Jung Jaehyun
Lee Taeyong•••
KINI taeyong dan jaehyun sedang berduaan di atap sekolah padahal jam pelajaran masih berlangsung. Jaehyun beralasan kepada guru yang mengajar dikelas bahwa taeyong mengalami pusing dan harus dibawa ke uks secepatnya yang mana hal itu membuat taeyong langsung marah dan menatap sinis jaehyun.
Tetapi jaehyun tetaplah jaehyun, ia berhasil menyeret taeyong hingga ke atap sekolah saat ini.
"Kamu mah apa-apaan si jaey! Kalo mau bolos ya bolos aja sendiri gausah ajak-ajak aku!" seru taeyong sambil ngerucutin bibirnya.
"Kalo bolos sendiri gak enak-kalo ada kamu kan bisa grepe-grepe." ujar jaehyun yang langsung mendapat pukulan maut dari taeyong.
ADUH!
"Sukurin! Makanya kalo ngomong tuh di filter." gerutu taeyong.
"Lah emang bener kan?" goda jaehyun
"Ya-iya sih, EH ENGGAK!" teriak taeyong pas sadar kalo omongannya salah, sialan emang si jaehyun.
"Eleh, kamu aja kalo aku grepe kadang minta lebih-mana mintanya sambil ngerengek lagi, "
"Kayak gini 'ungh jaehyunie, hisap puting yongie jangan cuma di pegang, gatal hiks' hayo ngaku, hahaha." goda jaehyun ngebuat pipi sama telinga taeyong merah karena malu.
"SIALAN KAMU JAEHYUN!" teriak taeyong marah sambil memukul jaehyun membabi buta.
"Hahaha, aduh ampun yong, ampun woi,etdah sakit ini punggung aku." ujar jaehyun sambil menangkap tangan mungil taeyong.
"Kamunya ngeselin!" sungut taeyong.
"Iyaa maaf yaa sayangku, duh jangan dipukul lagi dong-tangan kamu tuh gak pantes buat mukul-mukul kayak gini pantesnya buat ngeremes peni-huaaaa iya ampun yong,busetdah galak bener." teriak jaehyun pas taeyong nyubit pinggangnya kenceng.
Cubitannya taeyong itu gak main-main sakitnya,mirip cubitan emak-emak kalo lagi marah sama anaknya, jadi jaehyun yang gentle aja bisa teriak kalo dicubit sama taeyong.
"Sukurin! Biar tau rasa kamu!" seru taeyong kesel sambil nambahin volume cubitanya di pinggang jaehyun-mengakibatkan teriakan jantan seorang jung jaehyun keluar.
TBC
lanjut opo ora iki?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gus Is Dilapidate | Jaeyong
Teen Fiction[Bahasa non baku] [Humor] [Romance] "jaey, kamu nyadar gak sih kalo aku daritadi tuh lagi marah sama kamu?" taeyong. "lah kamu marah? kapan? kok aku gak nyadar si." jaehyun. warning : •bxb | homo | gay •bahasa kasar •gasuka? ya gausah dibaca bele...