#7

3.5K 140 1
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"jadi, gue kenapa ini?" tanya jennie "kamu...."
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author POV

"jadi kamu hanya kecapekan sayang" jwb mami "oalah, terus kapan aku pulang mi?" tanta jennie lagi " setelah cairan infus ini habis, kamu udh boleh pulang syg" jwb mami "sekarang kamu istirahat dulu, biar energi kamu kembali, nanti adek2 kamu dan kakak2mu serta sahabatmu yg menjagamu, mami sama papi ada urusan mendadak" ucap papi "baik pi" ucap jennie, lalu tidur lagi supaya ia tidak kecapekan nantinya.

Pukul 24.00 KST

"abanggg~~~"ucap seorang cewek sedang berusaha membangunkan abangnya " abanggg, ayo pulanggg~~~" ucap cewek itu " pulang bsk aja jenniee, abang masih ngantuk~~" ucap cowok yg dipanggil abang itu "ish, abang kan tau aku gk suka bau obat~~" ucap ank cewek bernama Jennie " ish! Bang Namjoon jahat! tak nak bicara lagi sama abang!" kesal jennie, tiba2 cowok bernama Namjoon yg tadi di bangunkan Jennie bangun " eh eh, iya iya, kita pulang, bangunin yg lainnya" ucap Namjoon masih setengah sadar " mereka udh bangun! tinggal abang yg blm bangun!" kesal Jennie lalu pergi ke cowok satu lagi " bang! tuh lihat adek abang! KEBO!" ucap Jennie " huss, biarin, sini abng peluk" ucap cowok itu " hm, bang GD marahin tuh Bng namjoon!" suruh Jennie "eh lah! napa jadi gue yg dimarahin?!" tanya Namjoon tak terima, "ya iyalah,  kan lo kebo bang! coba kalau gk kebo, mungkin dah pulang dari tadi!" jwb Jennie santai " au ah, udh lah ayok pulang!" ucap Namjoon lalu pergi mendului meninggalkan saudara2 dan sahabat adik ceweknya itu, semua yg melihat aksi bacot itu hanya diam mematung dan menikmati adegan itu.

Skip mansion Kim~

"IM HOME!!" teriak Jennie " Hus! Jen jan teriak2, ini tuh mansion bukan hutan!" nasehat Jisoo "iye iye" pasrah jennie lalu, " eh non ama aden udh pulang" ucap kepala pelayan disana, namanya Bi Nur. Bi Nur baru bisa bekerja di hari ini karna kemaren2 ia mengurus anaknya yg sedang sakit, tapi bi nur tau kalau Jennie itu sedang sakit dan nginep di rumah sakit sampe sembuh. Anaknya udh sembuh katanya, jadi ia bisa kembali bekerja. " eh bibi, iya bi. Mmm bi, aku bisa minta tolong buatin Es Jeruk untuk kami ber 18 yaa, nanti anterin ke kamar kami aja" pinta Jisoo " ok non, saya pergi dulu mau buat minum" ucap bi Nur lalu pergi ke arah dapur "Bang, kite semua ke kamark dulu yaa" ucap Rose " iya dek, yaudah sana kasihan tuh sahabat-sahabat kamu gk duduk-duduk" ucap Daniel " oke bang, Yok guys ke kamar!" ajak Jennie "YOK!!" teriak mereka ber 14. Lalu Bp Twice dan Itzy ke kamar Bp, dan seperti biasa, mereka kalaudah berkumpul gk bisa dipisahkan. Efek dah lama gk kumpul setelah beberapa tahun karna kan BP dan abang-abang nya ke Indonesia untuk pertukaran pelajar itu. " Jis, kite semua nginep ya, dah lama kgk nginep" ucap Nayeon " ya terserah kalian, kita kan bisa gibah lagi" ucap Jisoo " eh btw, kalean semua jadi ta pindah ke Kim International High School?" tanya Lisa " ya jadi dong! btw kalian nyamar kan jadi nerd?" jawab serta tanya Lia " iya, kita nyamar, emg kalian mau nyamar ta?" jwb dan tanya Rose " iya, tapi cuman mereka berlima yg nyamar, kita ber sembilan kgk nyamar biar kita bisa bela kalian kalau kalian dibully" jwb Momo " oalah oke kalau begitu, terus kalian pindahnya kapan?" tanya Jennie " BESOK!" jwb mereka berempat belas bareng yg membuat Jisoo dam adek2nya kaget, "astaga! kalian bisa gk sih kalau kgk teriak?!" kesal jisoo yg udh capek ama teriakannya "hehehe peace" ucap mereka berempat belas, lalu mereka melanjutkan candaan mereka dan tiba-tiba ada yg ngetok pintu

