part 11

4.2K 524 56
                                    

KEESOKAN harinya mereka berdua udah masuk sekolah dan seperti biasanya Jaehyun nyamperin ayangnya kerumah untuk jalan bareng.

"AYANG TAEYONG HAYUK SEKOLAH WOI, BANGUN!" Samper Jaehyun.

Jangan kaget gais, emang Jaehyun kalo nyamper Taeyong suka gak ada akhlak gitu. Taeyong yang denger dari dalem rumah rasanya mau lempar Jaehyun pake sepatu, alias pacarnya berisik banget anjir kalo nyamper, kadang aja tetangganya suka ngeluh ke berisikan kalo Jaehyun nyamper Taeyong; the real gak ada akhlak Jaehyun tuh, huft pusing banget Taeyong bilanginnya.

Akhirnya Taeyong buru-buru nyiapin bekel dia sama Jaehyun, dan langsung lari ke mamahnya buat pamit.

"Eh jangan buru-buru! Sarapan dulu nak!" Seru mamanya gak digubris sama Taeyong.

"Dasar anak durjana! Eh durhaka!" dumel mama Taeyong.

Sesampainya di gerbang rumahnya Taeyong langsung melototin Jaehyun yang gak ada akhlak teriak-teriak gitu.

"Ih lu bisa gaksi kalo nyamper gua tuh yang normal gitu! Gausah teriak-teriak! Gua pukul juga nih!" Marah Taeyong.

Iya, Taeyong kalo udah marah tuh bahasa "lu-gua"nya keluar.

Jaehyun cuma nyengir dan minta maaf.

"Hehe, maaf ya sayang." Ujar Jaehyun sambil ngamit tangan Taeyong terus dia cium gitu.

Masih pagi woi! Dah cium-cium aja, kamu ni berdosa banget Jaehyun.

Akhirnya setelah perdebatan panjang kini Taeyong udah nangkring di jok belakang motor Jaehyun, soalnya kalo didepan kasian Jaehyun gabisa liat jalan, ehe.

Disepanjang perjalanan seperti biasa, kedua pemuda itu saling melemparkan candaan satu sama lain soalnya kalo melemparkan batu sakit nanti pada berdarah lagi, ehe candak.

Gak terasa lima belas menit mereka sampe sekolah. Dan disepanjang jalan dari parkiran ke kelas mereka berdua gandengan tangan alias udah kayak mau nyebrang aja gandengan tangan.

Pas sampe kebetulan banget bel masuk langsung berbunyi dan gak lama kemudian wali kelas mereka sudah masuk kelas.

Tapi gak ada angin gak ada ujan, tiba-tiba wali kelasnya mau mindahin tempat duduk. Jaehyun yang denger pernyataan wali kelasnya kayak gitu langsung marah dong, secara dia pacaran sama Taeyong udah empat tahun dari kelas sembilan SMP eh baru sekelas pas kelas dua belas SMA masa disuruh pindah tempat duduk?! Emang minta diseruduk ni wali kelasnya.

"Apa-apaan pak! Saya gak mau!" Seru Jaehyun.

Taeyong yang denger Jaehyun ngomong gitu langsung noleh kaget terus senyum.

"Bagus yang, omelin yang enak aja dia maen pindah-pindahin gitu." Bisik Taeyong.

"Iya sayang, ini lagi mas usahakan demi kebahagiaan kita bersama." Ujar Jaehyun mendramatisir.

Taeyong aslinya mau nabok tapi dia tahan, soalnya situasinya lagi gak pas.

"Kamu berani membantah perintah bapak, Jaehyun?!" Seru guru itu marah.

"Kita disini udah SMA pak, bukan anak SD lagi yang kalo kita duduk kita diatur sama guru! Intinya saya gak setuju diadain pertukaran tempat duduk!" Seru Jaehyun lantang yang disetujuin sama semua temen-temennya.

