#20

2K 117 20
                                    

Lisa Pov

Kami semua sedang berbincang-bincang sambil menunggu Lia dan Momo datang sambil membawa makanan, saat asik-asiknya berbincang, tiba-tiba ada yg datang dan itu adalah nak bangtan, " woi! Kita duduk disini ye, dah gk ada tempat lagi, disini masih ada banyak tempat duduk, boleh kan?" tanya Hoseok, lalu yg lain malah menatapku " Y, serah lo pada, intinya jgn sampai ada monyet yg bergelantungan, sampai ada tuh monyet, lo semua pergi dari meja ini!" jawab gw dgn nada dingin, lalu duduklah mereka ber tujuh, setelah itu Lia dan Momo membawa beberapa makanan, dan sisanya di bawakan oleh penjualnya, " eh loh?! kok ada tujuh curut dah" tanya momo " heh?! Momo, gw tuh saudara sepupu lo ya, gw juga lebih tua, sopan dikit napa?!" ucap Jin tak terima " yeee, maap kalek, skrg gw tanya, ngapa lo pada ada di sini?! gw gk mau nanti nih meja malah ada monyet bergelantungan" tanya momo " yee, lagian kita juga dibolehin ama lisa tuh, tapi ya sama aja sih kalau ada 'mereka' kita bakal pergi dari nih meja" jwb Jungkook, " oke kalau gitu" tenang momo lalu duduk dan melahap makanannya, kita pun juga melahap makanan kita. Enak-enak makan, eh datang si queen bully, sapa lagi kalau bukan RedVelvet.

Brakk~~

" Uhuk-uhuk" yg lain pada keselek gara2 kaget kecuali gw intinya, org gw dah tau kalau mereka bakal datang.

Brakk

" Heh! lo berlima bisa gk sih gk usah gebrak meja kita, lagi makan juga, keselek kan gw!" teriak Ryujin tak terima, seketika kantin pun menjadi hening, gw tetep lanjutin makan gk peduli sama mereka, toh ada yg lain, kalau dah parah baru gw turun tangan. " Eh Nerd! Berani juga lo teriak kek gitu ke gw?! mau gw keluarin lo dari nih sekolah?!?!!" tanya Seulgi sambil nge gas, dan mereka lupa kalau salah satu saudara pemilik sekolah ada disitu, " gk! Kita gk takut, toh lo tuh cuman donatur terbesar ke  8! Dan apa lo lupa kalau disini ada saudaranya pemilik sekolah?!?!" jawab Jennie eonnie dgn keras " Tcih, gw gk peduli kalau ada saudara pemilik sekolah, toh gw sahabatan sama pemilik sekolah ini!" ucap irene percaya diri, apa dia bilang? kita sahabatan? perasaan kita kenal baru ini deh " HAHAHAHAHAHA! Dasar sok percaya diri lo, mana mau mereka berempat sahabatan sama lo berlima, yg ada mereka jijik tau gk" ucap Jisoo eonnie sambil memasang muka jijik, ya bener kan? jisoo eonnie bilang bakal jijik, ya jisoo eonnie pun memasang muka jijik, orang yg di omongin diri sendiri:) . "Gw setuju sama Jisoo Eonnie, sekarang gw tanya ama lo berlima....." ucap gw sengaja gw potong, biar mereka semua penasaran " Lo semua kalau beneran sahabatan sama 'Pemilik Sekolah Baru' mana buktinya?" tanya gw dengan nada dingin sambil menekan kata pemilik sekolah baru. Gw lihat mereka berlima cuman diam, " gk ada bukti kan? Kalau ada bukti, pasti kakak-kakaknya pun tau kalau lo berlima sahabatan sama mereka! sekarang gw tanya ke Namjoon-ssi" ucap gw lalu tanya gw ke bang namjoon, " ada apa?" tanya bang namjoon sambil noleh ke gw, gw pun noleh ke dia dan tanya " lo tau kan kalau kita nih sahabatan sama adek-adek lo" tanya gw, bang namjoon hanya menganggukkan kepala " apa lo pernah lihat mereka berlima ada di mansion keluarga Kim? terus apa pernah lihat mereka berlima ikut kami semua yg notabene sahabat adek lo itu, liburan ke pulau Jeju? Liburan ke Prancis?Liburan ke Hawai?Liburan ke Jepang?" tanya gw berturut-turut sambil menunjuk mereka berlima yg katanya sahabatan sama pemilik sekolah, padahal mereka sendiri bully si pemilik sekolah, dan bang Namjoon hanya menggelengkan kepalanya, gw pun tersenyum lalu menghadap mereka " see? bahkan kakaknya aja gk pernah lihat lo main sama adeknya atau bahkan kenalan sama keluarganya" ucap gw, dan nak red velvet hanya meneguk ludahnya kasar lalu berlari keluar dari kantin, setelah itu gw pun duduk dan melanjutkan makan gw yg sempet tertunda gara2 si monyet. "Adek gw mantep!" puji Jennie Eonnie, " Sahabat gw nih Jen!" sahut nak Twice dan Itzy " dah lah, cepet habisin makanan kalian, atau kalian gw tinngal!" ancam gw, semua eonnie dan sahabat gw pun langsung cepat-cepat menghabiskan makanannya, sedangkan keadaan sekitar kita pada bengong termasuk Bang Namjoon " ciah elah, Woi! Jan bengong aja! Nanti kemasukan lalat tau rasa!" ucap gw sambil menyadarkan bang namjoon serta kawan-kawannya. Lalu mereka bertujuh pun sadar dan langsung memesan makanan juga, tak lama kami semua sudah selesai makan dan pas banget bel masuk bunyi. Kita semua pun kembali kekelas, pada saat kami masuk kelas nak red velvet pada mandangi kita ber delapan belas sinis, tapi kita mah gk peduli dan langsung duduk di tempat masing-masing. Tak lama guru yang akan mengajar pun datang, kami semua pun memulai pelajaran dengan tenang, walau gw dan yg lain sudah lulus kuliah, terkadang kita masih tetap merhatikan walau bosen sih.

skip selesai pelajaran~~

"baik anak-anak, pelajaran hari ini sampai disini saja, kita akan melanjutkan besok" ucap bu guru, lalu keluar dari kelas. Setelah itu, kita ber delapan belas biasanya ngumpul gitu tapi kali ini kita gk ngumpul, karena gw dan kakak-kakak gw harus pergi ke perusahaan keluarga, karena daddy kita tiba-tiba menyuruh kuta untuk segera datang dan memberi tahu karyawan kalau kita adalah ceo baru. Akhirnya kita ber empat pun pergi meninggalkan kelas dan langsung menuju parkiran khusus pemilik, dan kami segera naik ke mobil masing-masing, tetapi sebelum itu kita mampir di salah satu kafe untuk mengganti baju kami dan memakai makeup natural dan segera menuju perusahaan lagi. Selama perjalanan kita berempat mengebut yang membuat orang lain menyumpah serapahi kita, tapi kita gk peduli. Sesampainya di kantor kami pun turun dari mobil dan masuk ke dalam dan kami bertemu dengan.....



















Tbc












Im Sorry, gw bener-bener minta maaf karena gw baru up

Gw beneran gak bermaksud untuk lama upnya, tapi mau gimana lagi, gw juga lagi sibuk ngurus sekolah, terus percobaan sekolah online.

Aku bener-bener minta maaf untuk semha readersku

So nikmati chapter kali ini, dan aku minta maaf kalau misalnya gak nyambung alurnya, karena otakku lagi buntu ide  ‧⁺◟( ಥ ·̫ ಥ )

미안해요🙏🙏
난 너희를 사랑해🧡

★ℱᥲkꫀ Ɲꫀɾd | Ᏼᥣᥲᥴk⅌เᥒk★ {Stopped}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang