Author Pov
Mereka berempat turun dari mobil dan segera masuk ke dalam, tetapi mereka berempat bertemu dengan sekelompok laki-laki yang tak asing, lalu mereka berempat terkejut dan berteriak "Ah! Taeyong Oppa!" teriak Rose, salah satu orang dari sekolompok laki-laki tadi yang dipanggil pun menoleh, dan mereka terkejut juga " Loh, kalian?! Kok kalian ada disini?" tanya Taeyong sambil berjalan menuju mereka berempat, "yak! apa kau lupa, ini kan perusahaan keluargaku!" jawab Jennie ketus " oh iya, mianhae" ucap taeyong " btw oppa sama yg lain ngapain disini?" tanya jisoo " oh, kita disini mau ke daddy kalian, tapi daddy kalian lagi rapat" jawab Taeyong " Omo! Eonnie! kita harus segera ke ruang rapat! nanti kena marah daddy lagi!" ucap Lisa dan langsung berlari ke arah lift, " Yak!Lisa tunggu kami! Aduh oppa, nanti ketemu lagi ya, di kafe depan, kita mau rapat dulu" ucap Jisoo lalu segera menyusul saudara-saudaranya, sedangkan Taeyong dan teman-temannya yg lain hanya melongo melihat mereka berempat berlari meninggalkan mereka.
Taeyong Pov
" astaga kebiasaan lisa, selalu ninggalin saudaranya" ucap gw heran " hyung" panggil seseorang, gw pun noleh dan ternyata yg manggil adalah Mark "Wae?" tanya gw "mmm, kok hyung bisa kenal mereka?" tanya Mark, " iya dulu gw pernah ketemu mereka waktu di Indonesia" jawab gw " bentar dulu, kenapa mereka bisa tau kalau kita temen lo?" tanya Taeil hyung dan yg lain juga penasaran " ouh itu, mereka biasa nyari informasi orang yg mereka mau, dan itu terlalu gampang bagi mereka untuk tau siapa saja yg berteman sama gw atau gmn, dan juga mereka kan kelompok yg terkenal di Jakarta, yg paling ditakuti juga, jadi gw sedikit takut juga sih sama mereka" jelas gw panjang x lebar, dan yg lain hanya ber oh panjang. " Aish, gw dah jelasin panjang lebar, tapi kalian malah oh doang" kesal gw " ya siapa suruh jelasin panjang banget" sahut Johnny " au ah, kesel gw sama kalian, dah lah kita ke kafe depan aja" ucap gw dan berlalu meninggalkan mereka ber delapan.
Taeyong Pov End
Jennie Pov
Sekarang gw dan yang lain sudah di dalam lift dan menuju ke lantai 10, tak lama lift yang kami naiki pun sampai di lantai 10, kami berempat langsung keluar dan segera menuju ruang rapat. Tak lama gw dan yang lain sudah di depan pintu, Jisoo eonnie pun langsung mengetuk pintu lalu memimpin kami berempat untuk masuk ke dalam, dan ya didalam ruangan itu udah ada banyak CEO perusahaan- perusahaan ternama yang bekerjasama dengan perusahaan keluarga Kim ini, walaupun cuman CEO, pasti tak lama lagi akan di adakan pesta secara resmi, gw yakin itu! "Baiklah, karena anak-anak saya sudah datang kita akan memulai rapat ini" ucap daddy, semuanya pun mengangguk. Lalu rapat pun dimulai, kami berempat juga sudah duduk di sebelah daddy " baiklah, saya disini memanggil kalian semua, karena saya akan mundur dari CEO Kim'Corpation, dan akan digantikan oleh anak perempuan saya" ucap daddy, tentu saja berita itu membuat semua orang yang ada di dalam ruangan terkejut kecuali kita berempat. Tiba-tiba ada yang bertanya " Pak maaf, kenapa anda ingin anak perempuan anda menggantikan anda? " tanya orang itu "tidak apa-apa, saya hanya ingin bersantai" jawab daddy, ada orang yang bertanya lagi "Pak, bukannya anak anda masih sekolah? Apa tidak mengganggu kegiatan belajar mereka?" tanya orang itu" tidak, walaupun mereka masih sekolah, bagi saya mereka sudah cocok untuk menggantikan saya" jawab daddy " baiklah, saya akan memberikan kesempatan anak saya untuk berbicara" ucap daddy.
