Jisung datang kerumah Chaera sekitar jam 7 malam. Chaera lagi asik nobar dikamar Junghwan sampe ga dengar kalo Jisung manggil-manggil diluar.
Karena gaada yang bukain jisung pintu, akhirnya Ibu Chaera yang bergegas bukain Jisung yang udah sekitar 5 menitan diluar sambil manggil-manggil.
'Clekk'
"Eh, ibu kira nak Jaemin" kata ibu.
Nak jaemin? Kok ibunya tau jaemin?; -js
"Temennya Chaera ya?" tanya Ibunya Chaera.
"Iya bu, Chaeranya ada?"
"Ada, sebentar ya ibu panggil dulu"
"Iya bu"
Ga lama Chaera keluar sambil bawa buku fisika. Tiba-tiba jisung jadi canggung, soalnya Chaera pake celana pendek dan jisung ga biasa liat cewek pake celana pendek ada didekat dia.
"Udah lama disini?" tanya Chaera.
"Baru dateng" ucap jisung sambil garuk-garuk lehernya yang ga gatal.
"Oh, sorry gue ga denger lo manggil. Soalnya gue lagi nobar sama junghwan"
"Haha iya gapapa"
"Ini bukunya" kata Chaera sambil ngasihin buku fisikanya.
"Oke, gue pinjem dulu. Ntar gue balikin"
"Yoi" -chaera.
"Kalo gitu gue pulang dulu"
"Gamau masuk dulu?" tawar Chaera.
"Gausah ra, gaenak udah malem" ucap jisung.
"Yaudah kalo gitu"
❤
Chaera's side :
06.48
Gue jalan dikoridor sendirian. Iya, sendirian kek jomblo hmm. Ya gini deh pacaran diem-diem, rasanya kayak ga punya pacar. Gabisa kayak yang lain, kemana-mana jalan bareng ga masalah. Ga kayak gue yang punya pacar harus disembunyiin kayak orang lain bawa Narkoba."Sendirian aja sih kek jomblo"
Xianying kesel gue dengernya, pas gue balik ternyata beneran Jaemin. Pengen gue tampol rasanya, untung pacar sendiri:).
"Emang Jomblo!" kata gue ngegas.
"Eh anjir gue ga dianggep dong?"
"Menurut lo?"
"Ah becanda atuh beb" Jaemin manyun-manyun.
"Berisik onta!" gue tampol beneran tuh palanya.
"Aduh sakit ra!" Ringis Jaemin sambil megang kepalanya.
Padahal gue sama Jaemin tuh jauh tingginya, tapi hebat kan gue bisa nampol palanya Jaemin. Santuy gaosah tepok tangan😂.
Gue ninggalin Jaemin duluan masuk kelas, biar gaada yang curiga kalo kita habis berduaan.
Ga lama Jaemin masuk juga tapi ya gitu sampe kelas kita diem-dieman lagi, hmm.
"Ra!" soyu neriakin gue ga selow.
"Apaan?" tanya gue.
"Sini deh"
Gue datengin dia. Beneran deh dia girang banget, gatau apa yang buat dia jadi begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet • NCT Jaemin✔
Fanfiction❝ Backstreet itu gak enak. Tiap hari makan hati liat pacar sendiri dideketin cewek lain ❞ -So Chaera Cast : -Na Jaemin -So Chaera (oc) -Mark Lee -Huang Renjun -Lee Jeno -Lee Haechan -Zhong Chenle -Park Jisung -kim Soyu (oc) -Park ji ah (oc) -So Jung...