KEDUANYA kini sudah duduk manis di dalam bioskop, mereka duduk di bangku paling atas + paling pojok. Udah jangan tanya siapa yang milih tempat duduknya––yaudah pasti Jaehyun lah.
Keduanya memilih menonton film bergenre horror, alesannya si biar kalo mereka cipokan desahan Taeyong gak kedengeran alias keredam sama suara teriakan orang-orang yang nonton.
Gak lama lampu di dalam bioskop padam yang menandakan film sudah mau dimulai, Taeyong langsung aja grusak-grusuk nyari chatime sama basreng yang gak sengaja dia beli di warung bu kokom.
Jangan kaget ya temen-temen, lambungnya Taeyong itu emang termasuk lambung gembel jadi lebih suka jajanan merakyat daripada melangit.
Padahal tadi Jaehyun udah nawarin beli popcorn tapi Taeyong gamau, lebih milih basreng, kerupuk jablay, sama makaroni kang asep.
Jaehyun yang liat tingkah laku pacarnya cuma bisa geleng-geleng kepala, kalo bukan pacar mah udah Jaehyun taroh di kolong jembatan.
Awal film si Taeyong masih santuy aja makanin basreng dkk sama minumin chatimenya ––belom ada tanda-tanda badan kecilnya nangkring di badan Jaehyun, kita liat aja nanti kalo udah pertengahan film–bukan nangkring lagi tu anak tapi minta dipangku; emang bener-bener bocil.
"Idih bego banget tu orang! Jangan masuk woi jangan masuk!! Dengerin gua sekali aja napasi, itu didalem ada setannya! AHKKK BEGO! nahkan ada setannya! Makanya dibilangin jangan ngeyellll!!!!"
"Aa–aaa AHKK! KAGET BEGO! huhuhu setannya bego! Bikin jantung loncat aja!!!"
Salah satu cerocosan emak Taeyong kalo lagi gregetan.
"Huhuhu Hyuniee~gakuat nontonnya, pemeran utamanya ngeyel gabisa dibilangin! Setannya juga gak ada akhlak! Dibikin kaget teyussss huhuhu~" rengek Taeyong sambil ngedusel di badan Jaehyun.
Kan dibilang juga apa kan, kalo udah di pertengahan film pacar kecilnya pasti langsung nangkring di badannya gara-gara takut.
Jaehyun tanpa ngomong apa-apa lagi langsung narik tengkuk pacarnya yang lagi nyender di bahunya buat diajak perang mulut.
Jaehyun mulai mengecup sekaligus melumat bibir kenyal dan manis pacarnya itu yang udah kaya yupi.
Kalo lagi cipokan gini, hasrat buat gigit sama nelen bibir Taeyong tuh suka gak tertahankan.
Jaehyun mulai mengeluarkan lidahnya untuk menerobos goa hangat milik si kecil untuk diajak perang sarung––eh salah gais, maksudnya perang lidah.
Taeyong dengan senang hati membuka mulutnya dan menerima sambutan lidah si tampan.
"Eungh~" desah Taeyong tepat sekali lagi adegan yang bikin kaget ngebuat orang-orang yang ada didalam sana berteriak.
Taeyong mulai mengalungkan tangan kurusnya ke leher sang dominan, menekan leher sang dominan untuk memperdalam ciumannya.
Cpak.
Cpak.
"Ah eumh eungh uh."
Suara kecipak dan desahan Taeyong yang menjadi satu melebur dalam teriakan orang-orang didalam sana.
Ketika dirasa kehabisan napas, Taeyong menjambak rambut Jaehyun––ngebuat Jaehyun mau gak mau ngelepasin ciumannya.
Taeyong terengah-engah mengambil napas seolah habis lari marathon daril senayan ke monas.
Dirasa napasnya sudah stabil Taeyong menatap Jaehyun dengan pandangan sayunya ngebuat Jaehyun maju lagi buat mempertemukan belah bibir keduanya.
Taeyong tersenyum disela-sela ciumannya dengan Jaehyun.
"Ugh! Jaehyun udah!" rengek Taeyong yang mukanya udah merah karena kurangnya pasokan oksigen.
Jaehyun melepaskan pangutannya dan terkekeh melihat wajah pacarnya yang udah kayak kepiting rebus.
Dengan sayang Jaehyun mengelap air liur keduanya dibibir tipis Taeyong yang sayangnya kini sudah menjadi tebal karena diemutin sama Jaehyun gak berenti-berenti.
Btw, mereka berdua udah cipokan gitu kurang lebih lima belas menit.
Mantap kan bor👌🙂.
"Mau lanjut nonton atau ciuman?" tanya Jaehyun ngebuat Taeyong mukul dadanya main-main.
"Mau di pangku." ujar Taeyong lirih ngebuat Jaehyun gemes sendiri dan ngecup kilat bibir pacarnya itu.
Tanpa nunggu Taeyong berdiri, Jaehyun udah ngangkat badan kurus Taeyong untuk dipindah tempatkan ke pangkuannya.
"Manja banget si yang." ledek Jaehyun.
"Biarin wlee." ujar Taeyong sembari menjulurkan lidahnya yang langsung di lahap sama Jaehyun habis-habisan ke dalam mulutnya.
TBC
Vote 100 + komen 15 aku langsung lanjut, serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gus Is Dilapidate | Jaeyong
Teen Fiction[Bahasa non baku] [Humor] [Romance] "jaey, kamu nyadar gak sih kalo aku daritadi tuh lagi marah sama kamu?" taeyong. "lah kamu marah? kapan? kok aku gak nyadar si." jaehyun. warning : •bxb | homo | gay •bahasa kasar •gasuka? ya gausah dibaca bele...