srek
Bukan gw yang berdiri, melainkan adek kita si lisa, dia berdiri dan berjalan menuju dengan muka datar dan ya gw sedikit merasakan aura mencekam darinya, tapi cuman sedikit. Lisa pun mulai berbicara " Baik! Perkenalkan nama saya Kim Lisa, saya anak terakhir, dan ya saya dan ketiga kakak perempuan saya, akan menggantikan daddy. Jadi mohon kerjasamanya jika saya dan ketiga kakak perempuan saya akan jarang mengikuti rapat, dan akan sering di wakilkan sekertaris kami" Ucap Lisa panjang lebar, dan yang lain hanya mengangguk, lalu Lisa pun kembali berjalan dan duduk kembali di tempatnya, tiba-tiba daddy berbicara " Baiklah, sekian dari kami, pesta resmi penggantian CEO Kim'Corp akan diadakan 4 hari lagi, jadi saya harap kalian sudah siap untuk menghadiri acara. Saya perboleh membawa keluarga masing-masing" ucap daddy, " kalau begitu kalian semua bisa kembali ke perusahaannya masing-masing, terima kasih atas perhatiaannya" lanjut daddy lalu pergi keluar dari ruang rapat, yang lain pun juga ikut keluar dari ruang rapat kecuali kami. Kami masih duduk di tempat yang sama sambil menunggu benar-benar sepi ruanganya. Setelah sepi kami keluar setelah itu kami berempar segera turun dan pergi ke kafe depan, karena Taeyong oppa dan kawan-kawannya sudah pasti menunggu kita.
Jennie Pov End
Author Pov
Mereka berempat saat ini sedang menuju ke kafe di depan Perusahaan Kim'Corp. Saat sudah sampai, mereka berempat langsung mencari dimana Taeyong dan kawan-kawannya duduk. Mereka melihat ke sekeliling dan akhirnya ketemu, Taeyong dan kawan-kawan duduk di paling pojok, dan disitu ada empat tempat duduk kosong disebelah Taeyong dan salah satu temannya. Jisoo dan adik-adiknya pun pergi menuju meja tersebut, setelah sampai Jisoo menepuk pundak Taeyong, " Oppa! " panggil jisoo di sebelah telinga taeyong pas dengan keras, " Astaga! " kaget Taeyong, temen-temennya cuman ketawa, lalu Taeyong pun menoleh ke arah jisoo, lalu menghela nafas saat tau siapa yang mengagetkan dirinya. " Haish, Jisoo janganlah bikin kaget gw lah" kesal Taeyong, jisoo hanya terkekeh dan taeyong hanya menggelengkan kepala " dahlah, kalian duduk disebelah gw sama disebelah temen gw" ucap taeyong, dan jisoo serta ketiga adiknya hanya mengangguk lalu jalan menuju tempat duduk. Lisa dan Jennie duduk di sebelah taeyong karena mereka berdua paling gak suka duduk disebelah orang yang belum kenal, sedangkan Jisoo dan Rose duduk di sebelah temen taeyong. " Kalian gak mau ngenalin diri?" tanya taeyong ke temen-temennya, lalu salah satu yang disebelah jisoo, " kenalin nama gw Jungwoo" ucap orang disebelah jisoo, lalu selanjutnya orang disebelah jungwoo " nama gw Doyoung" ucap yang namanya doyoung " gw Jaehyun" ucap yang namanya jaehyun, "kalau gw Taeil, gw paling tua disini" ucap yang namanya taeil, " nama gw Haechan" ucap yang namanya haechan " kalau gw Mark" ucap yang namanya mark " gw Johnny" ucap yang namanya johnny " nama gw Yuta" ucap yang namanya Yuta. Jisoo dan yang lain hanya mengangguk lalu mengenalkan dirinya dan adik-adiknya " kenalin gw Jisoo, gw yang paling tua, disebelah gw namanya Rose, dia adik gw yang ke tiga, nah kalau didepan rose ini namanya Jennie, dia adik gw yang kedua, harap dipahami kalau dia dingin, nah yang disebelah jennie namanya Lisa, dia yang paling muda dan juga paling dingin" jelas jisoo panjang lebar, lalu mereka pun------
Tbc
Hai hai hai, maap ya baru up sekarang
ya kalian udah tau kan alasannya apa, akdi gw gak usah bilang lagi disini.Btw makasih buat kalian yang setia membaca ceritaku dan nge vote ceritaku
dan untuk yang belum vote cerita ini, jan lupa di vote ya(✿◠‿◠)(✿◠‿◠)
KAMU SEDANG MEMBACA
★ℱᥲkꫀ Ɲꫀɾd | Ᏼᥣᥲᥴk⅌เᥒk★ {Stopped}
Teen FictionBlackPink di tantang oleh kakaknya utk menjadi nerd di Sekolah milik keluarganya, yaitu KIHS 'Kim Internasional High School ' BlackPink udah terkenal di jakarta karena kesadisannya Itu masih di jakarta, BlackPink adalah FourQueen nya dunia kegelapan...