Author Pov
Lalu mereka berempat pun menuju ke rumah keluarga Kim dgn mobil yg berbeda saat menuju rumah mereka sendiri. Ya seperti biasa, mereka suka ngebut dan membuat orang-orang menyumpah serapahi mereka ber empat, untungnya sih gk ada polisi jadi mereka aman.
Keadaan di rumah Klg Kim~
"Woi Chan, belok kiri atuh!!" teriak Baekhyun " ah, lo aja yg ke sana! gw urusin nih polisi!" balas Chanyeol. Ya, mereka berdua lagi main ps, sedangkan yg lain main hp. Keadaan di rumah kekiarga Kim sangatlah rame, untungnya Namjoon blm pulang, kalau udh mah tambah rame, sedangkan GD dan Daniel lagi mengurus kertas-kertas penting tentang kerjasama di Perusahaan yg mereka handle.
' ulu ulu, kasiannya Bang Gd ama Bang Daniel:(' -lista
'bcd lu lis, gw terpaksa gara2 kawan gw jauh---- Hiks' -Gd&Daniel
'uhh, yg sabar ya bang, nanti gw bikin temen-temen lu pada di korea deh' - lista
' yey, thanks lista'- Gd&Daniel"ABANG!! CECAN- CECAN UDH DATANG!!! MANA RED KARPETNYA!! YUHUUU!!" teriak salah satu cewek yg masuk kedalam rumah " BERISIK LU LIS!!" teriak Chanyeol gk kalah besaryg membuat telinga baekhyun berdenging karena teriakannya " Woi Chan! KGK USH TERIAK DI TELINGA GW JUGA KALEK!!" teriak Baekhyun " sorry hyung" ucap chanyeol, " Eh?! ada temen-temennya abang toh, napa gk bilang sih! tau gini gw gk teriak!" ucap cewek yg teriak tadi, dan semua org yg ada disitu pun menoleh (kecuali chanyeol) dan terlihatlah cewek cewek cantik bak dewi. Ya mereka adalah BlackPink, "Chan itu beneran adik lu?" tanya Xiumin " iye, napa hyung?" tanya chanyeol " cantik bener adek lu" jwb xiumin " Hyung inget Nayeon oi" kesal Chanyeol " Hah? Lo suka sahabat gw?!" tanya Jennie " eh, mereka sahabat kalian?" tanya Xiumin, BP hanya memutar bola mata dgn malas " Bang, lo kgk kasih tau temen-temen lo apa? kita kan memang dah sahabatan ama anak twice dan itzy dari kecil" ucap Jisoo " hehehhe, sorry dek, abang lupa kasih tau" ucap Chanyeol " eh eh, kalian jgn kasih tau Nayeon ya! Plisss,, Gw malu kalau dia tau" ucap xiumin melas " ok, tapi ada jaminannya" ucap Rose sambil tersenyum miring " apa?" tanya Xiumin " Lo harus kasih tau cewek-cewek yg di taksir temen-temen lo" ucap Rose dgn senyum devilnya, dan seketika semua temen-temen chanyeol termasuk chanyeol kecuali xiumin melihat kearah xiumin " Hyung, jgn kasih tau pliss" melas semuanya " sorry gaes, demi harga diri gw juga" ucap xiumin dan semuanga hanya pasrah dgn keputusan hyung tertuanya.
' yg sabar ya oppa-oppa sekalian' -lista
' kita selalu sabar kok lis' - exo"Tapi tunggu dulu abang-abang sekalian, kita berempat mau ganti dulu okeh!" ucap Jennie lalu pergi kekamar disusuloleh ke 3 saudaranya, "OH YA BANG CHANYEOL!!!!" teriak Jennie dari dlm kamar "APA JENN?!!!" tanya Chanyeol sambil teriak juga "BENTAR LAGI NAK TWICE AMA ITZY DATENG!!!BUKAIN YA!! MEREKA MAU NGINEP DISINI SEBULAN!!!!" jwb Jennie dgn teriak, dan alhasil karena teriakan jennie itu, membuat chanyeol and the genks kaget
karena hyung mereka atau Xiumin sudah janji bilang doi mereka siapa ke nak BP, sedangkan yg akan mereka kasih tau bakalan disini bentar lagi. Alhasil mereka panik, dan memutuskan untuk pergi dulu, "Bi!" panggil chanyeol, lalu Bi Inah datang " ada apa tuan muda?" tanya Bi Inah " bi, kita mau pergi dulu, nanti temennya Jennie dan yg lain akan datang, minta tolong dibukain ya" ucap Chanyeol " baik" ucap Bi inah, lalu Chanyeol dan yg lain pun kabur duluan, tak peduli dgn janji mereka.'heh! Mereka kira bisa kabur dari kita?'- Rose
' abis ini, kita kejar mereka diem-diem! Nanti kita bilang yg lain untuk tunggu di cafe yg biasa kita kunjungin!' -Jennie
' Jisoo Eonnie sama Rose ke cafe, nanti aku sama Lisa yg ngejar mereka' - Jennie
'Oke Jen/Eon' -Jisoo,Rose,LisaAuthor Pov End
Jennie Pov
"heh! Mereka kira bisa kabur dari kita?" tanya Rose sambil tersenyum miring, " tenang rose, kita bakal kejar mereka! Oh ya lis, bilangin ke Nayeon kalau sudah ganti baju di rumah kita langsung ke kafe yg sering kita kunjungin" ucap gw " ok eonnie, terus yg ngejar siapa?" tanya lisa " gw sama lo yg ngejar mereka, dan jisoo eonnie ama rose yg nunggu yg lain, nanti kita kabarin" jwb gw panjang x lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
★ℱᥲkꫀ Ɲꫀɾd | Ᏼᥣᥲᥴk⅌เᥒk★ {Stopped}
Teen FictionBlackPink di tantang oleh kakaknya utk menjadi nerd di Sekolah milik keluarganya, yaitu KIHS 'Kim Internasional High School ' BlackPink udah terkenal di jakarta karena kesadisannya Itu masih di jakarta, BlackPink adalah FourQueen nya dunia kegelapan...