BEL pulang sekolah sudah berbunyi membuat seluruh siswa termasuk taeyong dan jaehyun berteriak kegirangan akan hal itu.
Ketika sedang membereskan peralatan tulis, jaehyun mendumel sembari memakai tas cangklong di punggungnya.
"Kenapa si jaey, ngedumel terus daritadi kayak cewek." intruksi taeyong yang lama-lama panas juga ngedenger pacarnya itu ngedumel.
"Lagian bel pulang sekolah bunyinya lama banget yang, gatau apa kalo aku bete lama-lama duduk dikursi sekolah." misuh-misuh jaehyun ngebuat taeyong tertawa.
"Yaudah sih nikmatin aja–ngedumel terus kamu mah, emang kalo bel pulangnya cepet kamu mau kemana?" tanya taeyong sambil terkekeh.
"Ya aku mau ngajakin kamu jalan lah." bales jaehyun.
"Jalan kemana emangnya?" tanya taeyong penasaran.
"Jalan ditempat, hahaha." ujar jaehyun yang langsung dapet geplakan dari taeyong.
"Sialan." umpat taeyong.
"Eh anak manis ngomongnya gak boleh kasar." ujar jaehyun sembari mengacak-acak surai taeyong lembut.
"Auk ah jaey, udah lepasin ih jangan diacak-acak!" seru taeyong sambil menepis tangan jaehyun.
"Galak bener pacar aku, yuk ah balik–eh tapi mau jalan dulu gak?" tanya jaehyun yang sambil merangkul pundak sempit taeyong.
"Pulang aja deh jaey, mau jalan juga percuma aku lagi gak ada duit." ujar taeyong yang sebenernya kode minta dijajanin sama jaehyun.
Hilih, tsundere.
"Yaelah yang, santai aja kali kan ada aku–emangnya mau jajan apasi?" tanya jaehyun ngebuat taeyong bersorak gembira dalam hati.
Walaupun bobrok gini pacarnya peka juga ternyata, terharu taeyong tuh.
"Eh gak usah jaey–gak enak lah minta jajanin kamu terus." ujar taeyong sok jual mahal dulu.
"Oh yaudah, jadi langsung balik aja nih?" tanya jaehyun.
Taeyong pun langsung merutuki jaehyun dengan berbagai segala umpatan.
"Ih kamu mah gak peka banget si! Aku kan gak mau itu buat basa-basi, kamunya malah nganggep serius ,mana langsung ngajakin balik lagi–aku tu mau dijajanin cimol jaey–CIMOL!" teriak taeyong kesel.
Jaehyun kaget.
Yaampun untung jaehyun cinta lahir batin dunia akhirat sama taeyong jadi dia sabar ngadepin tingkah pacarnya yang suka tsundere itu, kalo gak cinta mah udah jaehyun jadiin daging giling ni anak satu.
"Yaampun sayangku, cintaku, manisku, monyetku–" belum selesai jaehyun ngomong ia sudah mendapat pukulan maut dari pacar mungilnya.
"NGOMONG SEKALI LAGI! NGOMONG APA KAMU HAH!?" teriak taeyong marah.
"Ampun nyaiii, maksudnya tuh sayangku kenapa jadi monyetku si ah, kepeleset bibir aku yang maapin." ujar jaehyun sambil mencium tangan taeyong bolak-balik.
"Aku maapin kalo dibeliin cimol." dumel taeyong.
"Iya iya aku beliin cimol–sekalian gerobaknya nanti kita beli, yuk meluncur." ujar jaehyun sambil menggandeng tangan kurus pacarnya menuju parkiran.
•••
Udah satu jam mereka nyari-nyari tukang cimol tapi belum ketemu juga sampe saat ini, ngebuat taeyong makin misuh-misuh karena hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gus Is Dilapidate | Jaeyong
Teen Fiction[Bahasa non baku] [Humor] [Romance] "jaey, kamu nyadar gak sih kalo aku daritadi tuh lagi marah sama kamu?" taeyong. "lah kamu marah? kapan? kok aku gak nyadar si." jaehyun. warning : •bxb | homo | gay •bahasa kasar •gasuka? ya gausah dibaca bele...