Author side :
Chaera baru mau istirahat sambil drakoran dan tiba-tiba ibunya manggil karena ada Jaemin yang datang tanpa bilang-bilang dulu sama Chaera.
Ya mau ga mau Chaera keluar nyamperin Jaemin walaupun dirinya udah kelewat mager.
"Ngapain dateng?" tanya Chaera.
"Junghwan nanya-nanya gue katanya kenapa nunanya luka begitu bikin gue panik aja makanya gue samperin" kata Jaemin.
"Astaga Junghwan!. Kan lo tau gue ga kenapa-napa ngapain datang?"
"Ya kangen juga gue" Jaemin nyengir-nyengir.
"Tapi serius Junghwan nanya-nanya lo?" tanya Chaera lagi.
"Serius, dia chat gue tadi sore banyak banget"
"Ga percaya apa dia sama gue ya? Padahal udah gue jelasin panjang lebar" kata Chaera bingung.
"Perhatian banget dia sama lo ra"
"Gitu emang dia Jaem, kalo liat gue sakit dikit dia yang panik"
"Lucu banget adek lo, padahal cowok tapi care banget" kata Jaemin.
"Aneh emang dia. Bentar gue cek, tumben ga keluar kamar"
Chaera pun masuk buat nyamperin Junghwan. Pas dibuka pintu kamarnya ternyata Junghwan lagi tiduran sambil mabar.
"Dek, ada Jaemin diluar" kata Chaeram
"Lah kok dateng?" tanya Junghwan bingung.
"Gatau tuh tiba-tiba"
"Lo duluan aja nuna, ntar gue nyusul" kata Junghwan yang masih fokus mabar.
"Yaudah"
Chaera pun balik keluar dan ngasih tau Jaemin kalo Junghwan lagi mabar. Jaemin sama Junghwan itu udah akrab banget, saking akrabnya sampai Junghwan kayak adik kandung Jaemin.
"Gimana bisa Soyu numpahin bakso ke baju lo?" tanya Jaemin
"Dia ga numpahin langsung, tapi dia nyenggol gue jadi pas gue pegang karena kesenggol jadinya airnya tumpah trus panas juga makanya jatoh" jelas Chaera.
"Bisa banget itu orang sampe segitunya. Gue udah jauhin dia, dia masih ngarep juga" kata Jaemin kesal.
"Yaudah mau gimana, ntar gue minta maaf sama dia"
"Ngapain? Dia yang salah juga"
"Bukan masalah siapa yang salah Jaem, minta maaf biar masalah kelar" kata Chaera.
"Iyasih bener, tapi kan dia yang nyebelin ra. Lo ga kesel apa?"
"Kesel lah. Mau gimana? Gitu-gitu temen gue juga"
Jaemin yang ngeliat Chaera kelewat baik malah makin jadi bucinnya. Tiba-tiba Jaemin megang tangan Chaera, Jaemin mah udah ga takut lagi karena mereka ngerasa udah ga backstreet.
"Pacarku, udah cantik baik banget lagi"
"Sempet banget ngegembel" cibir Chaera.
"Udah paling jujur eh dibilang gombal" Jaemin ngelepas genggamannya.
"Dih ngambek ya?" Chaera ngeliatin Jaemin yang nunduk disebelahnya.
"Ihh jaemin ngambek" Chaera noel pipi Jaemin tapi ga digubris.
"Kok ngambek sih, gue kan cuma bercanda" sekarang Chaera yang mainin jarinya Jaemin.
Padahal Jaemin ga beneran marah, cuma mau liat gemesnya Chaera kalo lagi bujuk Jaemin. Jaemin mana bisa marah sama Chaera, Jaemin kan bucin akut.
"Jaem, ihh maaf" kata Chaera sambil mainin jarinya Jaemin.
Tapi Jaemin ga notis sama sekali. Bahkan ngeliat Chaera pun dia gamau, alhasil Chaera bete gara-gara di diemin Jaemin.
"Yaudah kalo masih marah" Chaera berenti mainin jarinya Jaemin.
Chaera nyandar di kursi terasnya sambil mainin hpnya. Mereka diem-dieman, Chaera pikir Jaemin marah beneran.
"Jaem" panggil Chaera.
Jaemin masih ga ngegubris.
"Jaem! Maaf ihh!" rengek Chaera.
"Aku cuma bercanda tau!" suara Chaera mulai bergetar.
Pas Jaemin tau Chaera mau nangis baru Jaeminnya sudahin ngambek-ngambekannua dia tadi.
"Eittt jangan nangis dong, aku cuma bercanda tauu" kata Jaemin sambil ngeliatin Chaera yang matanya udah berkaca-kaca.
"Ga lucu!" Chaera malingin mukanya.
"Mana bisa aku marah sama kamu ra, gemesin gitu" kata Jaemin.
"Boong banget" gantian Chaera yang ngambek dan ini beneran.
"Suerr sayangku" kata Jaemin.
"Males ahh!" Chaera ngambek beneran.
"Sumpah ra gue makin gemes liat lo manja kek gini, biasa lo tuh galak tau" kata Jaemin sambil nyelipin rambut Chaera di daun telinganya.
"Begini toh aslinya Chaera, gue kira galak beneran" cibir Jaemin.
"Ahh jaemin malesin banget!" Chaera cemberut.
"Bibirnya gausah gitu" kata Jaemin yang gemes liat bibir Chaera yang manyun-manyun.
Chaera ga ngegubris Jaemin ngomong daritadi karena udah terlalu kesal Jaemin yang selalu bercanda. Jadi susah mau bedain kapan dia serius dan kapan dia bercanda karena dia terlalu banyak bercandanya.
Ga lama Junghwan keluar sambil tetap bawa handphone ditangannya.
"Helo epribadehh!" Teriak Junghwan keluar dari pintu.
Krik,,krik,,
Iya, karena Chaera ngambek jadi gaada yang ngegubris Junghwan.
"Loh nuna rara kenapa?" tanya Junghwan bingung.
"Ngambek lagi dia hwan" kata Jaemin.
"Jaemin nakal hwan!" rengek Chaera.
"Nakal gimana nuna?" tanya Junghwan.
"Gue dikerjain mulu" Chaera makin mempoutkan bibirnya.
"Cowok yang nakal ga gue restuin jadi ipar" kata Junghwan.
"Eh anjir kagak nakal gue sumpah!" Jaemin panik.
Dan Chaera tiba-tiba ngakak. Junghwan kalo ngomong emang suka asal, dan sekarang malah Jaemin yang panik beneran.
"Ra gimana dong! Kan gue ga nakal" Jaemin takut.
"Kata nuna lo nakal bang"
"Ngga. Suerr!" kata Jaemin.
"Iya dia nakal hwan" Chaera makin ngadu.
"Tuh bang kata nuna" Junghwan.
"Astagfirullah bohong itu hwan, gue difitnah ini mah" Jaemin pusing.
Junghwan sama Chaera malah ngakak ngeliat Jaemin yang kepusingan gara-gara omongan Junghwan tadi.
"Ayolah hwan, restuin lah gue sama nuna lo!" Jaemin mohon-mohon.
"Restu apa ini?" tanya ibunya Chaera yang tiba-tiba udah ada didepan pintu.
Mampus gue;- cr
Apa sekalian sama ibunya aja ya;- jm
Tbc
Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet • NCT Jaemin✔
Fanfiction❝ Backstreet itu gak enak. Tiap hari makan hati liat pacar sendiri dideketin cewek lain ❞ -So Chaera Cast : -Na Jaemin -So Chaera (oc) -Mark Lee -Huang Renjun -Lee Jeno -Lee Haechan -Zhong Chenle -Park Jisung -kim Soyu (oc) -Park ji ah (oc) -So Jung...