❤6

732 79 23
                                    

Author's side :

Hubungan Chaera dan Jaemin udah baik lagi gara-gara tadi malam Jaemin datang kerumah Chaera sambil bawa nasgor.

"Ra, ini buku fisika lo" Kata jisung yang nyamperin Chaera.

"Oh, iya gue lupa kalo buku gue sama lo"

"Sapa tau ga gue balikin deh" Canda jisung.

"Ga gitu juga" Kata Chaera sambil ketawa.

Jaemin yang baru datang udah sakit mata aja liat pacarnya berduaan sama temen satu geng sendiri. Malah pagi-pagi udah asik ketawa-ketawa lagi, Fiks Jaemin jealous.

"Ngomongin apasih? " Jaemin nyamperin mereka.

"Gue pinjem buku sama Chaera kemaren" Kata jisung.

"Tumbenan sama Chaera? Biasa lo gamau deket sama cewek" Sindir Jaemin.

"Kenapa malah ribut di sini sih? Pergi ah males banget gue liat orang pagi-pagi udah ribut" Usir Chaera.

Chaera tau kalo Jaemin cemburu, makanya dia langsung lanjut omongan Jaemin biar jisung ga curiga sama hubungan mereka.

"Siapa yang cari ribut? Kan gue nanya" Balas Jaemin.

Anj; - cr

"Wehhh gue punya kabar gembira gaess! " Teriak Chenle yang tiba-tiba datang.

"Apaan? " Kata Jaemin.

"Gebetan gue putus sama pacarnya! " Chenle girang.

"Ketauan sama mark cewe-cewean dikick lo dari grup" Sahut jisung.

Deg..

Sekarang Chaera malah ngerasa gaenak karena udah pacaran sama Jaemin. Kalo ketauan mark bisa-bisa dimusuhin si Jaemin.

"Ya elah naksir doang gue ga pacaran juga"

Chaera asik baca novel sendirian ditempat duduknya. Semua lagi pada sibuk masing-masing dan jaemin yang ngeliat Chaera sendirian langsung nyamperin Chaera.

"Sendirian aja, temennya mana?" Tanya Jaemin yang sudah ada disebelah Chaera.

"Menurut lo?" Ucap Chaera nada jutek.

"Galak amat si"

"Bodoamat. Mending lo jauh deh daripada orang-orang curiga!" Kata Chaera pelan.

"Ga peduli gue, udahlah santai aja lagian kan satu kelas temen semua"

Tanpa sadar jisung tengah memperhatikan mereka yang lagi asik ngomong berdua. Semakin kesini jisung semakin curiga kalo Jaemin dan Chaera sebenarnya lebih dari teman.

"Napa lo jis? Bengong aja? " Tanya Renjun.

"Hah? Gapapa gua bosen aja dikelas mulu"

Namanya juga sekolah ya pasti banyak dikelasnya jis"

"Iya sih bener juga lo"

Pas jisung liat ke arah mereka lagi, ternyata Jaemin udah pergi. Pengen langsung nanya sama chaera tapi takutnya semuanya salah, siapa tau mereka emang dekat.

Beginilah kalo kelas lagi jamkos alias jam kosong, semuanya pada bebas kesana kemari di dalam kelas.

Soyu tiba-tiba nyamperin Jaemin yang lagi main game sama chenle.

Backstreet • NCT Jaemin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang