"Kamu mau permen?" tawar seorang anak berusia enam tahun pada anak yang tampak lebih muda di depannya. Dia merasa kasihan dan menghampiri si anak lebih muda yang duduk sendirian di bangku taman TK mereka, termenung menonton kawan-kawannya bermain. Si anak lebih muda yang mengenakan jaket kuning anak ayam memandang ragu ke anak di depannya. Kalau boleh jujur, ia merasa terintimidasi karena wajahnya seakan mengajak berkelahi padahal ia hanya sedang menawarkan permen. Ia juga teringat akan apa yang kakaknya bilang untuk tidak menerima pemberian dari orang asing.
Tapi si anak di depannya--yang memakai topi terbalik--itu tidak menarik tangannya selama jeda hening di antara mereka, seakan tidak menerima penolakan atas apa yang ditawarkannya.
Si topi terbalik akhirnya menghela napas dan malah mengambil tempat kosong di samping si jaket kuning. Ia kemudian menaruh permen yang ditawarkannya di pangkuan si jaket kuning.
"Namaku Lana. Aku juga diberitahu Bunda untuk nggak terima barang dari orang asing, jadi kenalin, namaku Lana," si topi terbalik tersenyum sambil mengusap hidungnya, menawarkan tangan untuk dijabat.
Dengan enggan, si jaket kuning menerima uluran tangan itu, "Namaku..." ujarnya sangat pelan membuat Lana mendekatkan kupingnya ke si jaket kuning untuk mendengar apa yang dikatakannya. Sementara si jaket kuning makin mengerut malu dari posisinya semula.
"Yan, namaku Yan," jawabnya lirih tapi akhirnya terdengar oleh Lana. Lana pun tersenyum senang mendapatkan seorang teman baru.
Pertemanan terjalin sesederhana menawarkan permen pada orang asing. Saat itu mereka hanya anak TK yang kebetulan saling berkenalan, tanpa tahu pertemanan itu akan berakhir esok hari atau berlanjut hingga entah kapan. Tanpa tahu akan banyaknya hal yang akan mereka lalui bersama-sama mempererat pertalian di antara mereka atau malah memutusnya.
🐰🐰🐰
I decided to post it as a reminder that I should finish it :)
Innocently Evil yg sebelumya rilis setelah semua partnya kelar ditulis, jadi kubisa update tiap hari. Sedang yg ini masih ada part yg belum kelar karena satu dan lain hal, jadi... Ah sudahlah, selamat membaca dan selalu ditunggu feedbacknya :)Dan untuk museku kali ini, adalah doi si rubah rambut biru anak TxT 🦊. But once again, just imagine it as you wish.
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocently Evil || Side Story [FIN]
Teen FictionAn Innocently Evil's side story. Berhubung ini side story, jadi disarankan untuk membaca dulu Innocently Evil, terimakasih 🌚 And somehow this book is basically my selfish way to release my inner YeonBin, so I apologize in advance 😌 Start: 10/01/20...