Chaera's side :
Gue gatau lagi harus gimana, bahkan mungkin berita ini bakal cepet nyampe satu sekolah. Gue harus terima konsekuensi gue yang bakal kena bulli satu sekolah karna udah berani pacaran sama most wantednya sekolah gue.
Bodoh gue ga pikir panjang dan asal terima aja Jaemin yang nembak gue. Jujur gue suka juga sama Jaemin, tapi ga seharusnya gue biarin ini terjadi. Harusnya gue tau diri, sekarang udah terjadi dan gue bisa apa selain pasrah sama keadaan.
Habis dari toilet dengan pedenya gue balik lagi ke kelas. Bodoh, iya bodoh banget gue yang berani lewat dibanyaknya kerumunan siswa.
"Ehh, ini loh backstreet-annya si Jaemin" ucap salah satu siswa sambil nunjuk gue.
"Gila itu cewe pede banget njir!"
"Anjir anjir padahal mukanya pas-pasan, kok bisa yaa dapetin Jaemin?"
"Dipelet itumah!"
Gue coba buat ga ngedengar apa kata mereka, tapi perkataan mereka udah nembus telinga gue. Gue ga nangis, iyaa udah capek kayanya jadi yaudah gue lewat aja.
Sampai dikelas ternyata semua pada bahas gue, dan ada salah satu yang ngeliat video gue lagi ngomong kalo gue itu pacar Jaemin pas tadi di koridor, fiks ini kesebar cepat.
Jaemin ngeliat gue. Iya, cuma ngeliat dia ga gerak sekali pun. Oke gue juga ga berharap banyak setelah ini, gue tau ga lama lagi gue bakal diputusin.
Gue gapapa:)
Gue balik ke tempat duduk gue dan disana ada Ji ah. Gatau kenapa pas gue duduk Ji ah langsung meluk gue.
Gue bingung gue harus gimana, cuma Ji ah yang ngerti perasaan gue sekarang.
Gue liat ternyata Soyu habis nangis. Nangis? Perasaan dia yang habis bentak gue kenapa dia yang nangis.
Tiba-tiba Renjun nyamperin gue. Gue kaget, tatapan dia bahkan dingin banget serem gue liatnya.
"Bisa ikut gue bentar?" tanya Renjun.
Gue ngangguk dan gue ngekorin Renjun. Jaemin cuma ngeliatin doang:)
Gue diajak duduk di kursi koridor yaudah gue nurut.
"Lo tau kan lo salah?" tanya Renjun.
Gue ngangguk.
"Lo gaada niatan mau putusin Jaemin?" tanya Renjun.
"Lo udah ngerusak persahabatan kita ra, jadi bisa kan lo ngejauh dari kita?" sambung Renjun.
Gue ngehela napas. Gue bingung mau jawab apa, gue ngerasa terpojokan banget hari ini.
"Bisa. Maaf gue gaada maksud bikin persahabatan kalian rusak, gue gatau kalo Jaemin bakal nolongin gue waktu itu. Gue mohon persahabatan kalian balik kaya dulu ya" sial, mata gue berkaca-kaca lagi.
"Ga semudah itu ra, intinya lo jangan ngehancurin geng kita lagi ya. Lo tau diri aja sekarang" Renjun pun pergi ninggalin gue.
Sakit, oh jelas. Banget malah.
Tapi gue bisa apa? Nangis? Iya gue nangis, tapi percuma siapa coba yang perduli. Gue ga bakal mutusin Jaemin, gue nunggu dia aja yang mutusin gue.
Gue balik lagi ke kelas dengan mata gue yang masih sembab ini, bodoh banget kan? Tapi yaudah lah ya.
Pas gue baru masuk, Jaemin nyamperin gue dan tiba-tiba dia meluk gue.
Kaget, udah pasti. Rasa takut gue juga semakin besar, tapi gatau kenapa pas gue nyoba mau ngelepas pelukkannya dia malah semakin meluk gue.
"Jangan mentang-mentang jamkos enak peluk-pelukan" sindir Haechan.
"Lepas Jaem!" gue berontak.
"Gue tau Renjun habis bikin lo nangis dengan perkataannya yang bikin lo sakit hati itu. Mana gue tega ra, daritadi gue nahan buat nyuekin lo tapi gue sadar gue gabisa" ucap Jaemin cukup keras.
Fiks ini anak udah gila :).
"Makin anj kelakuannya Jaemin!" kata Renjun.
Jaemin ngelepas pelukannya dan beralih ngeliat Renjun yang sedaritadi emosi itu.
"Gausah sok berkuasa lo, ketua geng kita bukan lo!" Jaemin ngegas serius.
"Siapa? Mark? Masih mau dianggap aturan yang udah ngelanggar aturan gitu?" kata Renjun dengan songongnya.
"Udahlah bro" Chenle nahan Renjun.
"Mark ketua kita dan dia gaada ngelanggar ini sama sekali kok"
"Lo tau darimana anj?!"
"Yang harusnya nanya itu gue, lo tau darimana Mark pacaran? Dia ada ngomong apa? Lo ada bukti?" Jaemin.
"Gosah songong lo anj!" Renjun udah maju aja.
Tapi yang bikin gue ngeri si Jaemin diem aja berdiri didepan gue.
Jeno, Haechan, dan Chenle nahan Renjun. Mark pasrah ngeliat temennya yang udah ga jelas gini bentukkannya, kalo jisung diem doang gatau kenapa.
"Lo ketua? Lo berhak apa marah-marah gini? Salah apa sih gue yang suka sama Chaera. Daripada tahan perasaan gue kenapa gue ga jadian aja sama dia? Bodoh kalo gue nahan, keburu diambil orang yang ada" ucap Jaemin.
"Dan untuk semuanya yang Chaera bilang itu bener. Gue jadian sama Chaera sebelum soyu suka sama gue. Bahkan lo lo pada gatau kan rasanya jadi Chaera yang mesti jaga perasaan temennya biar ga sakit hati padahal dia sendiri selalu sakit hati?"
Jaemin bener-bener bela gue habis-habisan. Gue cuma bisa nangis dibelakang dia, semua jadi pada diam gatau juga kenapa.
"Puas-puasin aja lo marah sama gue njun, tapi plis jangan lo sakitin Chaera. Dia ga salah, yang salah itu gue yang udah naroh perasaan ke dia duluan"
Gue makin nangis aja, gatau lah gue pusing Jaemin belain gue terus :).
Ga lama Jaemin langsung bawa gue keluar dan menjauh dari orang-orang yang udah pada benci sama gue ini.
Gue ga nyangka, gue pikir gue bakal diputusin setelah ini tapi ternyata gue salah.
Tbc
Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet • NCT Jaemin✔
Fanfiction❝ Backstreet itu gak enak. Tiap hari makan hati liat pacar sendiri dideketin cewek lain ❞ -So Chaera Cast : -Na Jaemin -So Chaera (oc) -Mark Lee -Huang Renjun -Lee Jeno -Lee Haechan -Zhong Chenle -Park Jisung -kim Soyu (oc) -Park ji ah (oc) -So Jung...