Author's side :
Osis dan beberapa siswa penting disekolah termasuk anak Dream sibuk banget ngurus event hari ini. Ya kalo udah begini Chaera pasti terkacangkan.
Chaera diem ngeliatin para osis yang sibuk masang panggung dilapangan dan ada yang ganggu penglihatan Chaera, siapa lagi kalo bukan Jaemin pelakunya.
Dia nyengir-nyengir ga jelas dari kejauhan tapi Chaera masang muka datar. Ya secara backstreet kalo ga begini bakal banyak yang curiga kan.
Lagian Jaemin anaknya gaada takut-takutnya semisal tiba-tiba dia dibenci sama fansnya disekolah gara-gara ketauan pacaran. Susah emang anak famous. Sebenernya bukan Jaemin yang bakal dibenci sih, melainkan Chaera yang bakal dihujat habis-habisan sama fansnya Jaemin.
Cuman yang namanya fans kalo tau yang dia sukain pacaran mah udah pasti ada yang tiba-tiba jadi haters tuh. Jarang-jarang coba ada yang mau ngedukung.
Chaera lebih milih buat masuk ke kelas. Males duduk diluar, ada Jaemin soalnya. Kalo ketauan Soyu mereka lagi curi-curi pandang bisa gawat. Soyu juga masih sakit hati gara-gara perlakuan Jaemin ke dia kemarin.
"Gimana sih ngambil hatinya Jaemin" Soyu cemberut dan ikut duduk disebelah Chaera.
"Jaemin mulu, ga bosen lo?" tegur Ji ah.
"Namanya juga baru suka gimana mau bosen" Soyu.
"Apasih berisik aja!" Chaera kesal.
"Oiyaa! Malem sabtu pasti bakal rame nih. Bayangin guys anak dream tampil!" kata Soyu kegirangan.
"Kita udah satu kelas sama mereka, tiap hari liat mereka, sampe tau kelakuan bobrok mereka. Masih tetap seheboh itu lo?" tanya Ji ah.
"Ah ga asik lo!. Makanya belajar suka sama orang!" ketus Soyu.
"Lah lo tau apa sih tentang gue?!" Ji ah ngegas.
"Kalian kenapa sih?! Pusing gue njir!" pekik Chaera.
Gila aja temennya ribut cuma karena masalah cowok.
"Temen lo nih semenjak suka sama Jaemin mulutnya ketus banget!" kata Ji ah emosi.
"Lo duluan tau gak!" Soyu ga mau kalah.
"Udah ah ribut mulu!" Chaera ngelerai mereka.
Akhirnya Ji ah yang ngalah, dia yang milih ngejauh dari Soyu biar masalahnya ga makin panjang.
Soyu anaknya emang suka ngotot dan gamau kalah. Makanya kadang Chaera lebih suka deket ke Ji ah yang netral-netral aja. Tapi kali ini Ji ah aja sampai marah sama Soyu gara-gara Soyu yang kelewat rese.
"Lo juga yu, kenapa sih begitu banget" tegur Chaera pelan.
"Dia juga njir yang mulai!" ketus Soyu.
Udah ra gausah diperpanjang,,,
Chaera yang baru masuk kelas alhasil keluar kelas lagi. Hari ini Jamkos karena pada sibuk ngurus event dan yang ga berkepentingan sama event jadilah nolep.
Chaera pergi ke kantin sendirian. Bodoamat ga sama Ji ah ataupun Soyu karena mereka berdua lagi rese abis.
Chaera beli es coklat doang terus nangkring deh dikantin. Bakal males kalo dikelas, coba aja suasana temennya lagi adem ayem yaa bakal balik ke kelas secepat mungkin.
"Sendirian aja neng?"
Siapa lagi kalo bukan Jaemin yang suka muncul tiba-tiba entah darimana datangnya.
"Apasih!" kata Chaera jutek.
"Ihh jutek banget. Ada apasih?" tanya Jaemin yang ikut duduk disebelah Jaemin.
"Pergi ga lo!" usir Chaera pelan.
"Santuy aja dong. Kalo lo keliatan menghindar yang ada kita makin dicurigain, santuy aja kek temen sekelas pada umunya" bisik Jaemin.
