Author's side :
Chaera dibawa ke UKS sama Jaemin dan disusul sama Soyu dan Ji ah. Terus Jaemin langsung gercep nelpon Junghwan.
Ga lama kemudian Jaemin langsung dipanggil Jeno buat ikut ke aula sekolah. Udahlah pasti Jaemin bakal kena sidang anak Dream.
Soyu mukanya udah bete banget walaupun masih setia nemenin Chaera yang masih terbaring lemah. Ji ah jangan ditanya lagi, udah pasti kayak lagi kebakaran jenggot.
"Lo kenapa sih ra?"
"Kenapa bisa sampe kayak gini?"
"Gue takut lo kenapa-napa!" Ji ah ga berenti-berentinya ngomong.
Sedangkan Chaera yang daritadi ditanya sama Ji ah cuma bisa nangis.
Ga lama baru datang si Junghwan dengan muka paniknya yang masih tetep ganteng itu. Pokoknya Junghwan ganteng titik!.
"Astaga nuna!" Junghwan meluk Chaera yang sekarang lagi duduk tapi tetep lemes.
"Ini yang gue khawatirin kalo lo ikut acara malem-malem" Junghwan masih meluk nunanya.
"Yaudah, langsung bawa Chaera pulang aja hwan!" saran Ji ah.
"Tapi gimana bawanya ini?! Badannya lemes gini, kalo kejungkir dimotor gimana dah?" Junghwan pusing sendiri.
"Ahh, iket! Iket diperut lo hwan!" saran dari Ji ah yang bener-bener kacau.
"Seriusan atuh masa iya gue iket!" Junghwan makin pusing yang ada.
"Yaudah! Peluk aja peluk!" Saran Ji ah lagi.
"Bisa nuna?" tanya Junghwan dan diangguki Chaera.
"Tuhh bisa!" Ji ah lega.
"Ah anying, kalo jatoh gimana?" Junghwan malah pusing sendiri.
"Kagak udah, aman" kata Ji ah.
"Bener ya nuna?" tanya Junghwan lagi.
"Iyaa.." akhirnya Chaera jawab walaupun lemes.
"Yaudah deh" Junghwan pasrah.
"Gue duluan" Soyu dengan entengnya pergi ninggalin orang yang lagi panik.
Iya Soyu masih kesel soal tadi. Bahkan gatau situasi tetep aja marah, padahal belum tau faktanya gimana.
"Ahh dia emang suka ga peduli hwan" kata Ji ah.
"Yaudah gapapa, ga penting juga" kata Junghwan terus ngehambin nunanya.
Chaera bener-bener dihambin sama Junghwan sampai parkiran dan tetep ditemenin Ji ah walaupun cuma sampai parkiran.
"Peluk adek lo ra. Junghwan juga jangan ngebut-ngebut!" kata Ji ah.
"Yoii, makasih nunaa!" kata Junghwan ke Ji ah.
Junghwan jalan pelan banget demi keamanan dan keselamatan nunanya ini. Chaera masih aja nangis dipundak Junghwan, Junghwan pikir karena Chaera yang masih trauma banget sama kembang api tadi.
Tapi Chaera nangis ga cuma gara-gara itu, dia lebih mikir ke nasib Jaemin kedepannya nanti. Demi apapun ini jadi kesalahan Chaera yang paling fatal.
Akhirnya sampai dirumah, Junghwan nuntun Chaera ke kamarnya. Ibunya masih panik liat anaknya, tapi Junghwan bilang buat jangan panik biar nunanya ga ikutan panik.
Yaa gimana ga panik Junghwan, dia teh emaknya:)
Chaera udah baring diranjang. Tapi bener air matanya masih ngalir terus dan bikin Junghwannya jadi pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet • NCT Jaemin✔
Fanfiction❝ Backstreet itu gak enak. Tiap hari makan hati liat pacar sendiri dideketin cewek lain ❞ -So Chaera Cast : -Na Jaemin -So Chaera (oc) -Mark Lee -Huang Renjun -Lee Jeno -Lee Haechan -Zhong Chenle -Park Jisung -kim Soyu (oc) -Park ji ah (oc) -So Jung...