#26

434 29 1
                                    

※※※※※※※※※※※※※※※※

Hai semua, maaf karena baru up setelah brp bulan hiatus tuh

Kalian baik kan? Puasanya lancar gak ramadhan kemaren?

Btw makasih buat kalian yg masih setia nunggu termasuk readers baru yg selalu ngevote, terimakasih banget.


Oh ya, kalian inget gak kalau aku bakal up cerita baru?

Kalau inget, aku mau minta maaf dulu, karena harus aku undur lamaaaa banget, ku mau fokus dengan ini dl baru cerita baru lagi, biar muncul terus idenya

Dah, daripada kalian keburu bosan baca pesan2 koh, langsung aja scroll buat baca kelanjutannya


※※※※※※※※※※

Author Pov

Lalu mereka langsung melompat ke dalam kolam renang bersama-sama, mereka juga saling bercanda iseng berlomba renang, dan lain-lain. Karena suara mereka yang sangat ramai, kedua abang tertua mereka terbangun dan segera menuju sumber suara, dan mereka tersenyum melihat ke empat adik perempuan mereka yang sangat bahagia itu, mereka berdua tau kalau adiknya itu tak bisa bersenang-senang karena menumpuknya berkas-berkas perusahaan yang mereka pegang. Akhirnya kedua abang tersebut langsung kembali ke kamar dan melanjutkan tidurnya.

Jennie Pov

Gue lagi minum setelah bermain dengan yang lain, gue ngelihat ke arah lisa yang sangat bahagia, gue pun tersenyum karena jarang banget untuk kita sekeluarga lihat senyuman lisa yang seperti itu, setelah itu gue langsung bergabung dengan yang lain lagi, dan bermain-main kembali.

1 Jam kemudian ~~

" Anak-anak!! Udahan renangnya, nanti kalian tambah sakit!!" teriak mom, kita pun noleh ke arah mom dan mengangguk, lalu kami berempat keluar dari kolam renang dan segera ke kamar untuk mandi biar wangi. Selesai kami berempat mandi, kami turun ke bawah untuk menonton film bersama, saat kami turun, semua abang kami lagi bercanda bersama, kami pun segera pergi kesana dan langsung duduk di sofa sebelah abang kita. Saat kami baru duduk, mom dan papa tiba-tiba manggil kita berempat, kita pun langsung pergi menuju mom. Sesampainya disana jisoo eonnie langsung bertanya, " ada apa mom? " tanya jisoo eonnie " ini kalian makan dulu, tinggal kalian berempat yang belum, abang-abang kamu udah makan duluan, tuh mom masakin makanan kesukaan kalian" jawab mom, kita pun mengangguk dengan semangat dan segera duduk di meja makan lalu mengambil nasi dan makan dengan tenang.

Author Pov

Mereka berempat makan sangat lahap, karena mereka sangat lapar sehabis renang tadi. Selesai makan mereka langsung kembali ke ruang keluarga dan duduk di bawah. Mereka menonton film bersama dari yang action hingga horror, hari itu benar-benar bahagia walaupun lisa baru saja pulang dari rumah sakit.
Tak sadar, mereka sudah menonton film hingga waktu menunjukkan pukul 23.00 dan itu saatnya untuk mereka semua tidur. Sebelum kembali ke kamar, keluarga tersebut berbarengan mengucapkan selamat tidur sebelum menuju kamar. " Good night kids" ucap kedua ortu mereka, " good night mom and dad" balas kedelapan bersaudara tersebut. Setelah itu mereka pergi ke kamar dan tidur.

Keesokan harinya~~

Terlihat seorang gadis dengan muka bantalnya, terbangun, gadis itu adalah Jennie. Jennie terbangun karena alarm yang seharusnya buat Rose bangun malah dia yang kebangun. Jennie bangun dengan kesal dan naik ke kasur di atasnya itu, dan membangunkan rose " rosee!! Bangun, alarm lu matiin cepat" ucap jennie sembari menggoyang-goyang tubuh rose agar cepat bangun, tak lama rose pun bangun dan bertanya dengan nada yang kesal " ada apa sih eonnie, gue lagi tidur nyenyak loh, mana tadi mimpinya lagi seru, ishh-!! " tanya rose, " alarm lu matiin, berisik tau " ucap jennie, lalu ia turun ke kasurnya dan mengambil hpnya setelah itu ia langsung rebahan di kasurnya. Rose yang melihat kakaknya itu turun dari kasurnya pun hanya kesal lalu ia mematikan alarm hpnya, dan kembali rebahan serta bermain hp. Tak lama pintu kamar mereka dibuka, tentu saja jennie dan rose langsung menoleh ke arah pintu, " eh kalian berdua udah bangun toh, yaudah bangunin jisoo sama lisa, abis tuh kebawah, mom nyuruh kalian sarapan " ucap daniel, jennie dan rose pun hanya mengangguk, lalu mereka berdua menuju ke kasur lisa dan jisoo. Melihat itu, daniel pun tersenyum dan menutup pintu lalu pergi menuju ruang makan karena ia hanya disuruh untuk membangunkan ke 4 adik perempuannya itu. Jennie berusaha membangunkan jisoo yg sangat susah di bangunin itu, sedangkan lisa sudah terbangun karena rose sangat brutal saat membangunkannya ( maksudnya rose goyangin badan lisa bener2 keras, mangkanya lisa langsung bangun - Lisa ). Lisa bangun dengan muka kesal, ingin memarahi yg membangunkannya itu, tapi pada saat ia lihat yg membangunkannya adalah rose, rose hanya tersenyum tanpa perasaan bersalah, dan berakhir lisa hanya tersenyum masam melihat kakaknya itu. "Eonnieee, ayo bangun ih, mom udah nunggu dibawah ituu~~ " ucap jennie yg masih berusaha membangunkan jisoo, jisoo yg mulai merasa terganggu tidurnya pun langsung bangun dan membuat jennie kaget dan ia pun terjatuh kebawah

Bruk~

Suara yang keras itu pun membuat jisoo langsung melihat ke arah bawah dan melihat jennie yg terjatuh dengan tidak elitnya, rose dan lisa juga langsung melihat ke arah jennie lalu mereka bertiga tertawa. Jennie langsung bangun dari posisinya itu, dan melihat kakaknya dan kedua adiknya itu menertawakannya, ia hanya tersenyum masam, jisoo yg melihat itu langsung minta maaf " jennie yaa, eonnie minta maaf, abis kamu ganggu eonnie tidur sih" ucap jisoo yg berusaha menahan ketawanya itu. " eonnie sendiri yang tidurnya kek kebo, dah lah gue mau ke kamar mandi, mau cuci muka" ucapnya lalu berbalik dan pergi ke arah pintu, namun sebelum ia keluar, ia berbalik dan menunjuk ke arah rose dan lisa " kalian berdua berhenti ketawa, dan cepet ke kamar mandi buat cuci muka, mom udah nunggu buat kita makan " lanjutnya, lalu jennie pun keluar dan pergi ke kamar mandi yg ada di sebelah kamar mereka.

Skip~~

Setelah semuanya sudah cuci muka dan kelihatan segar, mereka langsung ke bawah karena abang mereka yg kedua atau Chanyeol sudah memanggil mereka lagi. Sesampainya di lantai 1, mereka pergi ke ruang makan dan melihat keluarga mereka sudah berkumpul, " good morning anak perempuan mom and dad" sapa mom kepada anak perempuannya itu, " morning mom and dad, juga abang2 sekalian" jawab rose, " langsung duduk aja dek, kita mau mulai makan " ucap GD, mereka berempat pun langsung duduk di tempat yang tersisa dan memulai makan bersama.



~ TBC ~



Mian cuman segini, dan juga maaf kalau agak gak nyambung sama yg sebelumnya, efek udah lama gak lanjut nulis.

Aku juga sudah agak lupa sama alur ceritanya jadi maaf nee, ku akan baca upang ceritanya supaya inget lagi alurnya.

Sekali lagi maaf, and baii, jaga kesehatan yaa 오예~٩(ˊᗜˋ)و

★ℱᥲkꫀ Ɲꫀɾd | Ᏼᥣᥲᥴk⅌เᥒk★ {Stopped}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang