KINI Jaehyun serta Taeyong lagi ada di monas, mau jalan-jalan ceritanya karena emang gabut banget dirumah. Tapi emang mereka berdua mah aneh, biasanya kan orang pacaran jalannya mah ke taman atau pantai ini dia berdua malah ke monas. Kalo kata Jaehyun mah pacaran sambil belajar sejarah; semprul.
Pas udah tiga jam keliling monas Taeyong ngeluh cape.
"Aduh capek banget, mau duduk dulu Jaey." Keluh Taeyong yang di angguki sama Jaehyun.
"Itu tuh ada tempat duduk, masih kuat jalan gak?" Tanya Jaehyun khawatir.
Mmm nice, Jaehyun walaupun bobrok gini tetep khawatiran gais sama bebeb emeshnya.
"Masih kok, ya enggak kuat lah! Edan po! Kamu nunjuk tempat duduknya yang diujung sono, sedangkan ada yang lebih deket disitu!" Unjuk Taeyong.
Jaehyun cuma ketawa cengengesan terus sambil mikir gitu, kok bisa ya dia gak liat ada tempat duduk disitu.
•••
Mereka udah duduk ditempat yang Taeyong tunjuk tadi, tapi tiba-tiba aja gak ada angin gak ada apa Taeyong mukanya cemberut, ngebuat Jaehyun ngernyitin alis bingung.
"Kamu teh kenapa maniezz, kok cemberut aja bawaannya." Goda Jaehyun.
Taeyong gak bales omongan Jaehyun, dia lagi ngambek.
"Heh kamu kenapa? Diem aja, ngomong atuh ih." Ujar Jaehyun yang logat sundanya langsung keluar.
"Gatau ah aku ngambek." Bales Taeyong.
"Ih kamu mah menih ngambek, kenapa si?" Tanya Jaehyun sambil nyolek dagu Taeyong.
"DA AKU TEH PENGEN SEBLAK JAEHYUN! PENGEN SEBLAKKK!!!" Teriak Taeyong.
Jaehyun yang denger teriakan Taeyong langsung kaget, kupingnya berasa mau kabur alias pengeng banget anying kupingnya.
"Anjim, kaget sialan!" Bentak Jaehyun gak sengaja.
"KAMU BENTAK AKU?!" Teriak Taeyong hampir mau nangis.
"Gak!!! Astagfirullah! Gak gitu, gak sengaja." Ucap Jaehyun panik.
Taeyong diem.
"Yaudah kamu mau seblak?" Tanya Jaehyun dibales anggukan sama Taeyong.
"Yaudah hayuk, hayuukkk!" Ujar Jaehyun sambil nempeleng pala Taeyong; emang kurang ajar.
"AAKKHH." Bales Taeyong sambil megangin kepalanya yang abis kena tempeleng.
•••
Nah sekarang mereka lagi ditukang seblak, alhamdulillah akhirnya ngidamnya buat dedek bayi terpenuhi.
"Udah ya jangan ngambek lagi, udah aku beliin seblak nih." Ujar Jaehyun.
Tapi Taeyong masih marah, soalnya seblaknya gak ada cekernya.
"Hmm." Jawab Taeyong.
"Ih kamu mah kok balesnya gitu doang?" Ujar Jaehyun sedih.
"Ya terus harus gimana?" Ujar Taeyong sinis.
Jaehyun cuma senyum sabar.
"Iyaudah gapapa, bagus dijawab sama kamu, hehe." Ujar Jaehyun, terus gak ada omongan lagi sampe seblaknya dateng.
Tapi walaupun marah, Taeyong tetep ngajak ngobrol Jaehyun biar gak canggung. Marahnya nanti aja pas dimotor.
Dua puluh menit akhirnya mereka selesai makan seblak dan mutusin buat pulang.
Mmm nice, Taeyong udah pasang seringai dan siap buat marah sama Jaehyun.
Pas dimotor, Jaehyun heran sama Taeyong, biasanya si kecil nyebelin itu kalo lagi naek motor dadanya selalu nempel sama punggung lebar Jaehyun tapi kok ini enggak ya? Apa marah lagi.
"Sayang, kamu kok gak pegangan sama aku sih? Pegangan atuh ih nanti jatoh." Ujar Jaehyun sambil narik tangan kurus pacarnya biar meluk pinggang dia, tapi ditahan sama Taeyong.
"Gamau! aku marah sama kamu!" Ucap Taeyong yang langsung bikin Jaehyun takbir dalam hati.
"Allahuakbar takbirr, salah mulu aing mah, alah sia boii" isi hati Jaehyun bin sadboi.
"Yaampun sayang marah kenapa lagi, nangis nih gua." Ujar Jaehyun nelangsa.
"Aku marah teh gara-gara seblaknya gak ada ceker! Aku kan mau pake ceker! ANJIM!" Marah Taeyong lagi.
Huft untung Jaehyun pake helm pas pacarnya teriak, jadi kupingnya aman.
"Yaudah maaf yaa, nanti aku beliin lagi deh yang ada cekernya, yang penting sekarang kamu pegangan dulu biar selamat sampai tujuan." Ujar Jaehyun.
Aslinya mah modus aja si, xixi.
"Mmm." bales Taeyong yang mau gamau meluk Jaehyun.
Jaehyun yang tau pacarnya udah luluh langsung mesem-mesem, tapi ngedumel juga si soalnya si kecil ini banyak maunya emang nyebelin banget untung sayang.
TBC
ini gua bikin cerita apansi anjim, mmf gais klo gak nyambung + garing 😭🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gus Is Dilapidate | Jaeyong
Teen Fiction[Bahasa non baku] [Humor] [Romance] "jaey, kamu nyadar gak sih kalo aku daritadi tuh lagi marah sama kamu?" taeyong. "lah kamu marah? kapan? kok aku gak nyadar si." jaehyun. warning : •bxb | homo | gay •bahasa kasar •gasuka? ya gausah dibaca bele...