, tadi saat kami masuk kamar, jennie sudah dalam keadaan tak sadarkan diri" jwb rose sambil menahan air mata, karena rose lah yg paling dekat dgn jennie " udah eonnie, jgn nangis, mending kita berdoa aja supaya Jennie eonnie gk apa apa" ujar lisa sambil menenangkan Rose " hiks... I-iya lis" ucap rose, sambil menunggu gue gk lupa untuk memberi tahu sahabat2 kita yg lain.
CECAN GRUP
Sooyaaaa
Woi! buruan ke Kim Hospital kalean semua! Jennie masuk Rumah Sakit!NayeonCantik
Apa?!!! kok bisa?!!! baiklah, kita kesana sekarang!SanaChi
-2MomoCantik
-3NayeonCantik
Lu dua gk kreatif banget sih!MomoCantik
bodo, penting gue cantik!Lalisa
woi, gk ush debat dulu bisa gk?! Rose eonnie nangis ini! bantu gue nenangin, dan BURUAN KEMARI!!!Others
Read~~Lalisa
Anjing lu pada, cuman di read masa, udh ah buruan kemari!LiaChi
Iya in lis, udh lah gue mau otw ke Kim Hospital! Dah jan ribut lagi, ribut lagi gue penggal satu2 lu pada!!Sooyaaaa
Udh ributnya? ndang kesini lu pada, gue mau nenangin mami gueLiaChi
Oke jis, gue udh otwSooyaaaa
Oke kalau gitu, gue opp dulu ye, bubay!Read by 16~
Gue pun menutup chat grup para cecan:v sembari menenangkan mami gue lihat bang Namjoon lagi main hp dan gue pastikan pasti lagi chat ama sahabat2 nye.
Jisoo POV end
Namjoon POV
Oke! sekarang gue dan keluarga lagi di rumah sakit karna adek gue si Jennie pingsan gk tau knp. Sebenarnya sih gue mau HangOut bareng sahabat gue, tapi gue selalu inget prioritas gue yaitu 'Keluarga lebih penting daripada Sahabat, karna keluarga selalu ada saat lagi terpuruk'
Itu prioritas gue, karna gue kagak jadi ikut hangout, gue pun ngabarin sahabat2 gue
KAMU SEDANG MEMBACA
★ℱᥲkꫀ Ɲꫀɾd | Ᏼᥣᥲᥴk⅌เᥒk★ {Stopped}
Teen FictionBlackPink di tantang oleh kakaknya utk menjadi nerd di Sekolah milik keluarganya, yaitu KIHS 'Kim Internasional High School ' BlackPink udah terkenal di jakarta karena kesadisannya Itu masih di jakarta, BlackPink adalah FourQueen nya dunia kegelapan...