KINI kedua pasangan kekasih itu sudah berada di kediaman taeyong, iya–tadi taeyong ngerengek ke jaehyun supaya dia mampir dulu ke rumahnya.
Pas banget sampe di rumah, mamanya nge-sms taeyong kalo dia gak bisa pulang kerumah karena nenemin neneknya yang ada di kampung sana.
Awalnya taeyong marah, kenapa mamanya pulang kampung gak ngajak dia–diakan juga kangen sama neneknya, tapi yaudah lah orang ada jaehyun ini.
Dan berakhir jaehyun yang nginep dirumahnya, karena taeyong itu gak berani ditinggal sendirian takut ada yang nyolek dia malem-malem.
Untung aja jaehyun itu selalu nyetok bajunya dia di lemari taeyong–soalnya ayah sama mamanya taeyong itu emang jarang pulang jadi jaehyun suka disuruh nginep sama taeyong.
Setelah selesai mandi, kini keduanya sedang berada diruang tengah lagi nontonin film the conjuring.
Sebenernya sih nontonnya cuma 20% sisanya teriak-teriakan gara-gara boneka Annabelle-nya ngagetin.
Jaehyun yang denger teriakan taeyong cuma ngelus dada sabar.
Tapi lama-kelamaan kuping jaehyun pengeng juga denger teriakan taeyong yang menggelegar bahkan suara petir di luar sana kalah sama teriakannya; iya, diluar lagi hujan soalnya.
Jaehyun pun menatap pacar mungilnya yang berada di keteknya, gausah kaget–taeyong mah emang gitu kalo nonton horror, pasti ngumpetnya di keteknya, soalnya taeyong bilang keteknya wangi dia jadu suka, ya jaehyun si iyain aja daripada di pukulin sama dia.
"Yang, kuping aku panas denger teriakan kamu–kalo kupingnya bisa ngomong mah udah di maki-maki kamu sama kuping aku." ujar jaehyun sembari mengusap kupingnya.
Taeyong yang denger keluhan dari kekasihnya itu cuma nyengir dan minta maaf.
"Sowwyy hehehe, abisan setannya ngagetin jadinya aku refleks teriak, salahin aja setannya jangan aku!" seru taeyong sembari menunjuk TV didepannya.
Jaehyun cuma bisa ngeleha napas sabar.
"Yaudah nonton dikamar aja yuk? Sambil kelonan." ujar jaehyun dan dibalas anggukan semangat dari si kecil.
"Tapi gendonggg~" rengek taeyong sambil rentangin tangannya minta di gendong.
"Dih ogah, fungsi kaki tu buat ngapain coba aku tanya?" ujar jaehyun bercanda yang ngebuat taeyong ngerucutin bibirnya sebel denger ucapan kekasihnya itu.
"Oh, yaudah." bales taeyong datar sambil mencoba berdiri.
Ketika udah berdiri sepenuhnya, tiba-tiba aja badannya ngerasa kayak melayang yang otomatis dia teriak karena kaget dengan sikap jaehyun yang tiba-tiba gendong dia ala bridal style.
"JAEHYUN!" pekik taeyong kaget sambil mengalungi tangannya ke leher jaehyun.
Jaehyun cuma ketawa liat reaksi kaget pacarnya itu.
"Baperan banget si princess satu ini, aku gamau gendong aja pundung." ujar jaehyun sambil terkekeh.
"Aku gak pundung!" elak taeyong.
"Heleh."
"Emang aku gak pundung!" elak taeyong lagi.
Jaehyun cuma ngeiyain perkataan si mungil, lalu menurunkan dengan hati-hati si mungil ke atas kasur.
Lalu di susul dengan dirinya yang merebahkan dirinya di samping si mungil, yang mana membuat si mungil langsung mendekatkan dirinya kepelukan sang pacar.
Kini keduanya melanjutkan nonton film horror tapi bedanya sekarang mereka nonton di laptop.
Tapi sekarang mereka bukannya fokus nontonim film di depan tapi malah asik berbagi saliva.
Iya, mereka ciuman.
Jaehyun tangannya juga gabisa diem, masuk ke kemeja longgar yang taeyong pake, ngelusin perut rata taeyong terus naik lagi ke tonjolan pink titik sensitif si mungil.
"Ah jaehh eumhh.." desah taeyong ketika jaehyun mulai mencubit sesekali memelintir putingnya.
"Ah janganh diremesh ahhh."
Jaehyun yang denger desahan kekasihnya itu makin semangat ngerjain puting si mungil.
Ngebuat si mungil menggeliatkan tubuhnya dan ciuman mereka terlepas.
"Jaehh.." ujar taeyong sendu.
Jaehyun cuma natap taeyong bingung sambil tangannya ngeremes puting taeyong.
"Ah janganh diremes! Sakith ahh." desah taeyong lirih.
"Terus maunya di apain?" tanya jaehyun yang niatnya menggoda si mungil.
"Maunya di isep, AHK JAEHYUN BEGO! SAKITH." teriak taeyong pas jaehyun ngeremes kenceng dadanya.
"Mulutnya nakal ya." ujar jaehyun sembari membuka baju taeyong agar ia bisa menghisap puting kekasihnya itu.
TBC
Aku mau kasih klean permen↓↓
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gus Is Dilapidate | Jaeyong
Teen Fiction[Bahasa non baku] [Humor] [Romance] "jaey, kamu nyadar gak sih kalo aku daritadi tuh lagi marah sama kamu?" taeyong. "lah kamu marah? kapan? kok aku gak nyadar si." jaehyun. warning : •bxb | homo | gay •bahasa kasar •gasuka? ya gausah dibaca bele...