❤3

949 91 8
                                    

Udah hampir satu jam nungguin motornya Junghwan dibengkel. Motornya Junghwan tiba-tiba mogok jadi mau ga mau pagi-pagi udah pergi ke bengkel aja.

"Gue duluan yah!" kata Chaera panik.

"Bentar lagi nuna, gue kasian liat lo sendirian berangkatnya"

Aduh jadi sayang; - cr

"Ya abis gimana? Lama, ini udah masukan kali"

"Bentar lagi nuna. Ayolah bang cepetan! Ini nuna saya kasian mau turun sekolah!" Junghwan ngomelin abang bengkelnya.

Padahal Junghwan juga udah pasti telat, tapi dja ga mikirin dirinya sendiri dan lebih mikirin nuna-nya. Kadang Chaera heran, Junghwan sekolah beneran apa ngga soalnya keliatan santuy banget.

"Lo juga telat kali, dek" kata Chaera.

"Ga peduli gue. Gue gamau lo aja yang sampe dihukum"

Aduh adekku, jadi makin sayang kan; - cr

Akhirnya motornya selesai dibaikin. Junghwan langsung ngantar Chaera ke sekolah. Tapi nyatanya Chaera emang udah telat karena ini emang udah jam 8 pagi.

"Yahhh udah ditutup gerbangnya!" Chaera mau nangis.

Junghwan langsung turun dari motornya dan ngebujuk satpamnya biar mau bukain gerbang. Dengan penuh susah payah sampe disogok pake nasi gorengnya Junghwan yang padahal itu buat bekalnya hari ini akhirnya hati pak satpamnya pun terketuk untuk bukain gerbang buat Chaera.

Chaera meluk junghwan"Makasih adekku, muach!".

"Hooh iya"

"Eh ga makasih sama saya?" tanya pak satpam.

"Oiya lupa, makasih pak!" Chaera langsung ngacir.

Chaera lari-lari dikoridor sendirian karena ini memang sudah jam belajar. Chaera berharapnya semoga jam pertama ini bakal jamkos. Tapi Chaera salah besar, sekarang kelasnya sedang ulangan harian Matematika.

Chaera dengan nyali besar menginjakan kakinya ke kelas buat datangin bu Irene, yang gak lain adalah gue Matematika yang terkenal dengan sifat dingin+killernya. Bu irene tuh orangnya dingin banget, tapi kalo dia udah marah siapa aja bisa mati:v.

"Bu maaf saya ter-- "

"Siapa suruh kamu masuk kelas?" ucap bu Irene tanpa ngeliat Chaera.

Mampus gue; - cr

Semua yang tadinya sibuk ngerjain ulangan harian Matematikanya jadi beralih ngeliatin Chaera yang terlambat dan dengan beraninya masuk kelas.

"Saya bisa jelasin bu, "

"Tidak ada alasan. Keluar" usir bu Irene.

Jaemin ngeliatin Chaera yang diusir bu Irene. Kasian, sudah pasti. Apalagi Chaera pacarnya sendiri. Tiba-tiba Jaemin jadi mikir pengen nemenin Chaera yang diluar sendirian. Tapi gimana caranya?

Tiba-tiba Jaemin berdiri dan semua langsung ngeliat Jaemin dengan tatapan bingung.

"Bu, boleh saya izin ke toilet?" tanya Jaemin.

"Ngapain kamu? Selesaikan dulu ulanganmu" suruh bu Irene.

"Tapi udah di ujung ini bu!"

"Apanya yang di ujung?" Irene bingung.

"Awas bu bau ntar, bentar lagi bakal ada bom beserta ampas-ampasnya" celetuk Haechan.

Bu Irene melotot dan langsung nyuruh Jaemin cepet-cepet pergi ke toilet.

Jaemin langsung ngacir ke luar, pikirnya mumpung Chaera dihukum lumayan ada waktu berdua. Masalah ulangan bisa susulan dan enaknya lagi susulannya berdua bareng Chaera.

Backstreet • NCT Jaemin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang