"Izinin gue tetap cintain lo yaa walaupun lo ga balas perasaan gue"
Chaera mendengus pelan melihat tingkah Jisung yang lagi-lagi ga bisa dewasa sama sekali.
"Jis, tolong jangan lakuin itu gue mohon. Gue pengen liat lo bahagia sama orang lain, pliss move on dari gue" mohon Chaera.
"Yaudah gue bakal coba. Maaf, tapi seenggaknya gue udah jujur soal ini" Jisung pasrah.
"Iya gapapa, gue juga minta maaf gue gabisa balas perasaan lo. Gue harap lo bahagia juga" Chaera menepuk pelan pundak Jisung.
Jisung mengangguk pelan lalu Chaera pergi meninggalkannya.
Chaera's side :
Gue masih ga habis fikir sama apa yang Jisung katain ke gue tadi. Gue ga nyangka ternyata dia ada rasa sama gue, gue ga pernah kepikiran sekali pun soal itu.
Sampai di gerbang ternyata ada Jaemin yang nunggu gue. Gue ga salah liat kan, ngapain Jaemin masih disini gue kira dia udah pulang.
"Bener kan dugaan gue, lo masih disini" Jaemin narik tangan gue biar deket sama dia.
"Dih kek cenayang!" cibir gue.
"Soalnya tadi gue gaada liat lo keluar gerbang. Yaudah ayok pulang!" ajak Jaemin.
"Langsung pulang?" tanya gue.
"Mau jalan dulu?" tanya Jaemin.
"Heem"
"Kemana?"
"enak kemana?"
"Kok nanya balik?"
"Ya gue gatau!"
Jaemin menghela napas ngeliat gue yang ngajak jalan tapi gaada tujuan. Kebiasaan emang gue tuh wkwk.
Akhirnya Jaemin ngajak gue ke suatu danau kecil yang lumayan jauh dari pemukiman. Tempatnya bagus banget karena bersih dan ini pertama kalinya gue kesini.
"Jaemin kok gue baru tau tempat ini!" gue kegirangan.
"Suka ga tempatnya?"tanya Jaemin.
"Suka banget Jaem!" Gue excited.
Gue ngeliatin sekeliling danau yang dihiasi dengan rumput liar yang ga terlalu rimbun tapi cantik banget.
Ada beberapa capung juga disana dan itu bikin pemandangan makin cantik, gue suka banget dan ini kali pertama gue liat tempat sebagus ini.
"Duduk yuk" ajak Jaemin.
Gue ngangguk dan ngikutin kemana Jaemin jalan. Tepat dibawah pohon besar kita duduk dan disitu sejuk banget.
"Enak banget disini!" Gue masih seseneng ini.
"Ga salah aku bawa kamu kesini" kata Jaemin.
Sambil ngeliatin pemandangan dan gue baru inget kalo tadi gue habis ketemu jisung. Apa gue ceritain aja ya?.
"Jaem"
"Hmm?"
"Aku boleh ngomong sesuatu ga?" Tanya gue.
"Silakan, mau ngomong apa?"
"Eumm, tapi janji jangan marah?" Gue mengacungkan jari kelingking.
"Iya janji" Jaemin melingkarkan kelingkingnya di kelingking gue.
"Jadi.."
"Tumben gini amat, biasa kalo ngomong cepet" kata Jaemin.
"Ihh nyebelin banget! Dengerin dulu napa dah" gue kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet • NCT Jaemin✔
Fanfiction❝ Backstreet itu gak enak. Tiap hari makan hati liat pacar sendiri dideketin cewek lain ❞ -So Chaera Cast : -Na Jaemin -So Chaera (oc) -Mark Lee -Huang Renjun -Lee Jeno -Lee Haechan -Zhong Chenle -Park Jisung -kim Soyu (oc) -Park ji ah (oc) -So Jung...