DI TENGAH perjalanan pulang, gak sengaja Taeyong natap keluar jendela dan ada rame-rame kayak ada live music gitu, akhirnya Taeyong ngejilatin leher Jaehyun ngasih ngode ke pacarnya buat berenti dulu.
Dan bener aja gak lama Jaehyun berenti dan natep Taeyong tajem.
"Kamu beneran mau aku lempar keluar?" tanya Jaehyun di bales gelengan kepala sama Taeyong.
"Nda mauu~ tapi coba deh hyunie liat kerumunan disana, kayaknya lagi ngadain live music." ujar Taeyong.
"Terus?" tanya Jaehyun bingung.
"Ya kita turun lah! Nonton, aku udah lama gak jadi sobat ambyar." ujar Taeyong ngebuat Jaehyun terkekeh.
"Laga mu yang, yaudah ayo turun." ujar Jaehyun dibales pekikan senang oleh Taeyong.
"Aw makasih Hyuniee." ujar Taeyong lalu mengecup kilat bibir Jaehyun.
Kini mereka berdua sudah masuk di kerumunan orang-orang yang menonton live music tersebut.
Sekarang yang lagi tampil di depan sana adalah Fiersa Besari, dengan lagu waktu yang salah. Taeyong daritadi gak berenti-berentinya nyanyi ngikutin penyanyi didepan sana.
Padahal mah kalo di pikir-pikir bagusan juga suara Jaehyun daripada Fiersa, emang dasarnya aja si bocil yang tsundere, gak mau ngakuin kalo suara Jaehyun itu bagus.
"Beri kisah kita sedikit waktuu~"
Jaehyun yang denger suara pacarnya nyanyi kayak gitu cuma muterin bola mata males, sok ambyar banget pacarnya.
Asal mau tau aja ni, Jaehyun mah kurang srek sama lagu galau-galau begini, bawaannya bikin lemes––Jaehyun tuh paling suka sama lagu reggae atau gak koplo yang dinyanyiin sama sejedewe, dyo haw, via vallen, pokoknya banyak dah asal jangan lagu ambyar kayaj gini.
Untung aja sekarang penampilan Fiersa udah abis, diganti sama lagu yang Jaehyun tunggu-tunggu.
Apa lagi kalo bukan lagu berharap tak berpisah yang dinyanyiin sama Reza Artamevia tapi versi koplo.
Pas musiknya udah di mulai Jaehyun mulai gerakin badannya, bentar––ini baru musiknya belom lagunya tapi si Jaehyun udah seheboh itu.
Taeyong sampe malu sendiri soalnya pacarnya itu di liatin smaa orang-orang disana, ada yang ngeliatin sambil ketawa, ada juga yang sambil gibah sama temennya pokoknya banyak lagi dah.
Tapi Taeyong gak mau negur Jaehyun, soalnya udah biasa pacarnya kayak gitu. Kalo kata Jaehyun mah 'gua paling gak bisa yang kalo denger suara gendang di tepok gitu terus badan gua diem aja, rasanya mau goyang aja bawaannya.'
Jadi yaudah Taeyong biarin. Taeyong si gak terlalu suka sama lagu koplo tapi ngeliat pacarnya yang heboh itu ngebuat Taeyong mau gak mau ikut nikmatin lagunya dan joget.
Pas lagunya udah sampe reff kegilaan Jaehyun makin menjadi-jadi; aura jamet jakselnya keluar, kalo kata Taeyong.
Gimana enggak jamet, Jaehyun langsung buka kemejanya nyisain baju item dalemannya. Terus kemejanya itu di puter-puterin diatas kepalanya udah kayak lagi nonton tanding bola.
Udah makin ngakak aja orang-orang yang ngeliat kelakuan Jaehyun, Taeyong aja rasanya mau nangis gegara tingkah pacarnya itu.
Awas ajasi, nanti dimobil Taeyong gigit bibirnya sampe sariawan, bikin gemes abisan.
Setelah lagunya abis Jaehyun langsung nyuruh minggir orang-orang yang deket-deket sama dia. Soalnya dia mau ngedeprok capek abis joget.
Sekiranya udah gak cape, Jaehyun berdiri dan mulai ngajak Taeyong buat balik soalnya udah mau jam sembilan takut Taeyong dicariin. Soalnya tadi mamanya Taeyong sms dia buat pulang gak malem-malem.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gus Is Dilapidate | Jaeyong
Teen Fiction[Bahasa non baku] [Humor] [Romance] "jaey, kamu nyadar gak sih kalo aku daritadi tuh lagi marah sama kamu?" taeyong. "lah kamu marah? kapan? kok aku gak nyadar si." jaehyun. warning : •bxb | homo | gay •bahasa kasar •gasuka? ya gausah dibaca bele...