JADI hari ini adalah hari ulang tahun Taeyong; kesayangan Jaehyun dan juga kesayangan kita semua. Iya, masalah Jaehyun gamau nginep tadi karena dia mau ngasih surprise malem-malem ke pacar mungilnya itu.
Sekarang Jaehyun lagi ada di toko kue, niatnya abis beli kue dia mau nyari baju buat kesayangannya. Tapi bukan baju kayak biasanya, Jaehyun mau beliin baju yang lucu kayak gini ↓
Gila, Jaehyun baru ngebayangin Taeyong make baju itu aja udah mesem-mesem sendiri apalagi liat langsung, udah berdarah kali nih idung ngeliat kegemoian si pacar.
Setelah selesai dari acara belanjanya Jaehyun langsung melesak kerumahnya buat sekedar mandi sama ganti baju. Yakali dia ngasih suprise ke pacarnya tapi badannya bau apek yang ada dia kena pukul sama si kecil.
Tiga puluh menit Jaehyun udah rapih dan langsung cuss kerumah si ayangnya.
Di perjalanan Jaehyun udah senyum-senyum aja mau tau gimana reaksi pacar mungilnya itu; pasti gemoi banget.
Gak lama akhirnya Jaehyun nyampe juga di rumah si kecil. Sebelumnya Jaehyun juga udah bilang sama mama mertua kalo mau ngasih kejutan ke anaknya yang dibales anggukan setuju dari mama mertuanya.
•••
Kini Jaehyun jalan mengendap-endap ke kamar pacarnya, karena pacarnya itu termasuk orang yang peka sama suara; sekecil apapun itu suaranya.
Setelah sampai di depan pintu kamar si kecil, Jaehyun berusaha sebisa mungkin untuk tidak meninggalkan suara dan berhasil! Kini Jaehyun sudah masuk ke kamar si kecil yang sedang tertidur meringkuk seperti janin itu ditengah ranjangnya; sangat mungil.
Jaehyun menaruh kuenya di atas nakas dan dirinya mulai mendekat ke arah si kecil. Mulai menciumi seluruh wajahnya dimulai dari kening, mata, lalu turun ke hidung, pipi, dan terakhir ke bibir.
Jaehyun mengecup sedikit lama bibir pacarnya itu lalu menatap wajah pacar kecilnya itu yang tidak terasa sudah bertambah umurnya. Walaupun sudah berumur tujuh belas tahun, bagi Jaehyun pacarnya tetap seperti balita umur lima tahun; kecil, mungil, dan harus dijaga.
Sepuluh menit berlalu dilewati hanya dengan Jaehyun yang memandang kagum wajah pacar kecilnya itu––lalu ia mulai tersadar dari lamunannya ketika si kecil menggeliat.
Jaehyun pun langsung panik dan mulai menyalakan lilin lalu membangunkan si kecil.
"Sayang, bangun." Ujar Jaehyun lembut.
Benar saja, satu kali panggilan pacar kecilnya itu langsung bangun dan terkejut.
Jaehyun tertawa melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gus Is Dilapidate | Jaeyong
Teen Fiction[Bahasa non baku] [Humor] [Romance] "jaey, kamu nyadar gak sih kalo aku daritadi tuh lagi marah sama kamu?" taeyong. "lah kamu marah? kapan? kok aku gak nyadar si." jaehyun. warning : •bxb | homo | gay •bahasa kasar •gasuka? ya gausah dibaca bele...