SESAMPAINYA di rumah si mungil, Jaehyun menyuruh kekasihnya itu untuk turun dari pangkuannya. Tapi yang namanya bocil tetep bocil, disuruh turun malah makin erat melukin si Jaehyun.
Mau gak mau ya Jaehyun gendong si Taeyong sampe masuk ke dalem rumahnya. Baru buka pintu Jaehyun udah disambut sama senyum manis dari mamahnya Taeyong, Jaehyun pun refleks bales tersenyum.
"Eh nak Jaehyun, abis darimana aja? Ini si kecil kenapa ini? Jatoh?" Tanya mamah Taeyong panik.
Taeyong yang denger omongan panik mamahnya langsung noleh dan nyengir ke arah mamahnya.
"Gak kok mah, ini aku lagi pengen aja digendong sama Jaehyun–hehe." Ujar Taeyong sambil nyengir dan dibales sentilan sama mamahnya.
"Manja banget ya, kasian itu Jaehyunnya."
"Aduh sakit mah! Biarin aja dia mah udah biasa gendong aku, aku juga gak berat banget kan Jaey?" Tanya Taeyong riang sambil ngusap-ngusap jidatnya yang kena sentilan sayang sama mamah.
"Iya gak berat kok mah." Ujar Jaehyun sambil nyengir, aslinya mah beuh berat banget buset; jangan salah kecil-kecil si Taeyong berat juga.
"Tuhkan gaberat mah." Ujar Taeyong girang.
"Iya deh iya, mamah percaya–yaudah langsung ke kamar aja ya–kasian tuh Jaehyun kayaknya udah keberatan gendong kamu." Goda mamahnya ngebuat Taeyong langsung manyunin bibirnya.
"MAMAH!" Seru Taeyong kesel, mamahnya langsung berlalu dari hadapan keduanya pas anaknya udah teriak gak ada akhlak kayak gitu.
•••
Setelah sampe di kamar kekasihnya, Jaehyun langsung banting badan kecil kekasihnya ke kasur; emang gak ada akhlak banget.
Taeyong yang digituin cuma teriak kaget, emang kurang ajar banget ni kunyuk atu.
"Jaehyun! Sakit bego! Ih pelan-pelan orang mah ini dibanting, dikata aku teh apaan!" misuh Taeyong sambil ngusap-ngusap punggungnya yang sakit .
Jaehyun cuma ketawa.
"Ya maap sih, lagian udah gakuat gendong kamu–jadi langsung banting aja." Ujar Jaehyun terkekeh tapi Taeyong gak gubris; bodoamat dia marah sama Jaehyun.
"Udah ah jangan ngambek gitu, aku pulang aja kalo kamu ngambek." Ujar Jaehyun langsung dapet delikan sama lemparan bantal dari si kecil.
Gausah kaget, emang barbar pacarnya mah.
"PULANG AJA SANA! GAK PEDULI!" Teriak Taeyong langsung ngegulung badannya di dalem selimut.
Jaehyun cuma bisa ngusap-ngusap kupingnya yang berdengung denger teriakan pacarnya.
"Maap sayang, udah si jangan marah."
"Sayang?"
"Sayang maap."
Udah lima menit tapi omongan Jaehyun gak digubris sama si kecil, akhirnya Jaehyun langsung make jaket levisnya; mau pulang.
Setelah udah rapih dia nyamperin ke kasur si kecil dan disibak selimut yang nutupin muka si imut yang lagi manyunin bibirnya.
Jaehyun yang gemes langsung nangkup pipi gembul si mungil terus dia ciumin bibirnya yang lagi manyun itu sesekali di lumat kecil sama Jaehyun.
"Udah ya jangan marah lagi, aku minta maaf–aku pulang." Pamit Jaehyun sembari mengecup kening si mungil lalu berjalan ke luar kamar.
Tapi belum melangkah, tangannya di cekal sama si mungil.
"Gak nginep eung?" Tanya Taeyong sambil pake muka kucing.
Ngebuat Jaehyun labil antara mau nginep apa mau pulang.
"Gak yang, aku mau pulang–besok ya aku nginep." Ujar Jaehyun sambil ngelus kepala si kecil.
"Bener ya?!" Ujar Taeyong sambil matanya memincing.
"Iya sayang, bener." Ujar Jaehyun.
"Janji dulu." Ujar Taeyong sambil ngulurin kelingkingnya ke arah Jaehyun.
Jaehyun ketawa ngeliat tingkah ajaib pacarnya.
Mau gak mau Jaehyun ikut ngulurin kelingkingnya dan dia kaitkan.
"Iya janji sayang, udah ya aku pulang–"
"Good night darl, sweet dreams." Ujar Jaehyun sambil mengusak surai halus si kecil dan melangkah keluar.
Taeyong yang dapet perlakuan manis kayak gitu cuma bisa senyum-senyum sendiri kayak orang gila.
TBC
HY KALIAN SEMUA, LAMA YA KITA GAK KETEMU. ADA YANG KANGEN SAMA CERITAKU YANG INI GAK?! 😭
MAAF YAH LATE BANGET UPDATENYA,AKU KENA WB SIAL 😭👎
KALO VOTENYA NEMBUS 250 SAMA KOMEN NEMBUS 100 AKU LANGSUNG UPDATE.
SERIUS INI TEH, AYO AYO VOMENT NGUMPUNG AK MASIH MAU NULIS INI, KLO KENA WB LAGI KAN SUSAH 😭👎
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gus Is Dilapidate | Jaeyong
Teen Fiction[Bahasa non baku] [Humor] [Romance] "jaey, kamu nyadar gak sih kalo aku daritadi tuh lagi marah sama kamu?" taeyong. "lah kamu marah? kapan? kok aku gak nyadar si." jaehyun. warning : •bxb | homo | gay •bahasa kasar •gasuka? ya gausah dibaca bele...