GILA SI GAIS GAK NYANGKA BAKAL SECEPET INI TEMBUS 100 VOTE + 15 KOMEN, HUHU TENCU 😭😘 KALO KATA TAEYONG MAH "MANDHUL"😭👍
HAPPY READING~
•••
SETELAH selesai menonton film, kini mereka jalan-jalan berdua ngelilingin mall, niatnya si mau beli baju. Di perjalanan keliling-keliling mall gak ada abis-abisnya Taeyong ngomongin film yang baru aja mereka tonton.
"Jaey, film tadi endingnya gimana ya? Kok aku penasaran." ujar Taeyong.
"Seru yang, pokoknya setannya di masukin ke botol kalo setannya berani keluar bakal dijadiin babi ngepet sama si elis." ujar Jaehyun.
Fyi gaes, elis itu pemeran utama di filmnya.
"Anjir! Kok kamu gak bilang sama aku! Seru banget tuh pasti!" ujar Taeyong sambil nabok bahu Jaehyun.
Jaehyun yang di tabok gitu cuma bisa senyum kepaksa––padahal mah Jaehyun udah bilangin kalo filmnya lagi seru tapi pacarnya malah nyiumin bibirnya sambil nyanyi-nyanyi pake suara lucu.
"Iya aku yang salah, maap ya." ujar Jaehyun sambil nunduk mau sungkeman sama Taeyong.
"Hehh jeyun! Mau ngapain?! Mau sujud syukur apa gimana?!" tanya Taeyong kelabakan pas jaehyun mau meluk kakinya.
"Mau minta maap." ujar Jaehyun yang langsung di kelepak sama Taeyong.
"Apaansi kamu! Alay." ujar Taeyong dan Jaehyun langsung berdiri sambil ketawa.
"Alay alay gini juga kamu sayang kan?" goda Jaehyun.
"Gak ya! Jangan kepedean kamu!" ujar Taeyong yang bikin Jaehyun ngakak.
Gimana gak ngakak kalo ekspresinya Taeyong kayak gini ↓
Langsung aja bibirnya dicubit sama Jaehyun soalnya gemesin banget.
Taeyong yang bibirnya dicubit gitu langsung ngamuk-ngamuk mukulin tangan Jaehyun.
"Jewyun lepushinn!! Umumu! Umumumu! " seru Taeyong marah, tapi malah lucu didengernya.
"Ngomong apa si yang? Mumumu?" ujar Jaehyun ngeledek ngebuat Taeyong tambah ngamuk.
"HYUNUUUEE!!" marah Taeyong.
"AW SAKIT ANJER." teriak Jaehyun pas perutnya dicubit kecil sama Taeyong.
Taeyong langsung aja ketawa ngakak sambil mampus-mampusin Jaehyun.
"Sukurin! Mampus! Siapa suruh gituin aku!" ujar Taeyong sambil menyeringai.
Jaehyun yang ngeliat Taeyong menyeringai gitu langsung nempeleng kepalanya di hadiahi pekikan kecil dari Taeyong.
"Kurang ajar kamu!" ujar Jaehyun sambil terkekeh.
"Bodo wlee." ujar Taeyong sambil julurin lidahnya.
Untungnya aja gak diemut lagi lidahnya sama Jaehyun.
•••
Kini mereka berdua udah selesai dari acara jalan-jalan sama makan-makan di mall, Jaehyun ngeliat jam di pergelangan tangannya yang udah nunjukkin pukul tujuh malem, akhirnya dia ngajakin Taeyong buat pulang kerumah.
"Udah jam tujuh malem,pulang yuk yang." ajak Jaehyun di anggukin sama si kecil.
Ketika sudah sampai di parkiran Taeyong narik-narik kemeja Jaehyun––Jaehyun yang di tarik-tarik gitu cuma natap si kecil sambil senyum.
"Kenapa sayang?" tanya Jaehyun.
"A-anu aku mau di pangku~" rengek Taeyong sambil giniin tangannya '👉👈' ngebuat Jaehyun nahan pekikan jantannya.
"Iya–" Jaehyun duduk terus nepuk pahanya isyaratin Taeyong buat duduk di pangkuannya.
"Sini duduk."
Tanpa babibu Taeyong langsung duduk dipangkuan Jaehyun.
"Aw makasih, muach." ujar Taeyong sambil nyium bibir Jaehyun kilat.
"Nanti di perjalanan pantatnya diem-diem ya, ini kamu pas banget dudukin adek aku." ujar Jaehyun ngebuat Taeyong nyeringai lucu.
Jaehyun langsung nempeleng kepala Taeyong; tau isi pikiran si kecil.
"Jangan ngadi-ngadi dah yang, kalo kecelakaan gimana? Kalo dirumah aja gitu nya." ujar Jaehyun sambil terkekeh tapi gak lama langsung ngedesah, soalnya Taeyong langsung gesekin pantatnya denger omongan Jaehyun.
"Omongannya dijaga ya!" seru Taeyong.
"Iya iya, maap yang––udah ya diem-diem, yang anteng, kalo gak anteng gua lempar lu keluar." ujar Jaehyun langsung ngebuat Taeyong nguburin kepalanya di dada Jaehyun.
"Jahatt~" ujar Taeyong.
"Makanya diem-diem." bales Jaehyun sambil ngelusin kepala Taeyong dan menjalankan mobilnya.
TBC
125 vote +25 komen, langsung dobel up, serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gus Is Dilapidate | Jaeyong
Teen Fiction[Bahasa non baku] [Humor] [Romance] "jaey, kamu nyadar gak sih kalo aku daritadi tuh lagi marah sama kamu?" taeyong. "lah kamu marah? kapan? kok aku gak nyadar si." jaehyun. warning : •bxb | homo | gay •bahasa kasar •gasuka? ya gausah dibaca bele...