Habis dari rumah Chenle, Jaemin langsung kerumah Chaera buat datangin Chaera yang pastinya udah ngambek gara-gara liat dia berduaan sama soyu. Bahkan pulang tadi harusnya Jaemin ngantar soyu pulang dulu, tapi Jaemin nolak dan bilang kalo dia harus buru-buru pulang.
"Permisi" ucap Jaemin.
Pintu rumahnya Chaera pun terbuka. Ternyata yang buka pintunya itu ibunya Chaera.
"Nak Jaemin, ada apa malam-malam kerumah?" tanya ibu Chaera
"Permisi bu, ada Chaeranya?"
"Oh iya ada, tapi tadi Chaeranya lagi ga enak badan. Coba ibu liat dulu ya" kata ibu Chaera.
"Iya bu"
Jaemin duduk dikursi yang ada diteras rumah Chaera. Lama banget nunggu Chaera keluar karena pasti Chaera masih ngambek sama Jaemin soal tadi sore.
Ga lama Junghwan pulang. Jaemin emang ga dekat sama Junghwan cuma dia kenal karena Junghwan adiknya Chaera.
"Sebentar ya, nak Jaemin. Chaeranya lagi cuci muka" kata ibu yang baru keluar.
"Oh, iya bu gapapa" kata Jaemin sopan.
"Junghwan, kemana aja kamu? Kenapa baru pulang?" tanya ibu.
"Tadi aku latihan futsal dulu bu, terus ke tempat teman bentar" jawab Junghwan.
"Lain kali izin dulu, kamu ini masih SMP jangan suka jalan malem-malem" tegas ibu.
"Iya bu, Maaf" Junghwan nunduk.
"Yaudah ganti baju sana, ibu mau bikinin minum buat nak Jaemin dulu" kata ibu.
"Loh nuna mana?" tanya Junghwan.
"Nuna kamu lagi sakit tuh dikamar"
"Sebentar ya nak Jaemin, ibu tinggal dulu" kata ibunya Chaera.
"Iya bu"
Junghwan yang tadinya disuruh ganti baju malah cuma taruh tas disofa ruang tamu dan keluar lagi buat datangin Jaemin yang lagi nungguin Chaera diluar.
Junghwan penasaran sama Jaemin yang datang malam-malam dan belum ganti baju. Diotak Junghwan Jaemin itu pacarnya Chaera, padahal memang iya cuma gaada yang tau.
"Baru datang?" tanya Junghwan yang ikut duduk disebelah Jaemin.
"Hmm iya"
"Siapanya nuna?" tanya Junghwan kepo.
"Ya-- ya temen" kata Jaemin terbata-bata.
"Yakin cuma temen? Kok niat banget datangin nuna malam-malam gini?"
"Iya gue temen sekelasnya, temen deket lah" alasan Jaemin.
"Mau tau rahasianya nuna, ga?" tawar Junghwan sambil naik turunin alis.
"Emang ada?"
"Ya ada"
"Apa?" Jaemin mulai kepo.
"Jujur dulu, lo pacarnya nuna rara apa bukan?" Junghwan masih gak yakin.
"Gue cuma temenan sama kakak lo"
"Yaudah kalo gitu, kalo cuma temen berarti ini ga penting kan? Gue masuk dulu" ucap Junghwan.
"Eitttt!" jaemin nahan junghwan.
"Apa?"
"Kasih tau gue lah, jung!" mohon Jaemin
"Buat apa? Emang penting?" Junghwan heran.
"Penting banget"
"Jujur dulu lah biar adil, yah? Ayolah" desak Junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet • NCT Jaemin✔
Fanfiction❝ Backstreet itu gak enak. Tiap hari makan hati liat pacar sendiri dideketin cewek lain ❞ -So Chaera Cast : -Na Jaemin -So Chaera (oc) -Mark Lee -Huang Renjun -Lee Jeno -Lee Haechan -Zhong Chenle -Park Jisung -kim Soyu (oc) -Park ji ah (oc) -So Jung...