Author's side :
Chaera maksa-maksa Junghwan yang lagi rebahan dikamarnya buat nganter dia ke event malam ini.
"Ayolahh hwan!" Chaera narik-narik tangan Junghwan.
"Males ihh nuna jalan mulu!" Junghwan kesal.
"Lah kapan gue jalan?"
"Ada lah pokoknya lo jalan"
"Ngarang! Baru ini gue jalan. Ayolah plisss!" Chaera mohon-mohon.
"Ck. Ntar kalo lo ada apa-apa gimana?" tanya Junghwan.
"Ga mungkin dan ga bakal"
"Halah. Gue tu khawatir kalo lo ada apa-apa nuna. Lagian malem lo jalan, pulangnya pasti larut malam tuh" kata Junghwan.
"Ayolah adekku sayang. Ga pernah loh gue ikut event malem-malem gini" Chaera cemberut.
"Yaudah iya. Gosah cemberut makin jelek lo"
Junghwan suka laknat emang,,,
"Sabar gue. Yaudah gue mandi dulu!" Chaera kegirangan.
"Ijin dulu sama ibu woyy!" pekik Junghwan.
"Udah donggg!" Chaera ngacir keluar kamar Junghwan.
"Nuna gitu amat kalo udah kesenengan" Junghwan geleng-gelengin kepalanya.
Chaera udah siap-siap pake baju kaos putih oblong sama celana levis hitam. Karena dia udah janjian sama Soyu dan Ji ah buat pake baju putih.
"Ayo hwan!" panggil Chaera.
"Yaudah ayok"
Junghwan nganterin Chaera sampai tepat didepan gerbang sekolah Chaera. Chaera udah nyuruh Junghwan pergi tapi dia gamau.
"Udah pergi sana, gue gapapa" kata Chaera.
"Beneran?" tanya Junghwan lagi.
"Iya. Udah sana"
"Kalo ada apa-apa telfon gue" kata junghwan.
"Iyaa bawel!. Udah sana pulang" usir Chaera.
"Pulang telfon gue, awas lo pulang sendiri!"
"Posesif banget lo udah kek pacar gue aja!"
"Ya bodoamat" Junghwan ga perduli.
"Yaudah pulang sana!" usir Chaera lagi.
"Lo masuk duluan. Gue mau mastiin lo masuk ga diapa-apain orang aneh" kata Junghwan.
Sumpah deh Junghwan itu aslinya perhatian banget. Tapi ya gitu, kadang mulutnya suka asal ngomong makanya jadi berantem sama Chaera.
Chaera udah bener-bener masuk baru Junghwan bisa pulang. Tapi tetep ga tenang, kalo nunanya masih disana dia gabakal bisa tenang. Apalagi kepikiran kalo sampai ada kembang api, bisa sampai lemes Chaera.
Chaera udah ngumpul sama Soyu dan Ji ah didepan kelasnya. Tiba-tiba Chenle langsung nyamperin mereka bertiga dengan muka paniknya.
"Ehh bantu gue dongg!" Chenle panik.
"Kenapa le?" tanya Chaera.
"Temen duet gue gabisa datanga anjir! Tiba-tiba sakit kayanya!" Chenle super panik sekarang.
"Lah masa iya?" Soyu.
"Iya njir, bantu dongg siapa kek gantiin dia!"
"Mana bisa ga latihan dulu le" Chaera.
"Latian bentar kok, lagian gue pertengahan tampilnya" jelas Chenle.
"Lah terus? Suara gue jelek njir!" Udah pasti Chaera nolak.
"Gue juga!" Soyu ikutan nolak.
"Gue juga sumpah!" Ji ah yang tadinya diem doang jadi ikutan.
"Lo aja deh ji" kata chenle.
"Ehh apaan? Ngga, suara gue jelek le!" Ji ah nolak.
"Ayoo coba duluu!" Chenle langsung narik tangan Ji ah buat ikut dia ke ruang gladi bersih.
"Gamau le!" Ji ah tetep gamau tapi Chenle tetep maksa.
Alhasil Ji ah ikut sama Chenle karena Chenle yang maksa-maksa. Chaera sama Soyu mah lega ga harus nolak capek-capek.
Ji ah bener-bener gugup banget pas di aula. Disana lagi banyak yang latihan buat gladi bersih. Bayangkan latihan cuma satu jam apa cukup?.
"Jangan gugup yah" Chenle berdiri didepan Ji ah dan megang kedua pundak Ji ah.
"Gue percaya lo, ji. Gue pernah denger lo nyanyi pas lagi jamkos. Walaupun lo nyanyi pelan, tapi gue denger waktu itu" ucap Chenle.
Ji ah jadi malu banget. Ditambah Chenle yang terus natap Ji ah begitu sambil masih megang kedua pundaknya.
"Ta-- tapi gue-- " Ji ah gugup.
"Gue yakin lo bisa. Kita latihan sekarang yah"
Ya mau gamau deh ji ah pasrah.
>>skip<<
Acara udah dimulai. Acara pembukanya Anak Dream yang nyanyi lagu walk you home. Udah pasti tuhh fansnya pada jejeritan sampai Chaera sendiri kepusingan ada ditengah tengah mereka.
"Anjir anjir Jaemin ganteng banget!" teriak Soyu.
Chaera cemburu. Tapi chaera mencoba bodoamat biar bisa nikmatin acara sampai akhir.
Terus penampilan selanjutnya dari anak Dream lagi yang acoustik lagu call you mine, mark yang cover lagu officially missing you, Renjun yang cover lagu fools, dan yang ditunggu-tunggu Chaera sama Soyu yaitu penampilan Chenle dan Ji ah.
Penampilan mereka yang cover lagu we don't talk anymore bikin penonton pada heboh. Pada suka banget sama suara mereka yang cocok banget berdua. Kalo suara Chenle jangan diragukan lagi, emang bagus banget dan diakui para Fansnya disekolah.
Sedangkan Ji ah banyak yang gatau kalo ternyata suaranya bagus bahkan teman sekelasnya sendiri.
Ada yang ngedukung mereka pacaran, ada yang malah tiba-tiba benci sama Ji ah karena iri. Padahal kan mereka cuma duet, kenapa harus dijodoh-jodohin.
Selesai nampil, Ji ah ikut gabung bareng Chaera dan Soyu. Ada beberapa mata yang merhatiin Ji ah, tapi Chaera langsung ngalihin Ji ah biar ga ngerasa takut diliatin sama fansnya Chenle.
"Keren banget suara lo!" Chaera heboh.
"Gila sih cocok banget kalian berdua tadi!" kata Soyu.
"Makasihh guys" Ji ah malu-malu.
Ga kerasa udah semakin larut malam dan udah ada dipenghujung acara. Mereka ngundang DJ Johnny buat meriahin penutupan event musik malam ini.
Semua udah pada ngumpul dilapangan termasuk anak Dream. Udah pada siap joget-joget buat penutupan. Chaera juga udah seneng banget, apalagi ga jauh-jauh dari Jaemin.
Pas udah dimulai, tiba-tiba langsung ada yang nyalain kembang api. Refleks Chaera langsung nutup kedua telinganya. Kembang apinya pun semakin banyak dan semua orang semakin heboh nikmatin penutup acara.
Chaera mulai kehilangan fokusnya, kakinya juga mulai melemah. Chaera udah semakin ketakutan, tapi temen-temennya pada ga peka sama sekali.
Pas Chaera udah hampir jatuh, tiba-tiba dengan sigap Jaemin meluk Chaera yang udah lemes parah.
Semua yang ada didekat situ refleks kaget, tiba-tiba Jaemin meluk Chaera tanpa sebab.
Jaemin udah ga peduli gimana kalo sampai hubungannya ketauan sama anak Dream, yang penting dia bisa ngelindungin chaera.
"Kuat ra!" Jaemin bodoamat langsung ngegendong Chaera menjauh dari keramaian.
"Maksudnya apa bgst!" Teriak Renjun.
"Sabar dulu" Haechan nenangin.
"Ngerusak acara njir!" Jeno ikut marah.
Tbc
Vote
Maafkan typo yg bertebaran:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet • NCT Jaemin✔
Fanfiction❝ Backstreet itu gak enak. Tiap hari makan hati liat pacar sendiri dideketin cewek lain ❞ -So Chaera Cast : -Na Jaemin -So Chaera (oc) -Mark Lee -Huang Renjun -Lee Jeno -Lee Haechan -Zhong Chenle -Park Jisung -kim Soyu (oc) -Park ji ah (oc) -So Jung...