part 3

9.8K 1K 184
                                    

TAEYONG terbangun ketika sinar matahari mengganggu tidur nyenyaknya yang berada di dalam pelukan hangat Jaehyun, dengan sedikit mengerjapkan matanya lucu dan juga mengucek matanya, Taeyong segera beranjak dari tempat tidur untuk pergi ke dapur.

Ia ingin membuat sarapan sebelum Jaehyun bangun, omong-omong ini hari minggu jadi biasanya kekasih kebonya itu akan bangun saat siang bolong nanti.

Tapi dugaannya salah, ketika ia sedang memasak nasi goreng kimchi untuk sarapan mereka tiba-tiba saja ada sepasang tangan melingkar di antara pinggang ramping Taeyong, siapa lagi pelakunya kalo bukan Jung Bodoh Jaehyun.

"Yak! Jaehyun! Aku lagi masak jauh-jauh dari aku!" teriak Taeyong yang kesal akibat acara masak-masaknya diganggu.

"Udah duduk aja sana." perintah Taeyong.

"Gak ah, aku mau bantuin." ujar Jaehyun ngebuat Taeyong ngedelik tajem.

"Bukannya bantuin kamu malah sibuk grepe nenen aku yang ada, huss udah duduk aja sana!" seru Taeyong ngebuat Jaehyun ketawa ngakak.

"Iya iya aku duduk, asal nanti abis makan aku nenen ya." ujar Jaehyun langsung dapet pukulan maut dari Taeyong.

"Ngomong nih sama codet." kata Taeyong ketus.

"Yaudah aku gangguin aja kalo gak dikasih nenen." ujar Jaehyun yang kini tangannya udah merambat ke pantat tepos Taeyong.

"Jaehyun bangsat! Iya iya dikasih nenen, tapi sekarang duduk!" ujar Taeyong marah sambil matanya melotot lucu.

Jaehyun bukannya takut malah gemes, jadi dengan berani dia nyium bibir si mungil lalu langsung kabur pas tau si mungil mau lempar ulekan ke dia.

Gila, kalo kena bisa di jait kepala Jaehyun.

•••

Ketika acara makan udah selesai, Jaehyun langsung aja nyamperin Taeyong yang abis cuci piring buat minta jatah susunya.

"Katanya mau kasih susu, mana?" ujar Jaehyun langsung dicubit tangannya sama Taeyong.

"Otak mu itu susu terus." ujar Taeyong sambil menidurkan dirinya di sofa.

"Cepetan sini kalo mau nenen." ujar Taeyong gemes, soalnya pacar sengkleknya itu cuma ngeliatin Taeyong gak kedip.

Jaehyun langsung aja ngacir ke sofa tempat taeyong tiduran dan ia pun melakukan hal yang sama menidurkan dirinya berhadapan dengan dada si mungil.

Taeyong yang ngeliat pacarnya ngelakuin hal kayak anak kecil gitu cuma terkekeh.

Sedangkan Jaehyun menunggu dengan sabar kekasihnya itu membuka kancing untuknya.

"Liatnya biasa aja dong, gak sabaran banget mau nenen." goda Taeyong sambil ngelambatin buka kancingnya.

Jaehyun yang di godain kayak gitu cuma ketawa.

"Iya nih, udah seminggu aku gak nenen sama kamu jadi sekalinya dikasih gak sabaran akunya." ujar Jaehyun ngebuat Taeyong ketawa.

Setelah kancing atas terbuka dan menampakkan dadanya dan juga tonjolan pink-nya Taeyong mulai mendekatkan wajah Jaehyun ke putingnya.

"Nih susunya, ngisepnya jangan keras-keras ya! Awas sampe keras apalagi kalo gigit!" peringat Taeyong gak di indahkan oleh Jaehyun yang kini sedang asik dengan kegiatan nenennya.

My Gus Is Dilapidate | JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang