❤8

586 60 13
                                    

Author's side :

Jaemin ngeliat Chaera yang baru datang dengan wajahnya yang cemberut. Pasti hari ini mood Chaera bakal jelek karena Jaemin yang masih bimbang soal dia yang bakal jauhin Soyu apa ngga.

Chaera duduk dikursinya dan langsung masang earphone terus mainin hpnya. Udahlah kalo Chaera main hp pake earphone tandanya dia gamau diganggu.

Ga lama datang Soyu ke sebelah tempat duduk Chaera. Chaera sih cuek aja, toh mau marah sama Soyu ga mungkin juga. Soyu kan gatau kalo Jaemin dan Chaera pacaran.

"Ra, gue mau cerita nih" ucap Soyu.

Iya, Chaera diem aja. Chaera ga denger karena dia lagi pake earphone.

"Pantes ga denger" Soyu nyibak rambut Chaera, refleks Chaera noleh.

"Kenapa?" tanya Chaera ngelepas earphonenya.

"Gue mau cerita nih"

"Ohh, cerita aja" Chaera naroh hpnya diatas meja.

Soyu diam dulu dan bikin Chaera bingung. Temennya ini kenapa? Apa coba yang mau dia omongin? Kan penasaran jadinya.

"Gue ga ngerti juga.."

"Kenapa makin hari gue makin baper sama Jaemin" ucap Soyu.

Deg..

Lagi-lagi jantung Chaera seperti ditusuk ribuan pisau. Dia sendiri ga ngerti sekarang harus gimana, makin hari Soyu makin suka sama Jaemin. Dibiarin sakit hati terus-menerus, kalo dijelaskan yang ada Jaemin bakal dikeluarin dari gengnya dan yang pasti Soyu juga marah sama Chaera.

"Gue sadar dia ga boleh pacaran"

"Tapi gue mau coba deketin dia ra"

'Sakit banget ini ya tuhan' batin Chaera.

"Sekarang gue ga perduli mau gengnya marah sama dia, lagian mereka semua itu ganteng. Mustahil ga ada yang ngegodain" kata Soyu.

"Itu bukan urusan gue, yu" kata Chaera tanpa sadar.

"Kok lo gitu?" Soyu bingung.

"L--lah, iyakan bukan urusan gue?" Chaera sendiri ga sadar tadinya dia mulai kebawa emosi.

"Gue cuman cerita, tapi kok respon lo begitu"

"Emang gue kenapa?"

"Gatau gue ngerasa lo aneh aja" kata Soyu.

"Gue ke toilet dulu ya" Chaera berdiri.

"Gue ikut" ucap Soyu.

'Ahh sial!' batin Chaera.

"Yaudah" Chaera jalan duluan.

Chaera masih ga ngerti sama dirinya sendiri. Kenapa dia bisa nampakin rasa kesalnya didepan Soyu yang gatau kalo mereka berdua pacaran. Kalo sampai ketauan bakal jadi masalah besar buat Jaemin.

Chaera membasuh wajahnya terus ngaca. Apa ada yang salah sama dirinya? Harusnya dia ga boleh nampakin rasa kesalnya.

'Sadar dong ra, lo tu backstreet sama Jaemin' batin Chaera sambil melihat dirinya didepan cermin.

Ga lama Soyu keluar dari toilet dan ikut ngaca disebelah Chaera.

"Kira-kira Jaemin bakal suka juga ga ya sama gue?" tanya Soyu.

Lagi-lagi Chaera cuma diam dan nahan rasa sakitnya. Iya sakit banget, pertanyaan temennya sungguh gada akhlak.

"Mana gue tau, gue bukan Jaemin" jawab Chaera sambil senyum terpaksa.

Backstreet • NCT Jaemin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang