Author side :
"ga gentle banget karna cuma masalah ginian gue putusin lo ra" kata Jaemin.
"gue gabakal biarin lo sakit hati terus ra, gue yakin ini semua pasti bakal balik kaya semula" lanjutnya sambil megang kedua pundak Chaera.
Chaera udah gabisa bendung airmatanya lagi, udah daritadi dia nahan airmatanya. Cuma karena omongan Renjun yang pedes aja jadi bikin Chaera nangis didepan banyak orang.
"orang lain ga berhak ngatur hubungan kita ra, gue sayang lo dan lo sayang gue terus ngapain kita harus putus cuma karna orang lain?"
"tapi gue udah ngerusak persahabatan kalian, apa lo ga capek mereka terus-terusan nyalahin lo. gue ga tega Jaem" ucap Chaera.
"pikirin gue ra, pikirin perasaan lo juga. yang sayang lo itu gue, ngapain lo peduliin omongan mereka yang sebenernya gaada artinya buat kita?"
Jaemin meluk Chaera lagi. Bodoamat sama orang yang lalu lalang sambil ngeliatin mereka berdua pelukan.
pikiran Jaemin sekarang mau direkam, mau di bikin viral satu sekolah pun sekarang dia ga perduli. Menurut dia sekarang yang paling penting Chaera dan hubungan mereka.
Ada beberapa siswa yang lewat dan ngeliatin mereka berduaan di koridor. Jaemin ga segan-segan langsung frontal.
"Apa? Mau rekam gue? Viralin aja, silahkan gue gaakan marah"
"Jaemin!" Ucap Chaera.
Jaemin ga ngegubris Chaera dan tetap ngeliatin siswa yang ngeliatin mereka juga. Tatapan Jaemin tuh udah ga santai lagi, tajem banget serem pokoknya.
"Jaemin, udah"
Chaera narik Jaemin buat ngehindarin keramaian tadi. Muka Jaemin tetep aja masih keliatan marah banget, cuma dia tahan karena lagi sama chaera.
Sekarang malah Jaemin yang narik Chaera buat ikut ke kelas. Chaera malu banget harus balik ke kelas tapi mau kemana pun pasti bakal ada orang yang nyinyirin dia.
"Masih punya muka lo balik ke kelas?" tanya Renjun dengan songong.
"Lo siapa? Pemilik sekolah?" tanya Jaemin ga kalah songong.
"Jaem, udah" Chaera.
Jaemin pergi ke tempat duduk Chaera terus ngambil tas Chaera dan tas dia. Chaera kaget, Jaemin mau kemana pake bawa tas dia segala kan masih jam belajar.
"Mau kemana lo jaem?" tanya Jeno.
"Ra lo mau kemana?" tanya Ji ah.
"Gatau ji" Chaera geleng-geleng.
Jaemin ga ngegubris pertanyaan Jeno dan narik tangan Chaera buat ikut dia keluar kelas. Bener-bener Jaemin kalo marah brandalnya seketika keluar.
"Jaem, kita mau kemana?!" Chaera panik.
"Yakin lo betah disekolah sama orang-orang yang udah kayak paparazzi begini?" tanya Jaemin.
"Yaa tapi yang nyuruh rekam trus viralin kita kan lo"
"Udah bawelnya"
Akhirnya sampai dibelakang sekolah. Chaera bingung, Jaemin udah main manjat ke pagar belakang sekolah aja.
"Jaem, lo gila?!"
"Udah diem dulu!" kata Jaemin yang masih berada diatas pagar.
Akhirnya Jaemin berhasil turun dengan membawa tasnya dan juga tas Chaera yang dia pakai sebelah-sebelah.
"Jaem ini gue gimana?!" Chaera panik.
"Yudah naik cepet!" suruh Jaemin.
"Gue takut Jaem!"
"Coba dulu sayang"
Iya sayang :)
Chaera pun mencoba menaiki pagar belakang sekolah yang tinggi menurut ukuran cewek-cewek.
"Jaem anjir rok gue ntar ke buka!" pekik Chaera yang sekarang berada ditengah-tengah pagar sambil menutupi roknya dengan kedua tangannya.
"Lo pake daleman kan?" tanya Jaemin.
"Ya pake lah masa gak!"
"Yaudah turun aja"
"Lo balik sana!"
"Kalo lo jatoh gimana?!"
"Trus gimana?!" Chaera nanya balik.
"Yaudah sih turun aja" suruh Jaemin santai.
"Awas lo liat celana gue ya!"
"Yaa kalo liat berarti rezeki gue" ucap Jaemin pelan tapi masih bisa didengar Chaera.
"APA LO BILANG?"
"Jangan ngegas diatas pagar dong neng, ntar ketauan kita mau bolosnyaa" kata Jaemin
Alhasil Chaera pun turun dengan hati-hati. Selesai turun dari pagar Jaemin langsung narik tangan Chaera buat ngajak Chaera naik angkot.
Ga mungkin kan Jaemin balik lagi ambil motor, bukan bolos namanya itu sengaja cari mati. Jadi buat sekarang mereka berdua naik angkot dulu, sore nanti barulah Jaemin balik lagi ke sekolah buat ambil motornya.
Sudah dapat angkotnya mereka malah ga punya tujuan, dan jadilah mereka berenti di warung Bakso dulu buat ngisi perut.
Jaemin juga ngerasa tenaganya banyak habis karena marah-marah mulu, dan akhirnya harus butuh asupan lagi biar kuat.
"Makanya jadi manusia jangan suka marah-marah" kata Chaera.
"Mikinyi jidi minisii jingin siki mirih-mirih" cibir Jaemin.
"Mulut lo mau gue pukul?" tanya Chaera yang sudah mengangkat satu tangannya bersiap untuk memukul mulut Jaemin.
"Bang, baksonya 2 mangkok. Eh iyaa sama es nya juga 2" pesan Jaemin sekalian mengalihkan pembicaraan biar Chaera ga jadi mukul Jaemin.
"Oke mas" kata penjual bakso.
"Ayo duduk dulu" suruh Jaemin yang udah naruh pantat diatas kursi warung makan itu.
"Iyi didik dili" Chaera mencibir Jaemin balik.
"Nyebelin banget itu mulut" kata Jaemin.
"Ya mulut lo juga nyebelin kali!" Chaera ga mau kalah.
"Yaudah iya gue nyebelin daripada lo" Jaemin ngalah.
"Emang iya!" Chaera.
"Iya ra gue sadar" Jaemin pasrah.
Akhirnya baksonya datang, ga banyak bicara lagi mereka langsung menyantap bakso mereka masing-masing. Keliatan banget kalo lagi kelaperannya sampai Jaemin susah berenti nyuap.
"Santai dong makannya" Jaemin nyindir Chaera.
"Lo tuh daritadi makannya lebay, kuahnya tumpahnya ga normal. Biasanya cuma percikan-percikan doang yang keluar dari mangkok ini malah sampe kayak pulau" Chaera kesal.
"Ya biarin lah, makan tuh gausah jaim" kata Jaemin.
"Berisik!" Chaera melanjutkan makannya.
Tanpa Chaera sadari ternyata Jaemin mulai memperhatikan dirinya yang lagi makan.
"Makannya udah sembrono tapi kok makin cantik" puji Jaemin pelan sambil merhatiin Chaera dari samping.
"Apa lo bilang?!" padahal Chaera dengar.
"Itu mba sebelah lo cantik" kata Jaemin.
chaera liat orang yang ada disebelahnya. Mba? Padahal yang ada disebelah Chaera itu mas-mas.
"Lo kenapa sih Jaem?" Chaera bingung.
"Makan udah brisik banget heran"
Tbc
Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet • NCT Jaemin✔
Fanfiction❝ Backstreet itu gak enak. Tiap hari makan hati liat pacar sendiri dideketin cewek lain ❞ -So Chaera Cast : -Na Jaemin -So Chaera (oc) -Mark Lee -Huang Renjun -Lee Jeno -Lee Haechan -Zhong Chenle -Park Jisung -kim Soyu (oc) -Park ji ah (oc) -So Jung...