Tok tok tok

"permisi non, saya mau mengantar es jeruk yg non minta" ucap org yg mengetok pintu kamar " oalah iya bi, masuk aja taruh di meja aja" jwb Lisa, lalu Bi Nur masuk membawa satu nampan yg berisikan tujuh gelas es jeruk, dan dibelakangnya ada satu maid lagi yg membawa satu nampan juga yg berisikan tujuh gelas es jeruk juga. " saya permisi dulu non" ucap Bi nur lalu pergi meninggalkan kamar Blackpink diikuti satu maid tadi, dan tak lupa untuk menutup pintu," gaes tidur yok! dah malam, btw kalian beneran ta kalau besok pindahnya?" tanya Rose " iya, kita besok bakal mulai sekolah di KIHS, dan mereka berlima udh menyiapkan semuanya " jwb momo sambil menunjuk Lia dan Kawan-kawannya " bener tuh, udh lah yok tidur, ya masa murid baru telat datangnya apalagi kan kita nyamar nerd" ucap Lia " iya iya, yaudah yok tidur!" ucap Nayeon. Lalu semuanya pergi ke kasur, dan ya 1 kasur di isi 4-5 anak lah, kan mereka langsing jadinya cukup kalau tidurnya berempat atau berlima.
'yain lis' nayeon
'dah jan debat ama gue, nanti malah telat sekolah besok, lan gk mungkin atuh murid baru telat sekolah, kecuali Jisoo dan kawan kawan, mereka ber empat mau telat atau kagak sih santuy ae_-' lista
'apa panggil-panggil kita?!' BP
'tak ada apa-apa, dah sana lu pada tidur, kan kalian kebo' lista, lalu lari sebelum kena jeweran mereka
'LISTA!!!!! AWAS LU KALAU DAPAT!!! GUE PENGGAL!!' Twice amd Itzy
' yodah, gue keluarin dari nih  cerita! BLEEEE' lista sambil lari dari kejaran mereka.

Udh lah, jan dibaca yg diatas, gue lagi gabut mangkanya bikin kek gitu.

Keesokan harinya~

Nayeon POV

Hai, kenalin gue Nayeon. Gue salah satu sahabatnya nih 4 curut, sapa lagi kalau bukan Jisoo dan kawan-kawan. Sekarang gue lagi di dapur bantuin Mami Jisoo masak " mi, nayeon ke atas dulu mau bangunin yg lain" ucap gue " iya nay, tolong bangunin si GD dan adek-adeknya ya" ucap mami " iya mi" jwb gue. Oke, pasti kalian bingung kenapa gue manggil mami nak BP itu mami?! Ya karena itu permintaan mami ama papi sendiri, secara kita ber empat belas udh bersahabat lama bahkan dulu itu sering banget kita nginep bareng di mansion Kim. Wait, gue mau bangunin tujuh belas curut dulu, " WOI! BANGUN LU PADA! KAGAK SEKOLAH APA?! UDAH JAM 05.30 INI! EMG KGK SIAP- SIAP TUH YG NYAMAR?!" teriak gue biar mereka bangun, dan bener aja mereka terbangun " eh asyu, gue lupa kalau gue nyamar nerd!!" ucap nak BP dan ITZY berbarengan " mangkanya lu pada kalau nyamar nerd tuh bangun pagi!" ucap Momo " kalian juga! sana buruan siap-siap, gue mau bangunin abang 4 curut itu, disuruh mami soalnya" suruh gue " iya eon"  ucap nak twice kecuali gue, lalu gue ninggalin mereka dan menuju kamar sebelah " woi! bang bangun! lu pada kgk sekolah apa?! gk adek gk kakak, sama-sama kebo!" ucap gue sambil gedor-gedor pintu " iye-iye nay, gue dah bangun, nih lagi bangunin yg laen!" jwb yg ada di dalem dan gue tebak itu suara Bng GD " yodah, gue mau bantuin mami doeloh" ucap gue lalu pergi meninggalkan kamar mereka, dan turun ke bawah untuk bantuin mami lagi.

Berapa menit kemudian~

"HELLO EVERYBODY, MORNING!!" teriak lisa " lis!! jan teriak anjeng" kesal Lia " ye sante napa, ini kan kebiasaan gue!" ucap lisa " yg waras ngalah ae" ucap lia, lalu mereka semua duduk di kursi masing-masing, ya memang meja makan keliarga Kim itu besar, jadi cukup untuk banyak org secara kalau gk salah mereka tuh punya saudara banyak, lalu gk lama giliran anak laki yg turun " morning semuanya" ucap mereka ber empat lalu duduk di tempat masing-masing, dan ......
...




























TBC


























Segini dulu ye, maapin lista kalau lama publish, otak lagi buntu mangkanya lama publishnya. Btw gue bakal kasih fotonya nak twice amah itzy, secara gue kan baik dan gk mau bikin kalian bingung
Nih gue kasih!

Twice :

Twice :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ITZY :

nah itu foto mereka, jan lupa Vote sama Komennya ya, babay!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nah itu foto mereka, jan lupa Vote sama Komennya ya, babay!

★ℱᥲkꫀ Ɲꫀɾd | Ᏼᥣᥲᥴk⅌เᥒk★ {Stopped}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang