Author Pov
Mereka bertiga pun langsung kembali masuk ke dalam kamar Lisa, dan mereka bertiga melihat lisa sudah bangun, jennie pun langsung menghampiri lisa dan bertanya " lis, kamu gak apa-apa kan?" tanya jennie " aku gak apa-apa kok eon" jawab lisa sambil tersenyum " eonnie, kenapa kok aku dirawat?" tanya lisa, ketiga kakak itu pun hanya menghela nafas, lisa yg melihat anya kebingungan, " penyakitmu yang dulu sembuh, kambuh lagi, dan parahnya sudah stadium 2" jawab rose, lisa hanya tersenyum " udahlah eon, jangan sedih, aku akan rajin control kok, tapi controlnya harus di sini kah?" ucap lisa dan tanyanya lagi " iya lis, kata dokternya sebulan 2 kali" jawab jisoo " terus mami sama papi juga abang2 gmn? eon kasih tau kah?" tanya lisa lagi ' kita cuman bilang kalau kamu masuk rumah sakit gara2 kecapekan" jawab jisoo lagi " hmm, rahasiakan ini dari sahabat-sahabat kita juga ya eon, aku gk mau mereka khawatir terus" ucap lisa " iya lis, kita rahasiakan dari semua orang, kecuali kalau mereka tau dengan sendirinya, kita gk bisa apa-apa" ucap jennie, lisa hanya tersenyum, " yaudah lis, kamu istirahat aja dulu, nanti mami papi sama abang-abang bakalan datang" ucap rose, lisa hanya mengangguk lalu tidur.
Skip keluarga Kim sampai disana~
Jisoo Pov
Gw lagi jagain adek-adek gw, karena sekarang mereka semua tidur, mereka kecapekan apalagi lisa yg lebih capek. Gw cuman menatap sendu lisa, karena di usia yang masih muda, adek gw harus menerima jika penyakit yang dulu udah sembuh kambuh lagi. Disaat gw lagi menatap lisa, tiba-tiba ada yang masuk ke kamar, gw refleks langsung berdiri dan dalam posisi waspada. Setelah gw lihat siapa, ternyata itu keluarga gw, gw menghembuskan nafas lega. Mama sama papa langsung mendatangi gw, dan bertanya " keadaan lisa gmn kak?" Tanya mama dalam raut khawatir, aku menunduk dan membatin ' maafkan aku ma, aku harus membohongi kalian, aku gak mau kalian khawatir sama lisa, biar kita saja yang tau' batinku. "Lisa gak apa kok ma, dia kecapekan doang kok " jawabku sambil tersenyum, mama papa pun langsung lega. Gw tau ada yg curiga sama kelakuan gw, karena gw seperti menyembunyikan sesuatu, iya siapa lagi kalau bukan bang GD, gw tau karena gw lihat dari raut mukanya. Setelah itu bang chanyeol, bang namjoon, sama bang daniel langsung duduk di sofa di kamar itu, sedangkan mama papa langsung duduk di sebelah lisa. Gw lihat bang Gd, tiba-tiba dia nyuruh aku ikut dia bersama adek-adek yg lain, yaudah gw turutin. Kita pun langsung mengikuti bang gd ke arah taman, pas sudah sampai taman, bang gd langsung berbalik ke arah kita dan bertanya " ada yg kalian sembunyikan?" Tanyanya, gw pun langsung melihat ke arah jennie dan rose, dan mereka tersenyum yg berarti tau maksud gw. Gw pun melihat bang gd dan menjawab "iya bang, maaf kita sembunyiin karena gk mau mama papa tambah khawatir apalagi abang-abang yg lain" jawab gw, bang gd tersenyum " abang tau, kalian nyembunyiin ini karena lisa yang minta, abang janji gak kasih tau mama papa, jadi beritau apa yang kalian sembunyikan" ucapnya, lalu jennie menjawab " sebenarnya lisa masuk rumah sakit bukan karena kecapekan bang" ucap jennie, bang gd bingung dan bertanya " lalu karena apa? " tanyanya, giliran rose yg jawab " hhhh... Penyakit lisa kambuh lagi bang, mungkin abang gak tau, lisa dulu pernah kena kanker darah, dan hanya kita bertiga yg tau, dan penyakitnya kambuh langsung stadium 2" jelas rose, bang gd langsung kaget dan bertanya lagi " sejak kapan lisa kena kanker darah? Waktu di Indonesia kah?" Tanya bang gd berturut-turut, kita pun hanya mengangguk, bang gd pun hanya menghela nafas " pantas saja dulu waktu di indonesia kalian sering izin keluar sebulan 4 kali, padahal kalian kalau pergi gk pernah izin, ternyata ini alasannya" ucap bang gd agak lesu, karena kita tau, lisa itu adik kesayangannya dan dia gk tau sama sekali kalau lisa kena leukimia, kita pun hanya menunduk. "Jadi, kalian akan bolak-balik korea-jerman?" Tanya bang gd, kita pun hanya mengangguk, bang gd pun menghela nafas lalu " yaudah, nanti abang bantu untuk kalian izin pergi kesini bolak-balik, yang penting kalian harus saling jaga, abang gak akan ngasih tau" ucap bang gd, kita pun mengangkat kepala kita dan melihat bang gd yg tersenyum tulus, kita pun ikut tersenyum.
