Author Pov
Setelah mereka semua masuk, mereka melihat semua anggotanya sedang berlatih dgn giat, mereka melihat itu tersenyum di balik topeng, karena mereka giat berlatih walau mereka udah jago. Semua anggota yg melihat kedatangan ketua utama dan anggota tim inti langsung menghentikan latihan mereka lalu berbaris dan menunduk sembari berkata " SELAMAT DATANG FOURQUEEN DAN TIM INTI" ucao mereka semua serempak, dan hanya dibalas deheman Lisa (Gina), " kembali berlatih!" ucap Lisa (gina) tegas dgn nada dingin, semua anggota yg udah terbiasa dgn sifat ketua utamanya itu hanya mengangguk lalu kembali berlatih. Setelah melihat semua anggotanya berlatih, Lisa dkk menuju ke ruangan mereka dan akan berdiskusi.
Ruangan Ketua~
Sesampainya di ruangan itu, mereka langsung melepas topeng mereka, tak lupa mengunci pintu dan membuat ruangan itu menjadi kedap suara. " jadi? ada informasi apa?" tanya Lisa yg sudah kembali mengambil alih tubuhnya " jadi gini lis, setelah gw tanya sama Bam Bam, katanya Mafia Dark Phoenix minta bantuan kita untuk melawan Mafia The Anaconda, katanya mafia itu bekerjasama dgn mafia dari luar negeri yg sama kuatnya dgn The Anaconda, jadi apa kita terima permintaan itu?" tanya Eilis setelah menjelaskan semuanya, " pasti kita terima karena kita sudah membuat kesepakatan antar Mafia BW, KC, dan DP untuk selalu membantu, kabari ketua KC untuk membantu DP sekarang!!" ucap lisa dgn tegas dan yg lain hanya diam tak ingin berbicara " baik Queen!" ucap Eilis lalu keluar dari ruangan itu.
Oke lista mau jelasin siapa Eilis, Eilis itu tangan kanan yg paling dipercaya di markas pusat yg di sini, sedangkan Bam bam dan Karina itu tangan kanan yg paling dipercaya di markas pusat satunya lagi, jadi intinya BW itu ada dua markas pusat, oh ya gw juga mau ngasih tau kalau si Eilish ini memang dah tau wajah para ketua nya, tapi eilish diancam jgn memberitahu identitas asli ketuanya.
"Lis, gw saranin kita harus cari identitas mafia yg diajak kerjasama itu dan mencari kelemahannya, biar kita gk perlu susah-susah menghajar semuanya" usul Yuna " oke, kalian berlima bisa kan mencari informasinya? secara kalian hacker tingkat dewa disini" tanya lisa " bisa, kalau gitu kita keruangan kita dulu" ucap nak Itzy lalu pergi meninggalkan ruangan itu, sekarang tersisa BP dan Twice di ruangan itu.
Author Pov End
Di sisi lain~
Jungkook Pov
Gue dan yg lain lagi main di rumah Namjoon hyung, kita lagi main PS, biasa anak laki kan memang suka main game begitu. Saat gw lagi asik-asik nya main, ada notif pesan dari Eilish, tangan kanan BW, begini isi pesannya
Eilish (Tangan Kanan BW)
PAda apa?
Gw mau bilang, lo dan mafia lo diminta untuk ikut membantu mafia Dark Phoenix oleh Queen Li
Emg ada apa dgn Mafia Dark Phoenix?
Mafia Dark Phoenix akan diserang entah kapan, dan Queen Li minta kalian ikut membantu secara kita sudah menjalin kerjasama antar mafia
Baiklah, thanks untuk infonya
Ya
Setelah membaca pesan terakhir dari Eilish, gw pun menutup hp gw. Pasti kalian bingung knp gw bisa tau nama dari tangan kanan BW, karena gw memang disuruh oleh Queen Li untuk tau siapa nama tangan kanannya tapi gw gk tau gmn wajahnya but i dont care. Setelah itu gw pun memberitahu yg lain " hyung, ke markas sekarang, gw mau ngomong sesuatu penting!" ucap gw lalu pergi meninggalkan mereka, gw tau saat gw bilang gitu mereka semua langsung buru-buru mengambil kunci motor mereka tapi gw gk peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
★ℱᥲkꫀ Ɲꫀɾd | Ᏼᥣᥲᥴk⅌เᥒk★ {Stopped}
Teen FictionBlackPink di tantang oleh kakaknya utk menjadi nerd di Sekolah milik keluarganya, yaitu KIHS 'Kim Internasional High School ' BlackPink udah terkenal di jakarta karena kesadisannya Itu masih di jakarta, BlackPink adalah FourQueen nya dunia kegelapan...