Twenty

7.2K 557 19
                                    


Seorang pemuda tampan nampak diam di salah satu tempat yg cukup sepi, di temani air mata yg sedari tadi berjatuhan tak terkendalikan olehnya.
Pria ini yg tak lain adalah Kim Myung Soo...lelaki yg mengetahui fakta Jisoo ku lantaran pria ini mengikuti ke mana Rose membawa Jisoo pergi, tentu Kim di beri tau oleh ibu Jisoo bahwa gadis itu sakitnya kumat. Pria ini rela meninggalkan kertas yg bertumpukan di mejanya dan pastinya itu berkas berkas penting tentang perusahaannya...
Bahkan Kim melihat di mana Jisoo yg berusaha berjuang maut namun ketika ia akan keluar mobil ia sudah terdahului oleh gadis yg tidak ia kenali yaitu Rose!!!
Kim cukup memantau mereka sampai mereka pergi ke sebuah danau dan betapa terkejutnya saat mendengar sebuah fakta dari mulut Jisoo...awalnya pria ini menggeleng seakan menolak namun melihat dari sisi wajah Jisoo yg 100% menunjukan keyakinan dan saat itu pula dirinya merosot terduduk di balik semak semak gumpulan bunga sekuat mungkin menguatkan dirinya nan hatinya yg terasa hancur berkeping keping!!!
Pria itu tidak segan segan terisak dengan menutup mulut, baginya langka mengeluarkan air mata namun gadis seperti Jisoo mampu membuatnya lupa akan dirinya yg kuat dan tangguh!!!

Sampai saat ini Kim masih terduduk lemas di tempat membiarkan Jisoo dan Rose pergi dari sana 5 menit yg lalu...dirinya masih fokus mencernakan kenyataan tentang Jisoo yg mengandung. Ia masih berangap ini hanya mimpi buruk baginya!

"Hatiku sangat hancur jisoo! Tapi kau adalah wanita yg sangat aku inginkan! Kau wanita yg selalu membuatku tersenyum saat bangun pagi dan mimpi dalam tidurku!!"

"Aku tidak menyangka kau rela memberikan tubuhmu demi cinta! Bukankah itu bodoh?! Seharusnya kau menjaga cintamu tanpa ada noda dan kau menjaga tubuhmu!! Bukankah cinta yg sesungguhnya seperti itu? Saling mencintai namun tidak akan berani merusak harganya dirinya demi nafsu yg terbawa suasana!!! Andai aku adalah lelaki yg beruntung bisa mendapatkanmu , demi tuhan aku akan menjaga diri maupun tubuhmu!! Tapi-"

"Kau lebih memilih dia yg sudah memiliki istri...kapan kau sadar bahwa aku selalu menunggumu jisoo!"

Perlahan Kim bangkit setelah membersihkan wajahnya dengan Jass yg ia kenakan...wajahnya menjadi kusut akibat menangis!!!
Kim berjalan lemas menuju mobilnya yg terparkir di ujung taman...


🍭🍭🍭🍭🍭


Rose menatap sendu pada pasangan suami istri yg tengah berdiri di balik kaca jendela kamar yg saat ini ia tempati...

"Kenapa aku merasa ikut sedih dengan nasib mereka, terutama jisoo! Bagai mana reaksi lisa jika ia tau bahwa jisoo juga sedang mengandung benihnya juga?! Alangkah rumitnya jika ia mengetahui tentang ini!! Tapi aku tidak ingin mengingkari janjiku pada jisoo!! Aku hanya ingin menghargainya tapi aku juga tau wanita itu sangat menderita harus mengandung tanpa lisa menikahinya!! Rasanya ini akan semakin rumit untuk rumah tangga mereka,, sekaligus kau menyakiti dua hati wanita lisa!!"

Gadis manis ini bicara setengah kesal terhadap Lisa...karna turut pusing ia akhirnya kembali pergi dari ambang pintu mereka tanpa di sadari Jenlisa tentunya!!!
Saat Rose kembali setelah mengantar Jisoo pulang ia di kejutkan oleh ekspresi senang ibu tirinya beserta Jenlisa yg berada di ruang tamu.
Tersirat jelas ketiga orang itu memiliki wajah senang dan akhrinya Rose bertanya dan jawaban mereka membuatnya sempat membatu bahwa Jennie juga mengandung.
Bukan tidak senang mendengar kabar bahagia itu namun Rose berfikir bahwa di luar sana juga ada wanita yg tengah mengandung anak Lisa...
Tetapi Rose tidak mungkin mengatakan hal demikian pada mereka karna itu akan menciptakan bencana baru di sana!!!

"Kau tidak menginginkan sesuatu?"

Lisa bertanya dengan memeluk istrinya dari brlakang, tak jarang tangannya mengusap perut yg masih datar dan sesekali merapihkan rambut sang istri sementara ddagunya ia letakan manis di bahu istrinya ini...posisi yg paling nyaman dan sangat Jennie nikmati!!

-Jeritan Seorang Janda-(Jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang