Yang siders jangan ditemenin! galepel temenan sm siders.
*ps: "panggilan bisa berubah dari aku kamu ke lu gua"
Happy reading!
SEKARANG Taeyong sama Jaehyun lagi dijalan pulang, tapi mereka gak langsung pulang gitu aja alias mereka mampir dulu ke warung mpok Kiyem.
"Yang mau makan apa?" tanya Jaehyun.
"Terserah kamu." jawab Taeyong.
"Yaudah makan ikan ya yang?" ujar Jaehyun dibales delikan lucu Taeyong.
"Gamau ah! Ikan terus bosen!" keluh Taeyong.
Hm oke, Jaehyun masih sabar.
"Yaudah makan ayam aja gimana?" tanya Jaehyun.
"Gamau hyuniee! Yang lain coba." ujar Taeyong.
Oke sabar Jaehyun sabar, untung sayang kalo kagak mah udah Jaehyun ajakin adu jotos.
"Yaudah kamu maunya apa sayang?" ujar Jaehyun yang aslinya nahan marah.
"Terserah." jawab Taeyong.
Kunyukkk, betumbuk bae lah kita anying -batin Jaehyun.
Jaehyun senyum manis lebih ke maksa.
"Aku udah nawarin kamunya bilang gamau gamau mulu, giliran ditanya terserah kamu tuh maunya apasi?" tanya Jaehyun ngecoba sabar.
"Ih ngambek kamu mah, yaudah aku mau mesen nasi bebek aja." jawab Taeyong sambil ngerucutin bibirnya.
Jaehyun yang liat pacarnya ngerucutin bibir gitu rasanya mau ngerauk bibir pacarnya, sok lucu soalnya tapi emang lucu si.
Selang lima belas menit akhirnya pesenan mereka sampe dan mereka makan dengan khidmat.
Abis selesai makan niatnya Jaehyun mau main ketempat Taeyong katanya si mamanya lagi gak ada dirumah, jadi yaudah gaskeun aja lanjutin yang disekolah tadi ahayy.
•••
Sesampainya dirumah Taeyong, mereka langsung rebahan dikamarnya Taeyong tanpa ngeleps baju seragam. Eh enggak deng Jaehyun doang yang gak lepas Taeyong mah lepas, soalnya Taeyong kan demen banget sama kebersihan gak kayak Jaehyun jorok, iyuhh.
Trus mereka diem-dieman tuh pada fokus sama hp masing-masing, eh tiba-tiba si Taeyong nangis kejer.
Jaehyun yang liat pacarnya nangis langsung banting hp iPhone 11 promag-nya soalnya yang promax Jaehyun gakuat beli.
"Heh kenapa lu?" tanya Jaehyun panik.
Taeyong gak jawab malah makin kejer.
Jaehyun langsung narik hp pacarnya tapi malah ditahan sama Taeyong.
"Ngapa si? Lu diputusin sama selingkuhan lu?" tanya Jaehyun asal ceplos bae.
"ASTAGFIRULLAH MULUT LU JAEHYUN! ANJIM BANGET HIKS!" teriak Taeyong sambil nangis terus mukul Jaehyun.
"Aduh! Makanya ngomong lu kenapa?" tanya Jaehyun.
Taeyong ngeradain tangisannya yang gabisa dia bendung.
"Naruto mati." ujar Taeyong lemah.
Jaehyun langsung nganga, gak abis pikir sama yang diomongin pacarnya. Kirain kenapa gataunya cuma gara-gara naruto.
"Astaga yang kirain kenapa, gataunya cuma masalah naruto mati." ujar Jaehyun nenangin Taeyong, tapi tiga detik kemudian baru engeh.
"HAH APA YANG?! NARUTO MATI?! DEMI APA?!"
Nah kan jadi malah histeris-an Jaehyun.
"Iya yang, naruto mati HUWEEE." tangis Taeyong pecah.
Jaehyun yang denger pernyataan gitu dari pacarnya malah ikutan nangis dan akhirnya mereka nangis sambil pelukan berdua karena berita duka yang menyayat hati ini.
"Kenapa hiks harus naruto?! Gak terima gua hiks." isak Taeyong.
"Tau ya yang, padahal gua dulu rela bolos ngaji demi nonton naruto." ujar Jaehyun dengan mata kosong, sedih banget dia woi.
Taeyong ngangguk trus nimpalin.
"Gua juga rela berebutan remot sama emak gua demi nonton naruto hikss."
Ini ngapa jadi kayak adu nasib si woi klean berdua :").
"Sayang." panggil Taeyong.
Jaehyun langsung nengok ke arah sang pacar dan naikin alis satu.
"Ayo." ajak Taeyong.
"Ayo kemana?" tanya Jaehyun bingung.
"Ke konoha, kita ngelayat hiks." isak Taeyong sambil narik-narik seragam Jaehyun.
Jaehyun yang denger rasanya pengen jorokin Taeyong ke kali. Yakali anjir ke konoha, kesananya naek apaan? Getek?! Ni pacarnya emang ajaib banget.
"Naek apa atuh ih,jangan ngadi-ngadi lu yang." kata Jaehyun sambil nahan sabar.
"Gatau, pokoknya mau liat jasadnya naruto." rengek Taeyong.
Jaehyun langsung ngelus rambut Taeyong buat nenangin, niatnya si abis ngelus langsung mau dia jambak rambutnya biar otaknya jalan, tapi yakali dah–Jaehyun gak setega itu.
"Gabisa sayang, kamu mah aneh aja." ucapan Jaehyun sengaja dilembutin biar pacarnya luluh.
"Kamu mah emang gabisa bikin aku seneng!" misuh Taeyong.
Astagfirullah, istipar guaa -batin Jaehyun.
"Yaudah daripada kamu nangis-nangis gajelas gini–"
"Kamu juga nangis ya tadi! Bukan aku doang!" sergah Taeyong sambil ngelap air matanya yang nyucur deres kek darah mens hari pertama.
Maapp jorok, skipp.
"Hehe yaudah iya, daripada kita sedih karena naruto mati gimana kalo kita jalan-jalan diluar terus jajan gitu?" ujar Jaehyun sambil bantu ngelapin air mata pacarnya.
"Mmm boleh juga, yaudah aku siap-siap ganti baju dulu ya."
"Iya." bales Jaehyun.
"Kamu gak ganti baju?" tanya Taeyong.
"Enggak, aku make kaos item kok." ujar Jaehyun sambil buka seragamnya ngebuat Taeyong teriak histeris dalem hati.
"Mmm okayy, wait yah aku ganti baju dulu."
Jaehyun cuma bales ngangguk dan lanjut merana lagi. Aslinya dia juga ngerasa kehilangan hiks, tapi gak lebay kayak Taeyong, candak lebayy, ehe.
Lima menit akhirnya Taeyong udah ganti baju dan mereka langsung keluar jalan-jalan sambil nyari makanan buat nenangin diri masing-masing karena abis ditinggal mati naruto.
TBC
sedih bgr naruto mati hiksrott 😭
Oyh kalo di chap ini tembus 50 komen langsung double up suwer.
Smangat komennya yh:*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gus Is Dilapidate | Jaeyong
Teen Fiction[Bahasa non baku] [Humor] [Romance] "jaey, kamu nyadar gak sih kalo aku daritadi tuh lagi marah sama kamu?" taeyong. "lah kamu marah? kapan? kok aku gak nyadar si." jaehyun. warning : •bxb | homo | gay •bahasa kasar •gasuka? ya gausah dibaca bele...