"Bener tu pak, lagian bapak aneh banget! Masuk-masuk malah nyuruh tukeran tempat duduk orang mah berdoa dulu pak." Ucap Lucas yang menimpali perkataan Jaehyun.

Dan akhirnya kelas gaduh karena ketidak setujuan murid-murid untuk pindah tempat duduk, karena tidak mau memperumit keadaan akhirnya wali kelas mereka membatalkan perihal pertukaran tempat duduk dan mulai mengajar.

"Bagus yang, karena kamu akhirnya kita gak pisah." Ujar Taeyong sambil mainin rambut Jaehyun.

Jaehyun tersenyum lebar. Alasan utama Jaehyun gamau pindah tempat duduk sebenernya sih karena Taeyong sering handjob atau blowjob-in Jaehyun pas guru nerangin tapi Taeyong udah paham pelajarannya yang dijelasin, jadi biar gak gabut Taeyong manjain kebanggaan Jaehyun.

Gimana Jaehyun rela coba pisah kursi sama Taeyong.

Kayak sekarang ini, Taeyong udah paham sama apa yang diterangin sama guru, jadi dia usil ngeremes kejantanan Jaehyun dibalik celana sekolah, yang mana ngebuat Jaehyun langsung melototin matanya kaget.

"Yang, tangannya bisa diem gak? Lagi diterangin itu dengerin atuh, nanti gangerti kamunya ngerengek." Ujar Jaehyun memberi pengertian.

Taeyong terkekeh.

"Gapapa, aku udah ngerti sama apa yang diterangin–"

"Eum.. Jadi mau aku blowjob apa handjob?" Tanya Taeyong dengan muka menggoda, kayak ngegigit bibir bawah dan naikkin sebelah alis.

Ngebuat Jaehyun luluh dan langsung jawab dengan semangat 69.

"Blowjob yang, cepet buka celana aku." Ujar Jaehyun gak sabaran.

Untung ye tempat duduk lu berdua di pojokan belakang jadi gak ketauan, coba kalo didepan abis lu pada di hukum sama guru.

"Owkey daddy." bisik Taeyong sengaja ngegoda kekasihnya itu.

Jaehyun langsung nyubit nipple Taeyong dibalik seragam sekolahnya.

"Nakal ya kamu! Awas aja nanti aku bikin gabisa jalan." Bisik Jaehyun sambil jilat cuping telinga Taeyong.

"Baby tunggu daddyh." Ujar Taeyong langsung membuka sleting celana Jaehyun dan tanpa aba-aba langsung memasukkan kejantanan besar kekasihnya kedalam mulutnya.

•••

Tujuh menit Taeyong mengemut kejantanan Jaehyun tapi tidak ada tanda-tanda kekasihnya ini mau memuntahkan laharnya kedalam mulut mungil Taeyong.

Lantas Taeyong mendongak melihat wajah kekasihnya yang ternyata sedang menatapnya tajam lalu menyeringai.

Taeyong melepaskan kulumannya dan berbisik ditelinga sang pacar.

"Ngeliatinnya jangan kayak gitu ih, aku jadi pengen cepet-cepet dimasukin sama kamu." Bisik Taeyong.

Jaehyun yang denger ucapan binal sang pacar cuma muterin bola mata males.

"Aku ngeliatin karena kamu gemes." Ujar Jaehyun sambil nyubit bibir Taeyong.

"Yaudah lanjutin ngemutnya, kasian itu si jeje junior kedinginan."

Taeyong yang ngedenger ucapan Jaehyun lantas menyentil kejantanan si pacar dan mulai mengemut lagi untuk mendapatkan susu yang dia inginkan.

TBC

Gua ngetik apa plis,maap ye makin gajelas, hiksrott.

Btw jgn lupa komen ih, sedih tau yang komen mkin ksini mkin sedikit jdinya gua gk semangat buat nulis krn mikirnya psti udah gada yg minat baca crita ini lagi :(




My Gus Is Dilapidate | JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang