Chaera's side :
Gue masih ga enak banget sama Jaemin. Dia berantem sama temennya cuma demi jauhin Soyu dan pasti itu karena gue. Gue masih ngerasa bersalah banget karena gue udah ngerasa berlebihan sama dia.
Gue coba ke parkiran, kali aja dia masih disana. Karena biasanya kalo pulang sekolah dia ga langsung pulang, nangkring dulu diatas motornya.
Dan bener sampe disana gue nemuin dia yang lagi duduk dimotor sambil mainin hpnya. Gue pengen minta maaf tapi gue takut juga moodnya masih jelek.
Bodo banget ini kaki kenapa maju-maju ga minta persetujuan gue dulu. Dia gamau berenti woyy dan gue sekarang udah ada didepan Jaemin.
Mampus ngomong apa gue!
"J--jaem" panggil gue gugup.
Jaemin ternyata ga sadar gue jalan kesini dan sekarang berdiri tepat didepan dia karena dia yang terlalu fokus sama hpnya.
"Kenapa, hmm?" tanya Jaemin.
Adjksjsdksjk gue gugup banget!
Jaemin malah natap gue gitu, gemes banget pengen bawa pulang tapi anak orang:(.
"Gu-- gue minta maaf" gue nunduk.
Gue gamau liat muka dia, pasti sekarang dia lagi bingung kenapa gue minta maaf.
'Grepp'
Iyaa gue merem. Pas gue buka mata, gue udah ada dipelukan dia aja. Lah? Jaemin inget ini disekolah!.
"Buat apa? Emang aku marah?" tanya Jaemin. Njir aku kamu lagi euyy:).
"Karna aku kamu berantem sama mereka" lah iya gue ikutan aku kamu juga.
"Ngga. Ga sama sekali karena kamu, aku sadar aja harusnya aku nolak tanpa kamu suruh. Lagian juga semakin dia deket sama aku yang ada dia semakin baper. Aku hargain perasaan kamu" kata Jaemin.
Mau terbang tapi gabisa, gue lagi dipeluk Jaemin euyyyy:')
"Makasih" kata gue pelan.
Author's side :
Jaemin meluk Chaera dan ga sadar kalo ternyata Jisung ngeliat mereka berdua dari kejauhan.
Jisung mengerutkan dahinya.
'Mereka pacaran?' batin Jisung.
Bahkan Jisung masih ga percaya sama apa yang dia liat sekarang. Berarti Jaemin udah ngelanggar aturan geng mereka.
Jisung udah ngeluarin hpnya dan udah buka kamera buat ngefoto mereka berdua yang masih pelukan mesra diparkiran sekolah.
Tapi tiba-tiba dia mengurungkan niatnya dan malah menyimpan hpnya lagi. Dia ingat Chaera, kalo Jisung ngebongkar ini semua Chaera bakal kena masalah sama Geng mereka.
'Harusnya gue yang gerak cepat dari dulu. Nyesel gue matuhin aturan geng gue, Ra' batin Jisung terus pergi ninggalin mereka yang akhirnya ngelepas pelukan mereka.
Sementara Jaemin ngajak Chaera pulang bareng. Tapi Chaera nolak, karena baru aja Jaemin dapat masalah dari gengnya. Kalo mereka kepergok pulang bareng, hancur reputasi Jaemin sebagai cowok populer.
"Kamu masih aja mikirin itu, udah gausah dipikirin" kata Jaemin.
"Kamu tuh suka banget bikin pusing diri sendiri. Padahal aku tau kamu pasti pusing mikirin ini, tapi kamu gamau aja liat aku khawatir"
"Ga percayaan banget sama a'a. Udah dibilang gapapa juga"
"Dihh a'a" Chaera belagak mau muntah.
"Halah padahal mau juga manggil gue a'a kan. Malu aja lu" ejek Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet • NCT Jaemin✔
Fanfiction❝ Backstreet itu gak enak. Tiap hari makan hati liat pacar sendiri dideketin cewek lain ❞ -So Chaera Cast : -Na Jaemin -So Chaera (oc) -Mark Lee -Huang Renjun -Lee Jeno -Lee Haechan -Zhong Chenle -Park Jisung -kim Soyu (oc) -Park ji ah (oc) -So Jung...