Chaera's side :
Gue ke kantin bareng Ji ah aja. Awalnya pengen ngajak Soyu, tapi gue rasa dia ga bakal mau ikut bareng kita karena dia yang masih marah sama gue jadi yaudah kita berdua doang.
Gue beli bakso sama Ji ah, awalnya mau makan dikantin tapi karena penuh banget akhirnya kita bawa ke kelas aja.
Pas gue udah mau keluar kantin tiba-tiba dari belakang ada yang nyenggol gue. Alhasil baksonya tumpah kena baju gue dan mangkok baksonya pecah, gila ga tuh:).
Bener aja pas gue balik ternyata pelakunya ga lain dan ga bukan adalah Soyu. Iya Soyu, entah dia sengaja apa ngga tapi gue rasa dia sengaja karena masih kesel sama gue.
"Panas banget aww!" ringis gue.
"Sorry" kata dia dengan mukanya yang ga ngerasa bersalah itu.
"Heh, lo sengaja kan!" Ji ah naroh bakso punya dia dia meja kantin dan ngedorong Soyu.
"Apaan sih anjir gajelas banget!" Soyu dorong Ji ah balik.
"Ji ah udah!" gue narik Ji ah, tapi entah dia punya kekuatan apa badannya jadi susah ditahan gitu.
Dan berakhirlah adegan dua cewek jambak-jambakan dikantin.
Demi apa ini gila:).
"Astaga udah heyy!" gue ngelerai mereka dan ini susah banget.
Yang lain mah nontonin doang, sumpah ini gue pusing sendirian. Gue coba ngelerai mereka ehh gue ikut kena jambak juga dan yang paling parah pipi gue kecakar sama kukunya Soyu.
Luka gaiss plis ini perih banget:).
"Dasar cewek gila!" Teriak Ji ah sambil tetep jambak rambut Soyu.
"Lo yang gila! Gausah ikut campur makanya!" Teriak Soyu ga kalah seremnya.
"ADA APA INI?" teriak guru BK yang udah berdiri didepan kita.
Fiks, kita masuk ruang BK:).
❤
Gue keluar dari ruang BK dengan baju yang kotor, rambut yang berantakan, dan pipi gue yang luka karena bekas cakaran kukunya Soyu.
Lengkap banget penderitaan gue hari ini. Belum lagi ada yang ngerekam mereka jambak-jambakan tadi dan ada gue disana, gue udah terpandang buruk banget rasanya disekolah ini, Nama gue udah jelek banget.
"Sorry yaa Ra" kata Ji ah.
"Yaudahlah gapapa, udah terjadi" kata gue.
"Gue sebel ra, dia segitunya sama lo"
"Yaa gapapalah, kayanya emang kita harus baikan sama dia"
"Ihh gue sih ogah ra!" Ji ah nolak mentah-mentah.
"Gitu-gitu temen lo juga ji"
"Ga. Males"
Kita berdua masuk kelas dan satu kelas heboh liat kondisi kita berdua yang udah kucel banget dan rambut kita berantakan.
"Ra, lo ngapain? Kok bisa sampe berantem?" tanya Jaemin khawatir.
"Ga buk-- " omongan gue diputus sama Ji ah.
"Bukan dia yang berantem, tapi gue sama nenek lampir itu" kata Ji ah.
"Kok pipi Chaera luka?" Jaemin megang pipi gue sambil merhatiin lukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet • NCT Jaemin✔
Fanfiction❝ Backstreet itu gak enak. Tiap hari makan hati liat pacar sendiri dideketin cewek lain ❞ -So Chaera Cast : -Na Jaemin -So Chaera (oc) -Mark Lee -Huang Renjun -Lee Jeno -Lee Haechan -Zhong Chenle -Park Jisung -kim Soyu (oc) -Park ji ah (oc) -So Jung...