SATU JAM berlalu, kini Taeyong datang dengan tubuh yang lebih segar–sedangkan Jaehyun masih asik aja goleran di sofa tanpa melihat mata berkilat yang Taeyong layangkan padanya.
Dengan kemarahannya yang meletup-letup akhirnya Taeyong pum berteriak.
"JAEHYUN SIALAN! KENAPA MASIH GOLERAN AJA DI SOFA?! BUKANNYA MANDI!" Teriak Taeyong murka.
Jaehyun yang denger suara pacarnya langsung jatoh ngejengkang dari sofa.
Asli dah, suara pacarnya kalo lagi teriak kayak toa masjid; gede banget, mana ngagetin.
"Aduh sayang, jangan teriak-teriak gitu dong, jadi jatoh kan–lagian aku mau mandi kamunya juga lagi mandi, emang kamu mau mandi bareng?" Ujar Jaehyun sambil ngusap-ngusap pantatnya yang abis nyium ubin.
"YA KAMU KIRA KAMAR MANDI DIRUMAH AKU CUMA SATU?! KAN KAMAR MANDI ADA DUA JAE! KAMU MAH IH KAYAK TAI LAMA-LAMA! LAGIAN DEMEN BANGET DIOMELIN." Teriak Taeyong.
"Iya yang ini aku otw mandi, udah jangan teriak-teriak lagi,kuping aku mau kabur rasanya denger teriakan kamu." Ujar Jaehyun sambil ngusapin telinganya yang berdengung.
"APA KAMU BILANG?!" Teriak Taeyong tambah marah sambil ancang-auncang mau mukul Jaehyun pake sendal.
"AMPUN YANG, TADI SALAH NGOMONG." Ujar Jaehyun sambil berlari ke kamar mandi sebelum dicium oleh sendal pacarnya.
Setelah pacarnya itu berlari ke kamar mandi Taeyong langsung terduduk dilantai sambil memegang dadanya guna untuk meredakan emosinya yang meletup-letup.
Jaehyun sialan.
•••
Selang setengah jam kini Jaehyun sudah berada di depan Taeyong dengan penampilannya yang ganteng.
Tapi kayaknya pacar maungnya itu beneran marah sama dia, soalnya daritadi gak mau noleh ke arahnya.
"Sayang, ayuk jalan, aku udah rapih nih." Ujar Jaehyun yang cuma dibales anggukan dari Taeyong.
Jaehyun coba genggam tangan Taeyong tapi langsung di tepis sama si mungil.
"Jahat banget si yang." Ujar Jaehyun miris.
"Kamu lama." Ujar Taeyong dingin.
"Yaudah sih maap, jangan marah-marah lagi ya,nanti pas di mall aku turutin dah semua kemauan kamu." Ujar Jaehyun ngebuat mata Taeyong berbinar.
"Beneran ya?!" Ujar Taeyong dibales anggukan males dari Jaehyun.
Setelahnya Jaehyun terkekeh dan menempeleng pelan kepala kekasihnya itu.
"Giliran di iming-imingin kayak gitu aja dah, sifat kucingnya keluar." Ujar Jaehyun sambil terkekeh.
"Ih biarin aja wlee." Ujar Taeyong sembari menjulurkan lidahnya.
Setelah obrolan itu keduanya masuk ke dalam mobil Taeyong, soalnya Jaehyun bawanya motor bukan mobil, sedangkan Taeyong maunya naik mobil––katanya si biar kulitnya gak item, soalnya mereka sekarang berangkatnya hampir jam dua belas, jadi bisa dibayangin kan panasnya kayak apa.
Kalo kebanyakan orang pacaran di dalem mobil itu malu-malu beda sama mereka berdua yang malu-maluin, apalagi Jaehyun yang daritadi gak berenti ngelawak ngebuat mulut Taeyong pegel sama perutnya keram.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gus Is Dilapidate | Jaeyong
Teen Fiction[Bahasa non baku] [Humor] [Romance] "jaey, kamu nyadar gak sih kalo aku daritadi tuh lagi marah sama kamu?" taeyong. "lah kamu marah? kapan? kok aku gak nyadar si." jaehyun. warning : •bxb | homo | gay •bahasa kasar •gasuka? ya gausah dibaca bele...