Author Pov
Disaat mereka berempat berbincang di taman, mereka tak sadar jika ada yang mengikuti mereka. Siapa lagi kalau bukan seorang Kim Namjoon, yang sadar kalau lisa tak mungkin masuk rumah sakit hanya karena kecapekan. Dia mendengar semua dari awal hingga akhir, dan hatinya sedih dan sedikit khawatir mendengar adik bungsunya terkena leukimia stadium 2. Namjoon pun berjanji pada dirinya 'gw akan bantu bang gd untuk bikin alasan mereka, gw tak ingin kehilangan adik kesayangan gw'- batin namjoon
Ia pun melihat ke arah abang dan adiknya lagi, lalu pergi dari sana dan kembali ke kamar lisa, ia tak sadar jika adik perempuannya yang kedua sadar kalau ia menguping pembicaraan mereka, dan ia hanya tersenyum dengan janji yang di ucapkan, ia pun bersyukur punya abang yang sangat-sangat perhatian seperti gd dan namjoon, yang rela ikut berbohong demi adik bungsunya. Mereka berempat pun kembali ke kamar inap Lisa, " kalian habis darimana?" tanya sang mama " kita hanya dari taman kok mah, lagi cari angis doang " jawab Gd, dan sang mama hanya tersenyum dan mengangguk " yaudah jisoo, jennie, sama rose istirahat dulu di situ" ucap sang papa sambil menunjuk kasur yg di khususkan untuk keluarga pasien dan hanya tersedia di kamar vip. Ketiga anak perempuan itupun hanya mengangguk dan pergi ke arah yg ditunjuk, lalu tidur disana. Setelah ketiga anak itu tertidur, sang papa dan mama pun tidur juga di sebelah anak bungsunya. Dan para abang juga tidur kecuali Namjoon, ia masih memikirkan sesuatu, tetapi tiba-tiba hpnya berbunyi dan menunjukkan kalau ada pesan masuk, ia pun membukan hpnya dan melihat siapa yg mengirimkan pesan padanya. Setelah namjoon membaca pesannya, ia terkejut dan terlihat bingung seperti berpikir apa yang harus ia lakukan, dan dari wajahnya yang juga panik sudah bisa dipastikan kalau pesan yg dikirim sangat penting dan ada hubungannya dengan keluarganya.
Tbc
Kira-kira apa ya yang dikirimkan pada namjoon, penasaran ya?
Ditunggu kelanjutannya oke.
Hi semua, maaf ya gw baru up setelah satu bulan gk up lagi, biasa sibuk tugas, ini aja gw sempatkan up padahal senin besok PAS:)
Btw jangan lupa di vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
★ℱᥲkꫀ Ɲꫀɾd | Ᏼᥣᥲᥴk⅌เᥒk★ {Stopped}
Teen FictionBlackPink di tantang oleh kakaknya utk menjadi nerd di Sekolah milik keluarganya, yaitu KIHS 'Kim Internasional High School ' BlackPink udah terkenal di jakarta karena kesadisannya Itu masih di jakarta, BlackPink adalah FourQueen nya dunia kegelapan...