Chaera pun diam nurutin apa kata Jaemin. Perkataan Jaemin ada benernya, kalo gerak-gerik mereka mencurigakan malah bikin orang pada penasaran. Mending yang deket kayak temen biasa, lagian Jaemin kan anaknya emang friendly.
"Minta es lo dong!" pinta Jaemin.
"Dihh! Beli sendiri!" Chaera ngejauhin esnya dari Jaemin.
"Pelit banget njir. Aus gue, baik-baik woii sama temen kelas apalagi cogan kek gue" kata Jaemin sambil belagak sok ganteng.
"Anj sabar gue. Nih!" Chaera ngasihin esnya.
Orang-orang yang ada dikantin sih awalnya ngeliatin mereka, tapi karena menurut mereka Chaera sama Jaemin kayak temenan biasa alhasil mereka jadi pada bodoamat.
Ga lama datang Jeno sama Renjun yang mau ngantin juga, eh gara-gara liat Jaemin berduaan sama Chaera mereka malah nyamperin Jaemin dan gajadi beli.
"Ngapain lo berduaan?" tanya Renjun.
Renjun mulutnya perlu dicabein dulu gak? Ngomongnya kurang kenceng,,,
Orang-orang langsung pada liatin mereka lagi. Udah bagus padahal tadinya bodoamat gara-gara omongan renjun langsung pada curiga lagi.
"Apaan dih? Gue minta esnya" kata Jaemin dengan santainya.
"Gajadi ulangan dong kita?" tanya Jeno.
"Ya menurut lo aja sih" jaemin.
"Alhamdulillah" jawab Chaera.
Mereka langsung pada cengo ngeliatin Chaera. Lah iya yang pinter aja ternyata males ulangan juga.
"Lo seneng ga jadi ulangan?" tanya Jeno dan diangguki Chaera.
"Wahh gila yang pinter aja males apalagi kita" Renjun.
"Lo juga pinter anying!" Jaemin kesal.
"Keberuntungan" Renjun.
"Halah halah!" Jaemin sewot.
Tiba-tiba hpnya Renjun bunyi, ternyata ada pesan dari Mark buat nyuruh anak Dream ngumpul dulu. Ada hal penting yang harus disampein buat event.
"Ayo dipanggil Mark" kata Renjun.
"Baru duduk njir" Jaemin kesal.
"Apakabar kita?" kata Jeno.
"Yaudah ayoo!" Renjun sama Jeno pergi duluan.
Sebenernya Jaemin gamau pergi cuman Chaera ngusir-ngusir daritadi. Yaudahlah Jaemin mah nurut.
"a'a pergi dulu" bisik Jaemin.
"Gue tampar baru tau rasa lo!" pekik Chaera.
"Santuy coba. Yodah bye!" Jaemin ikutan pergi.
Sumpah yah nahan seneng itu capek juga. Chaera jadi susah banget buat nampakin ekspresi sebenernya yang lagi dia alamin karena disini banyak orang.
Sebenernya bukan masalah banyak orang doang sih, tapi ini orang-orang pada fansnya anak dream rata-rata.
Chaera keluar dari kantin. Pas sampai mau ke kelas ternyata dia papasan sama Jisung yang jalan sendirian.
"Ehh jisung, ga ngumpul?" tanya Chaera.
"Ini mau kesana" Jawab Jisung.
"Lo nampil nanti?" tanya Chaera lagi.
"Iya mungkin" jisung langsung jalan gitu aja ninggalin Chaera.
Kok sombong sih? ;- cr
Chaera jadi bingung sendiri kenapa jisung bisa secuek itu, perasaan kemaren-kemaren engga.
Tbc
Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet • NCT Jaemin✔
Fanfiction❝ Backstreet itu gak enak. Tiap hari makan hati liat pacar sendiri dideketin cewek lain ❞ -So Chaera Cast : -Na Jaemin -So Chaera (oc) -Mark Lee -Huang Renjun -Lee Jeno -Lee Haechan -Zhong Chenle -Park Jisung -kim Soyu (oc) -Park ji ah (oc) -So Jung...