Dahyun POV
banyak anak yg bertanya-tanya kenapa kita boleh pergi, dan pertanyaan mereka terjawab karena gue kembali ke kelas dan bilang " gue dan kakak-kakak gue serta sahabat-sahabat gue izin pulang, kita dah bilang uncle Jim, kalau gk percaya silahkan tanya sendiri!" ucap gue dgn nada dingin dan datar, dan anak-anak di kelas itu hanya mengangguk karena merasakan aura yg menyeramkan dari gue, tetapi sebelum gue pergi, ia melihat ke arah meja Red Velvet, lalu ia tersenyum miring dan pergi meninggalkan kelas menyusul sahabat-sahabat gue dan kakak-kakak gue.
Skip mansion BP~
Sekarang kita dah di mansion pribadi BP, karena kalau kita pergi ke mansion Kim bisa-bisa kita ditanyain kenapa udh pulang.
Oh ya, gue mau kasih tau kyk gmn mansionnyaMansion Pribadi BP :
itu mansionnya, memang di tengah laut mansionnya, biar gk ada yg tau dan juga mansion ini ada kereta tersembunyi yg menghubungan antara mansion ini ke markas BlackWorld yg ada di dalam laut. FOURQUEEN memang sengaja membuat markas di tengah laut, karena biar aman aja, dan katanya kalau di tempatkan tengah laut, FOURQUEEN biasanya memantau markas pusat tersebut dari mansion ini.
Ruang Keluarga~
"Gaes, gue tadi sempat denger apa yg dibicarakan sama genk red velvet" ucap gue, oh ya gue lupa bilang, kami memang punya kemampuan bisa mendengar suara apapun dgn detail dari jarak 2 KM pun masih terdengar jelas secara gue anak twice dan itzy itu tim inti, dan dilatih biar bisa denger langkah kaki musuh, jadi gk heran knp gue bisa dengerin genk red velvet dari pintu kelas, " emg ada apa?" tanya Yeji " mereka ngerencanain buat ngebully kalian ber delapan pagi-pagi" jwb gue " oke, thanks dah ngasih tau gue yun" ucap Lisa " sebagai sahabat harus saling ngasih tau dan membantu, jadi gk ush berterima kasih gitu" ucap gue sambil menyengir, dan yg lainnya hanya tersenyum 😊.
Dahyun Pov End
Author Pov
"eh gaes, kita ke markas pusat yuk, dah lama gue gk kesana" ucap Yuna " ayok! baju yg biasa kita pakai ada disini semua kan? beserta topeng-topengnya?" tanya Jennie " iya Jen, ada disini semua" jwb Nayeon " Oke! yok kita ganti baju dan bawa senjata kyk pisau lipat ama pistol buat berjaga-jaga!" ucap jisoo " hadehh, kan ada kereta bawah tanah yg langsung menuju markas pusat, jadi gk bakal ketemu musuh atau apa gitu" jelas Momo " oh iya ya" ucap jisoo sambil nyengir, " tapi ada benernya juga kata jisoo, walaupun kita ada kereta bawah tanah, kita harus selalu bawa pistol dan pisau lipat" ucap Nayeon " bacot kalian semua, sana cepet ganti! gue kasih waktu 10 menit, setelah itu langsung ke kereta bawah tanah! gw tunggu di bawah!" ucap lisa yg sudah memakai baju khusus FOURQUEEN serta topengnya sambil berlalu pergi ke arah kereta bawah tanah yg di maksud, lalu semuanya bergegas ganti baju dan berkumpul di kereta bawah tanah pas 10 menit. " udh kumpul semua?" tanya lisa dgn nada dingin " u-udah Qu-queen Li" jwb mereka berbarengan dgn nada takut, karna kalau lisa udah memakai perlengkapan Sang Ketua Utama, pasti tubuhnya sudah di ambil alih oleh salah satu Kepribadiannya. FOURQUEEN atau BP memang punya kepribadian, dan yg paling banyak mempunyai kepribadian adalah lisa, karena dia punya 5 Kepribadian sedangkan yg lain ada 3 kepribadian. Saat ini tubuh lisa diambil alih oleh Gina, Gina adalah kepribadian yg lumayan kejam dan sifatnya dingin banget, tapi ada lagi yg paling kejam dan selalu yg mengambil alih tubuh lisa kalau ada peperangan, tapi kepribadian yg itu sudah lama gk keluar selama 2 tahun entah karena apa, Sekarang mereka semua di dalam kereta yg menuju langsung ke arah markas pusat.
Author Pov end
Lisa Pov
" bacot kalian semua, sana cepet ganti! gue kasih waktu 10 menit, setelah itu langsung ke kereta bawah tanah! gw tunggu di bawah!" ucap gue yg sudah memakai baju khusus FOURQUEEN serta topeng gue sambil berlalu pergi ke arah kereta bawah tanah yg di maksud, lalu semuanya bergegas ganti baju dan berkumpul di kereta bawah tanah pas 10 menit. " udh kumpul semua?" tanya Gina dgn nada dingin " u-udah Qu-queen Li" jwb mereka berbarengan dgn nada takut, gue tau kenapa merekq takut, karena yg mengambil alih tubuh gue sekarang adalah Gina, gue memang minta dia yg mengambil alih, gue mau istirahat dulu dan yg lain taunya kalau gw udah pakai perlengkapan Sang Ketua Utama, pasti tubuh gue sudah di ambil alih oleh salah satu Kepribadian gue. FOURQUEEN atau BP memang punya kepribadian, dan yg paling banyak mempunyai kepribadian adalah gue, karena gue punya 5 Kepribadian sedangkan kakak gue ada 3 kepribadian. Saat ini tubuh gw diambil alih,gue mau jelasin kenapa pada takut kalau udah gina yg ngambil alih. Gina adalah kepribadian yg lumayan kejam dan sifatnya dingin banget, tapi ada lagi yg paling kejam dan selalu yg mengambil alih tubuh gw kalau ada peperangan, tapi kepribadian yg satu itu sudah lama gk keluar selama 2 tahun entah karena apa gw juga gk tau, Sekarang kita semua ada di dalam kereta yg menuju langsung ke arah markas pusat, gue mah santai aja istirahat sambil ngomong-ngomong ama Lena dan Sena serta Vira walau si vira memang banyak diemnya, gue mau jelasin sifat mereka bertiga, Lena itu kepribadian gw yg ramah banget tapi hampir gk pernah gue bolehin ngambil alih, kalau si Sena itu kepribadian gue yg selalu manja, tapi gk pernah gw perbolehkan buat mengambil alih, cuman sifatnya doang yg gue perbolehin, kalau si Vira dia itu super dingin dan kejam walau lebih kejam kembarannya, Mereka semua ada di dalam tubuh gue ketika gue masih kecil, katanya sih mereka mau ngelindungin gue dari bahaya, but i dont care karena mereka gw gk kesepian kalau kakak-kakak gue lagi keluar rumah.
Back to topic
Sekarang kita udah ada di depan markas yg banyak banget penjaganya dan gw pun teriak "Buka Pintunya!" teriak gw dgn nada datar, dan penjaga-penjaga itu yg mendengar teriakan gw langsung buru-buru membukakan pintu, padahal gw cuman teriak loh gk bikin mereka ketakutan, au ah gw gk peduli mending gw masuk. Lalu kita bertemu dgn .....
TBC
Hayo ketemu dgn sapa ya??? penasaran kan??? tunggu kelanjutannya
Hai gaes, gw kembali lagi
Maaf ya gw baru publish chapter ini hari senin mepet ke hari selasa
Gw hari sabtu dan minggu gk sempat ngelanjutin karena gw lagi liburan.
Dan bagi kalian yg membaca cerita ini jgn lupa di vote dan share ke teman-temannya biar semakin banyak yg baca cerita ini, sekianBtw, Happy Birtdhay Bang Agus, Kochengku, My Swag Brother (HALU:v)
Abaikan nama di atas itu, gw screenshot status temen:v
KAMU SEDANG MEMBACA
★ℱᥲkꫀ Ɲꫀɾd | Ᏼᥣᥲᥴk⅌เᥒk★ {Stopped}
Teen FictionBlackPink di tantang oleh kakaknya utk menjadi nerd di Sekolah milik keluarganya, yaitu KIHS 'Kim Internasional High School ' BlackPink udah terkenal di jakarta karena kesadisannya Itu masih di jakarta, BlackPink adalah FourQueen nya dunia kegelapan...