#13

2.8K 127 10
                                    


Chaeyoung Pov

Setelah anak itzy keluar dari ruangan ini untuk mengerjakan tugas dari Queen Li atau si lisa, skrg giliran kita yg diberi tugas sama lisa, " terus kita ngapain lis?" tanya Nayeon " kalian semua dibagi menjadi 2, lalu tim 1 melatih anggota-anggota yg masih blm pro, tim 2 mempersiapkan senjata dan kawan-kawan untuk persediaan saat perang nanti!" ucap lisa / Queen Li dgn nada tegas " baik queen!" ucap kami serempak, lalu meninggalkan Keempat anak itu di ruangan Ketua.

Chaeyoung Pov End

Author Pov

Sekarang, leader dark phoenix atau exo sedang melatih anggotanya untuk persiapan perang dgn TA, ya walaupun mereka dibantu dgn BW dan KC, mereka tetap harus melatih anggotanya agar tidak terlalu membebani kedua mafia itu. "Lapor leader Wu!" ucap salah satu anggota " ada apa mark?" tanya org yg dipanggil leader wu itu, " saya ingin melapor jika persediaan senjata kita sudah siap, dan pelurunya!" ucap Mark " bagus! kalian tetaplah berlatih, saya dan yg lain akan pergi dulu!" ucap leader wu " baik!" ucap mark lalu pergi dan mengikuti latihan dgn yg lain, leader wu saat ini berjalan ke ruangannya yg dmn sudah ada semua wakilnya, atau lebih tepatnya semua dongsaeng dan hyung nya, siapa lagi kalau bukan EXO.

Cklekk

"gaes, pergi yok!" ajak Kris "kmn hyung?" tanya sehun " mmm, gmn kalau ke rumahnya Chanyeol!" usul Xiumin " rumah gue? yakin? " tanya chanyeol untuk memastikan " iya, gw juga mau lihat adek lu, kan dulu kita kgk pernah lihat adek lu" jwb xiumin "hmm, yodah ayok, tapi jan kaget lihat cantiknya adek gw" ucap Chanyeol "sorry chan, gw dah ada gebetan" ucap Xiumin, Luhan, Kris, Suho, Baekhyun, Chen barengan " hmm, kalian kok bisa barengan gitu ngomongnya?" tanya do " au" ucap luhan "  Dah lah, jan banyak bacot, yuk kite berangkat!" ucap Suho " iye" ucap Tao. Lalu mereka semua menuju ke mobil mereka, dan langsung ngebut ke rumah Chanyeol atau rumah Keluarga Kim.

Jisoo Pov

"Gaes, kita balik duluan ya, nanti kalau dah selesai langsung ke rumah kite" ucap gw "okeh Jisoo " jwb anak Twice dan Itzy, lalu gw dan adek-adek gw pun keluar menuju mobil kita, tak lupa memakai topeng kita karena kita blm mau memberitahu identitas kita ke anggota, takut ada yg berkhianat, kecuali tangan kanan kita, dia memang sdh tau wajah kita karena dia sepupu nya nak twice. Kita berempat pun menaiki mobil kita menuju rumah kita dgn kecepatan tinggi tak peduli dgn umpatan org2 yg kesal dgn kita di jalan, toh polisi juga gk bakal berani ngejar kita secara kita pakek mobil khusus FOOURQUEEN dan yg tau hanya polisi, swat, FBI, dll.

Rumah BlackPink~

Kita berempat dah sampai di rumah 'kita' bukan rumah keluarga Kim, karena kita harus ganti baju dulu ke baju santai begitu pula dgn nak twice dan itzy nanti, mereka akan melakukan hal yg sama dgn kita, ya gk mungkin kan kita pulang pakek baju khusus FOURQUEEN, yg ada bakal di wawancarai oleh abang-abang kita. "eonnie, aku bingung deh, perasaan kata papi kita bakal disuruh ke Kim Corp hari ini, tapi kita gk ada di suruh ke Kim Corp sama sekali deh" ucap Rose "oh ya juga, nanti kita pulang tanya deh sama papi tapi sebelum itu kita tanya ke Bang GD ama Bang daniel, perusahaan apa saja yg sudah kerjasama dgn Kim Corp, setelah itu kita selidiki dulu perusahaan itu ada korup dgn kita apa tidak kecuali perusahaannya bokapnya si nak redvelvet, itu mah gw dah gk perlu selidiki kan kita dah tau" ucap gw, " udah lah sekarang kita pulang daripada papi dan mami khawatir" lanjut gw, lalu pergi meninggalkan mereka ke mobil yg satunya lagi. Lalu kita......
















TBC
















Hai semuanya, maaf ya kalau baru publish
Gw lagi gk ada ide, dan ya gw juga lagi nulis cerita lain karena idenya kesitu semua
Tapi terkadang juga muncul tiba-tiba untuk cerita ini

Dan gw juga minta maaf karena untuk chapter ini pendek, ya karenanya kalian tau kan?

Terima kasih yg sudah memberi vote di ceritaku ini, dan yg blm memberi vote ku harap kalian memberi vote, gw gk maksa kok buat kalian vote. Intinya aku berterimakasih sekali lagi utk kalian yg sudah member vote.








Dan untuk sementara waktu gw hiatus dulu dari cerita ini ya, jadi gw minta maaf

Kalau gitu babay gaes
See you di chapter berikutnya kalau udh ada ide lagi

★ℱᥲkꫀ Ɲꫀɾd | Ᏼᥣᥲᥴk⅌เᥒk★ {Stopped}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang